Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs Augsburg, Jadwal Pertandingan Liga Jerman Malam Ini

0
141

Debatbola.com – Bayer Leverkusen dijadwalkan menjamu Augsburg dalam rangka laga Liga Jerman yang kini sudah memasuki masa minggu ke-20. Tepatnya pada Sabtu tanggal 22 Januari 2022 besok, pertandingan keduanya akan dilaksanakan di Stadion BayArena yang merupakan markas kebanggaan Bayern Leverkusen. Kick off direncanakan akan dimulai pada pukul 21.30 malam WIB.

Augsburg akan cukup kesulitan untuk menghadapi Bayer Leverkusen nantinya. Bukan hanya berdasarkan catatan pertandingan keduanya, posisi kedua di klasemen sementara juga cukup jauh. Butuh kerja yang sangat keras agar Augsburg bisa memenangkan pertandingan tersebut dan menyelamatkan klub dari zona bawah.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil yang diperoleh Bayer Leverkusen di 5 laga terbaru Liga Jerman bisa dibilang cukup buruk. Pasalnya, klub tersebut baru mendapatkan satu kemenangan dari 5 laga itu dengan tambahan 2 kali hasil seri serta 2 kekalahan. Meskipun begitu, Bayer Leverkusen berhasil mendapatkan trend positif karena berhasil mengalahkan Borussia Monchengladbach pada laga terakhir kali.

Dibandingkan dengan Bayer Leverkusen, hasil Augsburg sedikit lebih baik karena hanya mendapat satu kekalahan dalam 5 laga terbaru. Sisanya, klub tersebut mendapat 3 kali seri ditambah dengan satu kali menang dalam pertandingan. Terakhir kali Augsburg berhasil menahan seri Eintracht Frankfurt dengan skor akhir satu sama.

Bayer Leverkusen rupanya lawan yang cukup tangguh untuk Augsburg. Terbukti dalam 5 laga tatap muka terbaru yang mempertemukan keduanya, Leverkusen belum terkalahkan sama sekali. Augsburg hanya berhasil menahan seri Bayer Leverkusen dan itupun hanya satu kali saja.

Sang tuan rumah kini bertengger di posisi ketiga di Liga Jerman dengan poin total 32 poin yang dikumpulkan dari 19 laga Keseluruhan poin tersebut didapat dari 9 kali menang ditambah dengan 5 kali hasil seri. Bayer Leverkusen tinggal berusaha untuk mempertahankan posisinya sekaligus mengejar ketinggalan dari klub atasnya agar bisa lolos ke Liga Champions.

Augsburg sendiri berada di posisi yang cukup sulit karena masih terpuruk di posisi 15 klasemen sementara. Dengan perolehan 19 poin sejauh ini, Augsburg hanya terpisah satu poin saja dengan penghuni zona merah. Dibutuhkan tambahan poin penuh agar Augsburg tidak perlu menggantikan posisi 3 klub yang kini berada dibawahnya.

Sumber : ELCOMERCIO

Prediksi Line Up Pemain

Lukas Hradecky akan ditunjuk oleh Bayer Leverkusen sebagai Kiper dalam skema 4-2-3-1 yang dipakai klub tersebut. Frimpong, Tah, Hincapie dan Bakker akan menjaga pertahanan dibantu oleh Andrich dan Demirbay sebagai gelandang bertahan. Gelandang serang yang akan diturunkan yaitu Diaby, Wirtz dan Paulinho dan bertugas membantu Schick dalam mengatur serangan.

Rafał Gikiewicz akan dipilih sebagai Kiper Augsburg dalam skema 4-4-2 yang akan dipakai klub tersebut. Gumny, Gouweleeuw, Oxford dan Lago ditugaskan menjaga lini pertahanan dari serangan. Bagian tengah akan diisi oleh Vargas, Maier, Dorsch dan Zeqiri. Sementara penyerangan akan dipercayakan penuh pada Pepi dan Gregoritsch.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Bayer Leverkusen akan mendominasi pertandingan sejak dimulainya babak pertama dan kemudian disusul oleh Augsburg menjelang waktu istirahat. Babak kedua kembali diambil alih oleh tuan rumah dan terus melancarkan serangan pada Augsburg. Kedua klub tersebut kemudian bermain imbang di menit-menit terakhir menuju akhir pertandingan.

Sumber : SPIEGEL

Prediksi Hasil Pertandingan

Bayer Leverkusen kalah tipis dibandingkan Augsburg berdasarkan 5 laga terbaru yang diikuti kedua klub tersebut di Liga Jerman. Meskipun begitu, situs judi bola lebih mengunggulkan  Bayer Leverkusen secara telak atas Augsburg di laga Head-to-head yang mempertemukan keduanya. Augsburg harus bekerja keras agar bisa mengalahkan Bayer Leverkusen dan menyelamatkan klubnya dari zona bawah.

Persentase kemenangan Bayer Leverkusen cukup besar yaitu 67% jika dibandingkan dengan Augsburg yang hanya berpeluang sebesar 14%. Augsburg juga berkesempatan untuk menahan seri sang tuan rumah dengan peluang 19% saja. Bayer Leverkusen diprediksi akan menang dalam laga tersebut dengan catatan Skor 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here