Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs Real Betis di Liga Europa 05 November 2021

0
342

Debatbola.com – Matchday keempat Liga Europa akan menyajikan pertarungan seru untuk ditonton pada pertengahan pekan ini. Pertandingan tersebut terjadi di grup G dengan mempertemukan dua tim penghuni posisi atas klasemen, Bayer Leverkusen vs Real Betis.

Markas Bayer Leverkusen, Bay Arena akan menjadi arena pertandingan keduanya. Sementara menurut jadwal kedua tim bakal memulai pertarungannya pada hari Jumat (5/11) mulai pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Bayer Leverkusen Diunggulkan

Setelah menjalani pertemuan pertamanya melawan Real Betis di markas perwakilan La Liga itu sekarang saatnya membalasnya di Bay Arena. Pada laga pertamanya di Stadion Benito VillamarĂ­n, Die Werkself berhasil menahan seri Real Betis dengan skor 1-1 via bursa judi slot terlengkap.

Berkat hasil seri tersebut, Bayer Leverkusen masih berhak untuk menempati posisi pertama di klasemen grup G dengan total 7 poin. Dimana tim berhasil menyapu bersih dua laga sebelumnya dengan kemenangan ditambah satu laga imbang tadi.

Maka jika meraih kemenangan maka posisinya akan semakin nyaman mengingat Real Betis menguntitnya di posisi kedua dengan total poin sama. Diprediksi juru taktik tim, Gerardo Seoane bakal mengusung pola permainan 4-2-3-1.

Lucas Alario dinilai akan menjadi andalan sang pelatih di sektor lini serang. Penyerang berusia 29 tahun tersebut dituntut untuk dapat mengeksekusi setiap serangan tim menjadi gol. Sang penyerang tidak akan bermain sendiri melainkan ditemani oleh duet Moussa Diaby dan Karim Bellarabi.

Sektor lini sentral berpotensi memainkan tiga pemain tim yang berposisi sebagai gelandang. Amine Adli diusung oleh Gerardo Seoane sebagai gelandang serang dan diberikan tugas sebagai tambahan daya gedor tim. Di belakangnya akan bermain duet Robert Andrich dan Kerem Demirbay sebagai double pivot.

Di posisi pertahanan Die Werkself kemungkinan besar akan menurunkan dua pasang beknya dengan posisi berbeda. Piero Hincapie bersama Jeremie Frimpong akan membela tim dengan bermain di posisi bek sayap.

Sedangkan di posisi bek tengah, juru taktik tim berpeluang besar memasang nama-nama seperti Jonathan Tah dan Edmond Tapsoba. Terakhir di posisi kiper akan bermain kiper timnas Finlandia, Lukas Hradecky.

Real Betis Terancam

Sementara itu dari sisi tim tamu, Real Betis pada laga ini terancam untuk kehilangan poin setelah harus melakoni laga di Bay Arena. Lantaran pada laga perdananya mereka tidak bisa memaksimalkan peran tuan rumah dan rela membagi poinnya.

Akan tetapi di pertandingan ini dipastikan tim akan tetap optimis dengan mengusung misi poin penuh. Untuk merealisasikannya juru taktik tim, Manuel Pellegrini akan menggunakan skema 4-2-3-1. Posisi ujung tombak tim yang berjuluk Los Verdiblancos ini menurunkan nama Borja Iglesias.

Sang striker bakal mendapatkan pasokan bola dari sisi sayap lapangan oleh dua pemain sayap tim. Dimana kedua pemain tersebut kemungkinan besar adalah Aitor Rubial dan kapten tim, Joaquin. Mereka diharapkan dapat memberikan crossing berbahaya untuk dieksekusi sang striker.

Posisi sentral permainan tim diduga akan diisi oleh Nabil Fekir sebagai playmaker dengan mengisi posisi gelandang serang. Peran gelandang lainnya akan diperkuat oleh duet William Carvalho dan Guido Rodriguez.

Lini belakang Real Betis diprediksi akan dihuni oleh nama-nama bek seperti Juan Miranda dan Martin Montoya sebagai bek sayap. Selanjutnya Manuel Pellegrini bakal memberikan posisi bek tengah kepada German Pezzella serta Edgar Gonzalez. Keempat pemain ini akan sama-sama membantu tugas sang kiper, Claudio Bravo.

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Real Betis 06 November 2021

Bayer Leverkusen yang bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan keduanya melawan Real Betis, diprediksi akan memenangkan laga. Kemungkinan besar Die Werkself dapat meraih poin penuh dengan kedudukan akhir skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here