Prediksi Bola Borussia Dortmund VS Besiktas di Liga Champions 08 Desember 2021

0
136

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan terakhir dalam kompetisi Liga Champions akan berlangsung pada tengah pekan ini. Borussia Dortmund akan menghadapi Besiktas pada laga yang dilangsungkan Rabu (8/12) dini hari mendatang pukul 03.00 WIB. Borussia Dortmund yang berada di grup C akan menghadapi tim di papan bawah grup tersebut di Signal Iduna Park.

Pertandingan ini sepertinya menjadi kesempatan terakhir bagi Borussia Dortmund jika ingin lolos ke babak berikutnya. Dengan catatan, Sporting Lisbon tak berhasil menang di pertandingan mereka. Enam poin yang dikoleksi oleh skuad asuhan Marco Rose masih harus berjuang dengan tambahan poin. Menghadapi Besiktas di laga ini, tuan rumah ingin mengakhiri dengan kemenangan.

Sementara itu, penampilan Besiktas yang hampir dipastikan tidak lanjut ke babak berikutnya juga terbilang belum sempurna. Mereka tak mampu bersaing di laga ini, karena banyak kesempatan disiakan. Besiktas bahkan gagal meraup satu poin pun dari lima pertandingan yang mereka jalani. Lima laga berakhir dengan mengecewakan.

Data Statistik Kedua Tim : Borussia Dortmund VS Besiktas

Borussia Dortmund menghadapi persaingan di Liga Champions ini dengan cukup baik. Meski belum bisa meraih hasil sempurna, catatan dari klub asal Jerman ini bisa membuat mereka lebih unggul di pertandingan terakhir ini. Dari lima pertandingan yang dijalani, bursa situs judi bola online mencatat Borussia Dortmund sudah menghasilkan kemenangan sebanyak dua pertandingan.

Sumber Foto: Fear The Wall

Sempat tumbang menghadapi RB Leipzig, mereka kemudian menghasilkan kemenangan melawan VfB Stuttgart. Penampilan tersebut dilanjutkan di ajang berbeda yakni Liga Champions yang memaksa Borussia Dortmund kalah dari Sporting Lisbon. Pada kompetisi Liga Jerman, Borussia Dortmund kemudian meraih kemenangan menghadapi Wolfsburg dan pekan lalu kalah dari Bayern Munchen.

Sementara lima pertandingan terakhir yang dihasilkan oleh Besiktas di semua kompetisi berakhir dengan total satu kemenangan saja. Sempat memenangkan laga kontra Shkupi mereka tumbang di empat pertandingan beruntun.

Besiktas kalah saat menghadapi Alanyaspor di partai lokal. Pertandingan berikutnya menghadapi Ajax, Giresunspor, dan Kasimpasa juga berakhir dengan kekalahan. Statistik ini menunjukkan kelemahan yang dimiliki tim tamu masih belum bisa diandalkan pada laga ini.

Kondisi Para Pemain Borussia Dortmund VS Besiktas

Borussia Dortmund akan menghadirkan pemain utama mereka di laga ini. Dortmund menggunakan formasi 4-1-3-2 yang nantinya menurunkan nama Erling Haaland di lini depan bersama Marco Reus. Sang bomber yang baru pulih dari cedera tersebut tampaknya dimainkan sebagai starter di laga kali ini.

Sumber Foto: Daily Sabah

Selain itu, sang pelatih menurunkan juga Julian Brandt dan M. Dahoud di lini depan. Kedua pemain akan dibantu dengan performa Jude Bellingham di sisi kiri. Dari sektor tengah, penampilan Emre Can dinilai bisa menjadi kesempatan emas. Ada empat bek andalan termasuk M. Akanji dan Matt Hummels di lini pertahanan Borussia Dortmund.

Tim tamu menyuguhkan formasi 4-3-3 dalam laga tandang kali ini. Tampil di Signal Iduna Park, skuad Besiktas akan menurunkan C. Larin di lini depan. Dua pemain lainnya yang juga diandalkan pelatih adalah M. Batshuayi dan R. Ghezzal.

Di sektor tengah, tiga pemain yakni Josef De Souza, C. Bozdogan dan A. Hutchinson mengisi peran mereka. Barisan belakang dari tim ini akan diwarnai dengan aksi R. Yilmaz, D. Vida, Welinton serta V. Rosier untuk membantu kiper E. Destanoglu di bawah mistar gawang.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan, sepertinya cukup mudah bagi Borussia Dortmund mengamankan tiga poin di laga terakhir ini. Skuad Marco Rose diyakini mampu meraih kemenangan dengan skor memuaskan di pertandingan tersebut.

Prediksi Skor Borussia Dortmund VS Besiktas: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here