Prediksi Bola Athletic Bilbao Vs Real Madrid di Liga Spanyol 23 Desember 2021

0
88

Debatbola.com – Pertandingan antara Athletic Bilbao kontra Real Madrid akan dilaksanakan di San Mames, dimana kedua kesebelasan akan menjalani laga pekan ke-21 Liga Spanyol. Pertemuan kedua tim adu strategi mencari angka penuh ini, akan kick-off pada hari Kamis 23 Desember mulai pukul 03:30 WIB dini hari nanti.

Statistik Pertemuan Terakhir Athletic Bilbao Vs Real Madrid

Pada 4 pertemuan terakhir Liga Spanyol, Athletic Bilbao belum pernah menang dengan mencatat 4 kekalahan saat bertemu dengan Real Madrid. Untuk menghadapi laga kandang nanti, Athletic Bilbao akan mempersiapkan susunan kesebelas pemain pilihan terbaik dengan misi wajib amankan poin penuh.

Athletic Bilbao di 5 laga terakhir Liga Spanyol, menorehkan hasil belum memuaskan dengan 1 kali menang, 2 imbang dan 2 kekalahan. Statistik tersebut belum cukup menjadi modal Athletic Bilbao dapat perbaiki peringkatnya, sebab mereka kini menempati peringkat ke-9 dengan 24 poin.

Sedangkan Real Madrid yang belum terkalahkan di pertemuan terakhirnya dengan Athletic Bilbao, pada pertemuan ini mereka berambisi membawa pulang angka penuh. Saat akan melakoni laga tandang nanti, Real Madrid dipastikan menurunkan tim utamanya yang siap taklukkan tekanan dari supporter Athletic Bilbao.

Real Madrid pada 4 laga terakhir di Liga Spanyol, menorehkan konsistensi trend positif dengan 4 kemenangan dan 1 kali seri. Dengan hasil tersebut Real Madrid kokoh di pucuk klasemen dengan 43 poin. Kini mereka berambisi tancap gas untuk mempertahankan posisinya.

Sumber Foto: Viva

Tampil Dengan Dukungan Pendukungnya, Athletic Bilbao Siap Tampil Habis-habisan

Pelatih Marcelino sebagai juru taktik Athletic Bilbao, akan merumuskan taktik serta strategi paling mujarab agar tim bisa bermain lebih impresif. Marcelino akan mempersiapkan susunan pemain terbaik pada laga ini, sebab dirinya masih berambisi membawa tim masuk ke jajaran 5 besar.

Coach Marcelino akan menyusun formasi pakem 4 – 4 – 2, dan pada pertandingan nanti Iker Muniain ditunjuk untuk mengenakan ban Kapten. Posisi penyerang, Marcelino tetap mengandalkan Inaki Williams serta Garcia, sedangkan Nico Williams, Vencedor, Vesga dan Muniain akan menempati lini tengah.

Sebelum tim akan bermain di lapangan pertandingan, coach Marcelino akan memberi arahan khusus kepada para pemainnya untuk tampil lebih impresif. Peramu strategi berpaspor Spanyol ini, juga menekankan skuad yang berlaga untuk waspadai pergerakan tanpa bola dari gelandang kreatif Real Madrid.

Real Madrid Tancap Gas Mengamankan Posisi Pucuk Klasemen

Carlo Ancelotti yang menangani Real Madrid, akan merancang taktik serta strategi apik yang siap digunakan tim untuk mengatasi Athletic Bilbao. Carlo Ancelotti akan sedikit merubah susunan pemain yang diturunkan, namun dirinya tetap menekankan mereka untuk pertahankan catatan trend positif.

Pelatih Carlo Ancelotti tetap menerapkan format pakem 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti Karim Benzema akan ditunjuk sebagai Kapten. Sektor depan Carlo Ancelotti tetap menempatkan Vinicius Junior, Benzema dan Hazard. Sedangkan lini tengah ditempati oleh Jovic, Casemiro serta Kross.

Sumber Foto: Viva

Sebelum kesebelas pemain akan masuk ke lapangan pertandingan, Carlo Ancelotti menginstruksikan para pemainnya untuk tampil menekan permainan dari Athletic Bilbao. Pelatih berkebangsaan Italia ini, akan meminta skuadnya agar tetap waspada, sebab Athletic Bilbao merupakan lawan yang cukup merepotkan untuk diatasi.

Prediksi Skor Athletic Bilbao Kontra Real Madrid

Di Laga Kamis nanti, nampaknya sejak paruh pertama hingga paruh kedua berakhir kedua tim akan berlaga dengan tempo permainan cepat. Dalam jalannya laga, sepertinya Real Madrid unggul tipis dalam penguasaan permainan, sebab Athletic Bilbao memberikan perlawanan alot pada laga ini.

Skor akhir laga ke-21 Liga Spanyol antara Athletic Bilbao melawan Real Madrid, nampaknya sulit diprediksi, kemungkinannya berakhir 0 – 0. Perseteruan sengit antara kedua saling senggol memperebutkan angka penuh ini, merupakan pertandingan sangat seru yang wajib dinantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here