Prediksi Bola Barnsley vs Derby County, Divisi Championship Inggris 04 November 2021

0
133

Debatbola.com – Duel dua tim penghuni dasar klasemen Divisi Championship Inggris akan berlangsung di matchday ke-16 musim 2021/2022. Tepatnya laga tersebut akan dimainkan oleh dua tim yakni Barnsley vs Derby County.

Markas Barnsley, Oakwell Stadium disiapkan menjadi arena pertandingan keduanya di pertengahan pekan ini. Dimana kedua tim bakal memainkan pertandingan pada hari Kamis (4/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Barnsley Bermain di Hadapan Penggemarnya

Barnsley pada pertemuan pertama di musim ini melawan Derby County akan bertindak sebagai tuan rumah. Bermain di hadapan penggemar sendiri menuntut tim agar dapat bermain dengan bagus dan memetik kemenangan.

Terakhir kalinya Barnsley menang di kandangnya saat melawan Derby County adalah pada September 2017 silam. Dimana hasil 3-2 menjadi skor yang diterima oleh tim yang mendapatkan julukan sebagai The Tykes tersebut.

Kini Barnsley berada di posisi ke-23 klasemen dengan perolehan poin 8 dari total sekali menang, lima seri dan 9 kekalahan. Mereka dipastikan akan menargetkan kemenangan pada laga ini untuk dapat keluar dari zona degradasi.

Mereka juga bisa memanfaatkan kondisi Derby County yang mendapatkan pengurangan poin akibat dinyatakan bangkrut. Kemungkinan besar pelatih tim, Joseph Laumann akan menggunakan taktik 5-4-1 di laga mendatang.

Ujung tombak tim, Cauley Woodrow dipastikan akan kembali menghuni posisinya sebagai juru gedor andalan tim. Dimana striker berkebangsaan Inggris tersebut menjadi pemain tersubur klub dengan total 3 golnya. Dirinya juga diserahi tugas tambahan sebagai pemimpin skuatnya di atas lapangan.

Aaron Leya Iseka bersama Devante Cole berpotensi dimainkan oleh sang pelatih untuk mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya diberikan peran guna membantu kinerja sang striker dalam melakukan serangan.

Di pusat permainan akan bermain dua gelandang tengah tim, Claudio Gomes beserta Jasper Moon sebagai penghuninya. Dimana keduanya dituntut untuk dapat mengatur serangan tim dan menstabilkan lini depan dan belakang.

Sementara di lini belakang sendiri dipastikan bakal menggunakan total lima bek. Jordan Williams dan Callum Brittain akan bersama-sama mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan trio Mads Juel Anderson, Michael Helik dan Liam Kitching di posisi bek tengah. Kelima pemain ini akan ditugaskan membantu tugas sang kiper, Brad Collins.

Derby County Butuh Tambahan Poin

Pengurangan total 12 poin membuat tim yang diasuh oleh Wayne Rooney ini langsung terjun bebas ke dasar klasemen. Tim yang berjuluk The Rams ini meski sedang diterpa masalah besar akan tetap diunggulkan menjadi pemenang.

Dimana dengan kemenangan akan menjadikan Derby County dapat bergerak meninggalkan jurang degradasi. Apalagi kini jarak selisih poinnya dengan Barnsley hanya tersisa 3 angka lagi.

Juru taktik tim, Wayne Rooney kemungkinan besar akan menggunakan pola permainan 4-4-2. Di lini serang kemungkinan besar legenda Manchester United itu bakal memasang duet strikernya, Kamil Jozwiak dan Tom Lawrence.

Di lini sentral tim berpotensi mengerahkan kekuatan empat gelandang sebagai penghuninya. Dimana posisi tersebut akan diambil oleh duet Ravel Morrison dan Louie Sibley di sektor gelandang sayap. Selanjutnya dua gelandang lagi adalah Max Bird dan Graeme Shinnie sebagai gelandang tengah.

Sektor pertahanan berpotensi dihuni oleh empat bek tengah tim. Craig Forsyth bersama Nathan Byrne akan saling berpasangan menghuni posisi bek sayap. Diteruskan oleh duet Curtis Davies serta Phil Jagielka di posisi bek tengah. Sedangkan posisi penjaga gawang akan diserahkan kepada Kelle Roos.

Prediksi Skor Barnsley vs Derby County

Derby County yang bermain sebagai tim tamu pada laga ini diprediksi dapat meraih kemenangannya. Dimana tim yang berjuluk The Rams itu sedang membutuhkan banyak poin untuk dapat bergerak menjauhi zona degradasi. Bursa situs judi bola terpercaya memprediksikan tim tamu Derby County dapat meraih kemenangan skor 0 – 2 atas Barnsley.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here