Prediksi Bola Arsenal vs Crystal Palace: Jadwal Liga Inggris 19 Oktober 2021

0
159

Debatbola.com – Liga Inggris semakin sengit saja jika dilihat dari klasemen sementara lantaran hampir semua klub sudah saling sikut. Padahal jika ditelaah lebih dalam lagi, Liga Inggris baru saja masuk ke pekan 8. Tetapi persaingan yang selama ini tersuguhkan pada kompetisi domestik EPL sudah sangat melonjak.

Maka dari itu, bisa dibilang Liga Inggris memang sangat pantas apabila disebut sebagai ajang domestik terbaik di Eropa selama dekade terakhir. Banyak yang menilai bahwa EPL akan terus unjuk gigi dengan melahirkan pemain-pemain hebat di sana.

Keseruan EPL pada pekan ke 8 akan kian melonjak terutama pada laga Arsenal vs Crystal Palace. Pasalnya kedua tim yakni Arsenal dan Palace ini sedang sangat susah payah untuk merangkak ke papan tengah.

Kondisi dari Arsenal dan Palace pun juga terbilang masih sangat riskan karena performanya naik turun. Untuk lebih jelas, pertandingan Arsenal kontra Crystal Palace akan tersaji di hari Selasa 19 Oktober 2021 pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Martin Odegaard dan Aubameyang Mulai Nyetel

Arsenal pada musim kali ini sedikit berbeda jika dibandingkan beberapa musim kemarin secara materi pemain. Pasalnya Arsenal musim ini ingin mencoba keberuntungannya dengan banyak andalkan sosok pemain muda bertalenta.

Maka dari itu, tak heran apabila Meriam London musim ini cukup berani berinvestasi jangka panjang dengan menggaet beberapa bintang muda. Bahkan semua bintang muda yang berhasil didaratkan oleh Meriam London musim ini sangatlah berkualitas.

Oleh sebab itu, banyak yang beropini bahwa Arsenal akan memetik hasil panennya dalam jangka panjang. Tetapi secara perlahan sekarang permainan para pemain muda sudah mulai nyetel dengan tim terutama Martin Odegaard.

Sekarang Martin Odegaard sudah mulai luar biasa memukau performanya, padahal beberapa pekan lalu masih sulit adaptasi. Bahkan sekarang Martin Odegaard sangat bisa menjadi pelayan yang baik bagi Aubameyang.

Kekompakan Martin Odegaard dan Aubameyang kian terlihat nyata seiring berjalan waktu. Bisa jadi kolaborasi antara Martin Odegaard dan Aubameyang diperkirakan akan menyulitkan skuad Crystal Palace. Pada intinya diperkirakan di laga Arsenal vs Crystal Palace sorotan sepenuhnya ke arah Odegaard dan Aubameyang.

Crystal Palace Lini Pertahannya Sangat Riskan

Bisa dibilang Crystal Palace adalah klub paling riskan di EPL musim ini lantaran kelemahannya cukup mencolok. Sekarang Crystal Palace mempunyai kelebihan yang luar biasa, tetapi dibalik semua itu ada kelemahan yang cukup rawan.

Crystal Palace memang sangat luar biasa dari segi dominasi lini serang dan mampu cukup produktif. Tetapi jika menengok ke barisan bek, Crystal Palace musim ini sangatlah buruk dan rawan kebobolan oleh lawan.

Otomatis saat ini Crystal Palace cukup sering kalah karena kebobolan lebih banyak ketimbang mencetak gol. Oleh sebab itu, hal tersebut nampaknya wajib segera dibenahi oleh Palace sebelum jumpa Arsenal.

Jika tidak segera diperbaiki, kemungkinan Arsenal akan dapat menang mudah awal pekan depan. Namun Apabila Crystal Palace bisa segera perbaiki jantung pertahanannya, bisa jadi Arsenal akan dibuat kewalahan. Banyak yang berpendapat bahwa Crystal Palace tak akan pasang target terlalu tinggi ketika jumpa dengan Meriam London.

Prediksi Skor Arsenal vs Crystal Palace 19 Oktober 2021

Lantaran Arsenal adalah klub yang cukup berkualitas materinya, sepertinya agak sulit bagi Crystal Palace untuk menang pada laga ini. Prediksi skor dari agen judi bola pada pertandingan antara Arsenal vs Crystal Palace diperkirakan akan lebih besar peluangnya ke Meriam London. Skuad Meriam London diperkirakan akan membuat Crystal Palace tersungkur dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here