Prediksi Bola Arsenal Vs Leeds United di Carabao Cup 27 Oktober 2021

0
131

Debatbola.com – Arsenal yang akan menghadapi pertandingan babak 16 besar Carabao Cup, akan ditantang oleh Leeds United yang berlaga di Emirates Stadium. Pada pertemuan in tentunya kedua Tim sama-sama ingin memenangkan laga. Pertandingan ini sendiri akan tersaji pada hari Rabu 27 Oktober 2021 jam 01:45 WIB dini hari nanti.

Statistik Pertandingan Arsenal Vs Leeds United

Di laga Rabu dini hari nanti, Arsenal yang bermain di depan pendukung dipastikan tampil dengan performa terbaik saat hadapi Leeds. Tuan rumah Arsenal turun dengan squad kekuatan penuh, dan menargetkan memenangkan laga ini untuk amankan satu langkah menuju fase berikutnya.

Arsenal di 4 pertandingan EPL musim ini, telah sukses mengantongi hasil positif dengan 2 hasil menang dan 2 hasil imbang. Berkaca dari data tersebut Arsenal mempunyai modal sangat bagus dan diunggulkan dapat dengan mudah mengatasi perlawanan dari Leeds.

Sedangkan Leeds United saat akan menghadapi laga tandang Rabu nanti, akan membawa misi ingin mencoba mengatasi performa dahsyat dari Arsenal. Leeds United yang datang sebagai Tim tamu, akan membawa para pemain pilihan terbaiknya dan menargetkan membawa pulang minimal hasil imbang.

Leeds pada 4 laga terakhir di EPL, memperoleh hasil kurang memuaskan dengan hasil 1 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Data catatan statistik tersebut tidak akan cukup dijadikan modal bagi Leeds untuk mengatasi permainan Arsenal yang sedang on fire.

Arsenal Dalam Puncak Permainan Terbaiknya

Arsenal masih di bawah kemudi Pelatih Mikel Arteta, yang akan menyusun taktik serta strategi mujarab yang dipersiapkan untuk mengalahkan Leeds. Juru strategi Arteta kemungkinan akan merubah sedikit susunan pemain yang akan dimainkan, untuk menjaga kebugaran pemainnya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Pelatih Mikel Arteta mengandalkan skema pakem 4 – 4 – 2, dan ban Kapten kemungkinan akan dipercayakan kepada bek tengah Ben White. Pada lini depan kemungkinan akan dihuni oleh Pepe dengan Odegaard, lalu lini tengah akan dihuni Smith Rowe, Maitland-Niles, Partey serta Saka.

Leeds United Mencoba Mencari Hasil Seri

Leeds United masih di bawah komando Marcelo Bielsa, yang akan meramu taktik serta strategi ampuh yang diterapkan untuk mencari hasil seri. Coach Bielsa wajib berbenah terutama pada sektor pertahanan dan dirinya akan menurunkan pemain pilihan untuk bisa mengimbangi performa terbaik Arsenal.

Pelatih Marcelo Bielsa tetap pertahankan format 4 – 4 – 1 – 1, dan posisi Kapten Tim tetap mempercayakan gelandang bertahan Liam Cooper. Di posisi depan Bielsa kemungkinan akan menempatkan Joe Gelhardt dan di belakangnya sang pelatih Bielsa akan menugaskan Rodrigo sebagai penyerang lubang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Emirates Stadium akan menjadi saksi laga babak 16 besar Carabao Cup, antara Tim berjulukan The Gunners melawan Tim berjulukan The Peacocks. Di pertemuan kali ini, tuan rumah yang saat ini dalam performa terbaiknya, nampaknya akan tetap sedikit menemui kesulitan menghadapi permainan Tim tamu.

Sebelum kedua Tim turun ke lapangan pertandingan, Pelatih Mikel Arteta akan memberikan arahan keras kepada pemain untuk tidak memandang enteng lawan. Kesebelasan asuhan Arteta ini, kemungkinan akan bermain langsung menyerang dari sisi kiri atau kanan yang mencoba untuk membongkar pertahanan Leeds.

Sedangkan di lain sisi, Pelatih Marcelo Bielsa mengultimatum keras kepada squad yang akan bertanding untuk tampil habis-habisan saat menghadapi Arsenal. Squad yang ditangani Bielsa ini, akan bermain parkir bus dengan mengandalkan serangan balik dari tengah manfaatkan celah pertahanan milik Arsenal.

Diprediksi babak pertama hingga turun minum laga akan berjalan dengan tempo cepat. Dimana Arsenal unggul dalam penguasaan tempo permainan dibandingkan permainan Leeds. Di paruh kedua Arsenal terus menggempur pertahanan rapat milik tim tamu, sedangkan Leeds terus mencoba bertahan dari gempuran serangan Arsenal.

Prediksi Skor Arsenal Vs Leeds United 27 Oktober 2021

Hasil akhir pertandingan babak 16 besar Piala Carabao, bursa situs judi online memprediksi Arsenal akan menang telak skor 2- 0 tanpa balas atas Leeds di Emirates Stadium. Pertandingan kedua Tim yang sama-sama berambisi ingin menangkan laga ini pastinya sangat seru dan wajib untuk dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here