Prediksi Bola Barcelona vs Atletico Madrid, Jadwal Pertandingan Liga Spanyol 6 Februari 2022

0
78
Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 6 Februari 2022

Debatbola.comBarcelona dijadwalkan akan bertemu dengan Atletico Madrid pada laga pekan ke-23 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022, Minggu (6/2/2022) mulai pukul 22:15 mendatang WIB, bertempat di Stadion Camp Nou.

Barcelona Pertahankan Momentum

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Barcelona nampaknya sudah dihadang laga yang cukup berat. Tim besutan Xavi Hernandez ini akan berhadapan dengan sang juara bertahan, Atletico Madrid. Barcelona yang tengah berjuang untuk kembali mendapatkan tiket Liga Champions musim depan dituntut untuk bisa menang di laga ini.

Jika melihat laga terbaru, tim ini baru saja mengantongi kemenangan setelah menyambangi markas Deportivo Alaves pada akhir bulan kemarin. dalam laga tersebut skuad Blaugrana menang dengan skor tipis 0:1. Suntikan tiga poin dari laga ini akhirnya membawa Barcelona untuk menghuni peringkat kelima dengan memiliki total 35 poin.

Untuk bisa masuk ke zona Champions, Barcelona harus bisa bertukar posisi dengan Atletico Madrid yang hanya terpaut satu poin saja. Cara paling mudah adalah dengan mempertahankan momentum kemenangan yang sudah diukir dari laga sebelumnya.

Sumber : BOLASKOR

Atletico Madrid Pertahankan Posisi

Menjadi tim penantang di laga akhir pekan mendatang, Diego Simeone juga tidak ingin timnya pulang dengan tangan hampa. Atletico Madrid sendiri juga menyambut laga krusial ini dengan modal kemenangan di laga sebelumnya. 

Akhir pekan kemarin, Luis Suarez dan kolega berhasil menumbangkan Valencia dengan skor tipis 3:2. Kemenangan ini akhirnya membuat Atletico Madrid tetap bertahan di peringkat empat dengan koleksi 36 poin. Karena hanya memiliki koleksi 36 poin, posisi Atletico Madrid di peringkat empat besar menjadi terancam. 

Barcelona nampak sangat berambisi untuk bertukar posisi klasemen. Namun Atletico Madrid yang memiliki penampilan yang lebih konsisten nampaknya berpeluang menang lebih besar. Terlebih lagi mereka memiliki lebih banyak pemain dengan jam terbang tinggi dibanding kubu tuan rumah yang mayoritas dihuni pemain muda. Maka dari itu kemenangan wajib untuk bisa dibawa pulang.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Situs judi online melihat perjalanan Barcelona dari lima laga terbaru musim ini, di semua kompetisi tim ini sempat mengalami dua kekalahan beruntun dan juga satu kali bermain imbang. Beruntung dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini Barcelona tercatat mampu menghasilkan delapan gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Di sisi lain, Atletico Madrid dari lima laga terbaru di semua kompetisi juga sempat mengalami dua kekalahan beruntun. Satu laga lainnya juga hanya berujung dengan skor imbang. Namun untuk dua laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan. Setelah melewati kelima laga terbaru ini Atletico Madrid tercatat mampu menelurkan sebanyak sebelas gol namun juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Sumber : UNIDADEDITORIAL

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Barcelona kontra Atletico Madrid, di atas kertas Atletico Madrid memang lebih unggul. Sebab Atletico Madrid sudah pernah mengalahkan Barcelona sebanyak tiga kali. Sebaliknya Barcelona baru dua kali mencatatkan kemenangan atas Atletico Madrid. Kemudian untuk dua pertemuan lainnya, kedua tim ini hanya bermain imbang tanpa pemenang.

Jika tren bertanding di atas kembali berlanjut, besar kemungkinannya Atletico Madrid akan memetik kemenangan. Akan tetapi Barcelona yang sudah mulai menemukan konsistensi juga memiliki kans untuk bisa membalikkan keadaan dan menang. Diprediksi duel antara Barcelona kontra Atletico Madrid akan selesai dengan skor akhir 1:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here