Prediksi Bola Belanda VS Norwegia, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021

0
49

Debatbola.com – Belanda akan menjalani duel terakhir Grup G melawan Norwegia lanjutan dari babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada hari Rabu (17/11) mulai pukul 02.45 WIB dini hari nanti di Stadion Feijenoord.

Belanda Di ujung Tanduk

Nasib malang baru saja dialami oleh Louis van Gaal dan pasukannya setelah di laga kesembilan Grup G tertahan imbang oleh Montenegro. Skuad Oranje hanya mendapatkan suntikan satu poin dari laga ini setelah berakhir dengan skor 2:2.

Meski demikian, Timnas belanda masih tetap bisa bertahan di puncak klasemen dengan koleksi 20 poin. Dengan hanya unggul dua poin dari Timnas Turki di peringkat kedua, peluang lolos Timnas Belanda masih ditangguhkan.

Laga kesepuluh ini akan menjadi penentu untuk mereka bisa lolos ke Piala Dunia tahun depan. Syarat utama yang harus dipenuhi tentu saja menang dan mendapatkan tiga poin tambahan.

Seandainya tim ini mengalami hasil imbang, kemudian timnas Turki di laga terakhirnya menang, maka Timnas Belanda akan bertukar posisi. Mereka harus melalui babak play-off terlebih dulu. Namun jika laga ini berhasil dimenangkan, Timnas Belanda sudah memastikan diri menjadi salah satu wakil Eropa di ajang Piala Dunia dengan status juara di grup G.

Sumber Foto: Sportskeeda

Laga Hidup Mati Norwegia

Tertahan imbang tanpa gol dari Timnas Latvia ternyata sangat merugikan bagi Timnas Norwegia. Sebab mereka kehilangan peluang untuk bisa lolos ke putaran selanjutnya. Dengan hanya mengantongi satu poin tambahan, tim besutan Stale Solbakken ini turun ke peringkat ketiga dengan mengoleksi 18 poin. Mereka tergeser oleh Turki yang lebih unggul dengan selisih golnya.

Peluang yang dimiliki Timnas Norwegia untuk bisa maju ke babak berikutnya masih terbuka lebar. Jika Timnas Turki menang di laga kontra Montenegro, maka Norwegia juga harus menang dari Belanda. Hanya ini cara satu-satunya yang bisa ditempuh Martin Odegaard dan kawan-kawan untuk bisa membawa timnya lolos dari kualifikasi grup.

Namun kesempatan terbaik yang bisa mereka raih dengan kemenangan ini hanyalah tiket play-off. Akan tetapi jika Turki mengalami kekalahan, bisa jadi Norwegia memimpin klasemen Grup G dan lolos ke Piala Dunia karena hanya terpaut dua poin dari Timnas Belanda.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Belanda VS Norwegia

Timnas Belanda dari lima laga terbaru di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 tercatat belum pernah mengalami satu pun kekalahan. Empat laga beruntun berhasil dikemas dengan kemenangan manis dan mendapatkan poin sempurna.

Sayangnya satu laga terakhir tim ini mengalami hambatan setelah mengakhiri laga dengan hanya bermain imbang. Usai melalui lima laga ini, data terpercaya agen judi online mencatatkan Timnas Belanda mampu menghasilkan 19 gol dan hanya kebobolan sebanyak tiga kali dari lawan.

Sumber Foto: MARCA

Di sisi lain Timnas Norwegia juga membawa rekor belum terkalahkan sekalipun dalam lima laga terbaru mereka di Grup G. Sayangnya tim ini memiliki koleksi laga imbang lebih banyak, yaitu dua kali.

Sedangkan tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Melewati kelima laga terbaru ini, Timnas Norwegia mampu mengemas sepuluh gol dan hanya kebobolan sebanyak dua kali.

Prediksi Skor Belanda VS Norwegia 17 November 2021

Melihat pertemuan di semua kompetisi sebelumnya, Norwegia belum pernah menang dari Timnas Belanda. Sedangkan Belanda berhasil mengukir empat kemenangan dari total tujuh pertemuan terbaru kontra Norwegia. Hasil ini mengindikasikan jika Timnas Belanda sebenarnya lebih unggul.

Tetapi di laga terbaru di Grup G, Norwegia mampu memaksa Belanda untuk memainkan laga imbang. Hasil ini berpeluang menjadi motivasi Norwegia untuk memetik kemenangan di laga kandang. Diprediksi laga antara Belanda kontra Norwegia akan berakhir dengan skor 0:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here