Prediksi Bola Bologna vs Atalanta 21 Maret 2022

0
Prediksi Bologna vs Atalanta 21 Maret 2022

Debatbola.comAtalanta akan mengunjungi Bologna dalam pertandingan Liga Italia yang kini sudah memasuki minggu ke-30. Pertandingan keduanya akan terlaksana pada 21 Maret 2022 tepatnya Senin pukul 02.45 WIB. Lokasi pertandingan di laga kali ini yaitu Stadio Renato Dall’Ara.

Bologna dipastikan tidak akan mudah untuk memperoleh poin penuh di laga melawan Atalanta nantinya. Pasalnya klub yang sedang dihadapi baru saja memastikan posisinya di perempat final Liga Europa. Terlebih Atalanta kini tengah berusaha naik ke 4 besar sehingga pasti akan memberikan perlawanan yang maksimal.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil buruk menghantui Bologna di 5 laga terbaru dengan hanya berhasil meraih satu kemenangan saja. Selain hasil tersebut, Bologna juga memperoleh dua hasil seri yaitu saat melawan Salernitana serta Torino. Sedangkan dua laga lainnya klub tersebut menderita kekalahan termasuk di pertandingan terakhir kali saat melawan Fiorentina.

Atalanta memperoleh hasil yang sedikit lebih baik dibandingkan tuan rumah karena hanya sekali saja kalah dari 5 laga terbaru yaitu saat melawan Roma. La Dea juga memperoleh hasil seri sebanyak satu kali tepatnya saat melawan Genoa. Sedangkan untuk hasil menang, setidaknya 3 kemenangan telah diperoleh Atalanta dengan satu diantaranya saat melawan Bayer Leverkusen.

Dua kemenangan yang diperoleh oleh Atalanta menjadi hasil dari 5 laga tatap muka yang mempertemukan klub tersebut dengan Bologna. Sang tuan rumah sendiri hanya berhasil menang dalam satu laga saja di 5 laga tersebut. Sedangkan untuk 2 pertemuan sisanya, laga keduanya berakhir seri dengan salah satunya di pertandingan terakhir kali.

Bologna masih tertahan di posisi 12 di papan klasemen dengan perolehan poin sebesar 33 poin. Dari 28 laga yang diikuti, Bologna baru berhasil menang dalam 9 laga dengan 6 kali tertahan seri serta sudah kalah dalam 13 laga. Sejauh ini, Bologna sudah kebobolan sebanyak 43 kali dan baru mencetak sebanyak 32 gol di musim ini.

Memasuki pekan ke-30 ini, La Dea masih tertatih-tatih mendapat poin agar bisa lebih naik lagi dari posisi 6 yang kini ditempati. Dari 28 laga yang telah diikuti, Atalanta berhasil menang dalam 13 laga dengan 9 kali tertahan seri dan kalah dalam 6 pertandingan sehingga memperoleh poin sebesar 48 poin. Sejauh ini Atalanta berhasil mencetak total 50 gol dengan 31 kali kebobolan.

Sumber : twimg

Prediksi Line Up Pemain

Lukasz Skorupski akan kembali menjaga gawang Bologna yang memakai skema 3-4-2-1. Soumaoro, Medel ditambah dengan Theate akan bertugas di lini belakang untuk menjaga pertahanan. De Silvestri, Schouten, Svanberg serta Hickey adalah gelandang yang diturunkan di laga kali ini. Orsolini, Soriano kemudian Arnautovic akan memimpin serangan.

Juan Musso lagi-lagi akan menjaga gawang La Dea yang memakai skema 3-4-2-1. Demiral, Palomino ditambah dengan Toloi bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. Hateboer, De Roon, Freuler kemudian Zappacosta akan mengisi lini tengah. Koopmeiners, Malinovskyi serta Muriel akan memimpin serangan.

Kondisi Klub Saat Ini

Menurut slot online, Atalanta baru saja memperoleh kemenangan di Liga Europa dan berhasil meraih tempat di perempat final. Namun kesuksesan tersebut tidak dibarengi dengan kesuksesan di Liga Italia yang justru mengalami penurunan dari musim lalu. Musim depan Atalanta terancam tidak bisa berpartisipasi dalam Liga Champions seperti halnya musim ini karena masih tertahan di posisi 6.

Selisih 8 poin dengan Juventus yang menduduki posisi 4 membuat La Dea Kesulitan mengejar dan malah berpotensi disalip klub dibawahnya. Belum lagi ritme penyerangan Atalanta kini juga tengah mengalami penurunan pasca absennya Duvan Zapata. Terbukti dengan gagalnya Atalanta mencetak gol dalam dua laga terakhir di Liga Italia.

Bologna sendiri kini tengah berjuang untuk menyelamatkan timnya dan bisa kembali naik ke 10 besar. Melawan Atalanta yang baru saja mendapat kemenangan besar tentu akan sulit terlebih dengan absennya Kevin Bonifazi karena kartu merah. Rossoblu harus mengeluarkan kekuatan terbaiknya untuk memutus rekor buruk klub tersebut.

Sumber : sempremilan

Prediksi Hasil Pertandingan

La Dea memiliki peluang yang besar untuk menang atas Bologna di laga kali ini dibandingkan sang tuan rumah. Bologna sendiri masih bisa mengusahakan hasil seri di laga tersebut agar masih bisa memperoleh poin. Atalanta diprediksi akan menjadi pemenang di laga nanti dengan skor akhir tercatat 3-2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version