Prediksi Bola Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, Jadwal Pertandingan Liga Inggris Malam Ini

0
97

Debatbola.com – Bayern Munchen dijadwalkan bertanding melawan Bayer Leverkusen dalam rangka laga Liga Jerman yang kini sudah memasuki pekan ke-25. Pertandingan kedua klub tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 05 Maret 2022 atau tepatnya hari Sabtu pukul 21.30 WIB. Kali ini Allianz Arena terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Melawan klub yang telah kokoh berada di puncak sejak awal musim tentu bukanlah hal yang mudah bagi Bayer Leverkusen. Posisi Die Werkself memang tidak terlalu jauh dari puncak, namun di pertemuan terakhir kali, klub tersebut berhasil dibantai Die Roten. Meskipun begitu Bayer Leverkusen sangat optimis pada laga yang akan datang.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Trend 3 kemenangan milik Bayern Munchen harus terputus saat klub tersebut dikalahkan oleh Bochum beberapa waktu lalu. Saat menghadapi Salzburg di laga selanjutnya, Die Roten tidak bisa langsung bangkit sehingga hanya mampu menahan seri. Beruntung klub tersebut telah berhasil kembali ke trend positif karena memang di dua laga terakhir.

Bayer Leverkusen berhasil meraih 4 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi yang dilakoni klub tersebut. Sayang sekali trend positif tersebut terputus karena harus kalah dari Mainz beberapa waktu lalu. Kini trend positif tersebut telah kembali karena berhasil mengalahkan Arminia Bielefeld di laga terakhir kali.

Hasil 5 laga tatap muka terbaru antara Bayern Munchen dan Bayer Leverkusen kesemuanya didominasi oleh kemenangan Die Roten. Bayer Leverkusen sendiri belum pernah menang melawan lawannya itu dalam 5 pertemuan terakhir bahkan juga tanpa seri satupun. Belum lagi di laga terakhir kali Die Werkself harus kalah dengan skor telak 1-5 dari Die Roten.

Masih tetap kukuh di posisi teratas, Bayern Munchen kini berhasil mengoleksi 58 poin hingga pekan ke-25 ini. Telah mengikuti 24 pertandingan di Liga Jerman, Die Roten berhasil mengoleksi 19 kemenangan dengan hanya sekali seri serta baru kalah sebanyak 4 pertandingan. Sebanyak 75 gol sudah berhasil dicetak oleh Bayern Munchen dan baru kebobolan sebanyak 26 gol saja.

Tidak jauh dari posisi Die Roten, Bayer Leverkusen menduduki posisi 3 dengan perolehan 44 poin sejauh ini. Telah mengikuti 24 laga, Bayer Leverkusen sudah meraih 13 kemenangan dengan 5 kali seri serta kalah hanya dalam 6 laga. Klub tersebut sudah mencetak 63 gol sejauh ini dan baru kebobolan sebanyak 39 kali saja.

SUMBER : SPORT STARS

Prediksi Line Up Pemain

Lukas Hradecky akan kembali ditunjuk sebagai Kiper utama oleh Bayer Leverkusen yang memakai skema 4-2-3-1. Frimpong, Tah, Tapsoba dan Bakker akan menjaga pertahanan dibantu oleh Aranguiz dan Palacios selaku gelandang bertahan. Alario akan memimpin serangan dibantu oleh Diaby, Wirtz dan Paulinho selaku gelandang serang.

Sven Ulreich akan kembali ditunjuk sebagai penjaga gawang oleh Die Roten dalam skema 3-4-2-1 yang dipakai klub tersebut. Hernandez, Sule dan Upamecano adalah tiga palang pintu penjaga lini belakang. Empat gelandang pengisi lini tengah yaitu Coman, Sabitzer, Kimmich dan Pavard. Musiala dan Gnabry akan menemani Lewandowski melakukan serangan.

Pembalasan 1-5

Bulan Oktober tahun 2021 lalu, Bayer Leverkusen harus menderita kekalahan di kandang sendiri dengan skor memalukan 1-5. Kekalahan tersebut didapatkan dari Bayern Munchen yang juga sekaligus memutus trend positif dari klub tersebut yang sudah bertahan sejak awal musim. Beberapa hari lagi, Bayer Leverkusen kembali akan berhadapan dengan Die Roten dan kali ini berlokasi di Allianz Arena.

Mendapat kekalahan telak, Gerardo Seoane telah memastikan anak asuhnya sudah melupakan kekalahan tersebut dan fokus di laga yang akan datang. Sang pelatih justru mendapat banyak pelajaran di kekalahan tersebut dan akan digunakan di pertandingan nanti. Seoane memastikan jika di laga nanti, Bayern Munchen akan sangat kesulitan menghadapi anak asuhnya di lapangan.

Pertandingan nanti, kepercayaan diri Bayer Leverkusen untuk bisa mendapat kemenangan sangatlah tinggi. Hal tersebut didasari dari persiapan yang telah dilakukan klub tersebut serta hasil positif dari laga sebelumnya. Meskipun begitu, keinginan Die Werkself dipastikan tidak akan mudah terwujud mengingat Bayern Munchen hingga kini masih kokoh di puncak klasemen.

SUMBER : EURO SPORT

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Bayern Munchen untuk menang cukup besar mengingat klub tersebut masih sangat kokoh di papan atas hingga kini. Bayer Leverkusen sendiri masih bisa mengusahakan hasil seri meskipun peluangnya cukup kecil. Situs judi bola memprediksi Die Roten akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir tercatat 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here