Prediksi Bola Arminia Bielefeld vs Mainz, Jadwal Bundesliga Jerman 30 Oktober 2021

0
141

Debatbola.com – Bundesliga Jerman kembali direncanakan akan menggulirkan pertandingannya di spieltag kesepuluh setelah masa DFB Pokal berakhir. Di spieltag kali ini seperti biasa bakal ada sembilan pertandingan yang melibatkan total 18 tim Bundesliga.

Arminia Bielefeld vs Mainz 05 menjadi salah satu pertandingan yang akan digelar pada weekend ini. Dimana laga akan dihelat di Bielefelder Alm, markas Arminia Bielefeld pada hari Sabtu (30/10) malam pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ini menjadi pertemuan jilid kedua bagi kedua tim yang mana sebelumnya pernah bertemu di kancah DFB Pokal. Tepat pada Rabu lalu dalam ronde kedua piala Jerman tersebut, Mainz 05 berhasil mencuri tiket lolos dengan kemenangan 3-2.

Arminia Bielefeld Dalam Kondisi Buruk

Melanjutkan perjalanannya di musim ini dalam turnamen Bundesliga Jerman, Arminia Bielefeld diprediksi akan kembali dalam performa buruknya. Dimana tim yang berjuluk Die Arminen ini tengah menghuni posisi ke-17.

Total 5 poin menjadi bekal tim ini untuk berlaga melawan Mainz 05. Mereka bersama Greuther Furth bergelar tim-tim yang belum pernah merasakan kemenangan di Bundesliga hingga spieltag kesembilan. Maka melawan Mainz 05 yang kekuatannya lebih baik, tim berpeluang kehilangan poin lagi.

Diperkirakan pelatih tim, Frank Kramer akan menginstruksikan para pemainnya di lapangan nanti dengan permainan 3-4-1-2. Tim harus berhati-hati sebab pada laga sebelumnya mereka berhasil dikalahkan oleh sang musuh.

Florian Krugger beserta Bryan Lasme diduga kuat akan dipasangkan sebagai double striker di sektor terdepan. Dimana keduanya sangat diharapkan dapat mencetak gol dan membawa timnya meraih kemenangan perdana.

Untuk merealisasikan target tersebut, sang pelatih akan menurunkan Masaya Okugawa sebagai gelandang serang. Dimana dirinya akan bertindak sebagai pengatur serangan tim. Lennart Czybora dan Patrick Wimmer bakal dimainkan sebagai gelandang sayap.

Posisi di lini tengah dipastikan akan diperkuat dengan hadirnya dua gelandang tengah tim sebagai pusat permainan. Alessandro Schopf dan kapten tim, Manuel Prietl dinilai akan menempati kedua slot tersebut.

Zona bertahan akan dimainkan oleh tiga orang bek tengah secara sekaligus. Ketiga pemain itu adalah Amos Pieper, Andres Andrade dan Guilherme Ramos. Ketiganya akan membantu tugas sang kiper, Stefan Ortega.

Mainz 05 Siap Buru Poin Penuh

Sementara itu Mainz 05 yang bertindak sebagai tim tamu sangat diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan. Dimana tim yang berjuluk Die Nullf├╝nfer ini dalam performa yang baik dan dapat menduduki posisi ketujuh.

Pada laga ini Mainz 05 juga berpeluang besar dapat meraih poin penuh dan bisa digunakan untuk memperbaiki posisinya. Dengan poin penuh maka tim bisa berpotensi naik ke peringkat lima apabila dua tim di atasnya gagal menemui kemenangan.

Untuk merealisasikannya pelatih tim, Bo Svensson akan memakai taktik 3-1-4-2 melawan Arminia Bielefeld. Karim Onisiwo dan Jonathan Burkardt akan mengisi dua slot tempat sebagai penyerang tim. Keduanya berpeluang dibantu oleh duet winger, Aaron Martin dan Silvan Widmer.

Lini tengah diduga akan menampilkan trio gelandang dengan diisi Jean-Paul Boetius dan Jae-sung Lee di posisi gelandang serang. Sementara Dominik Kohr akan menjadi pengisi sektor gelandang bertahan Die Nullf├╝nfer.

Sektor pertahanan dinilai akan menjadi tempat bermain bagi tiga bek tengah tim. Stefan Bell beserta dua bek tengah lainnya, Alexander Hack dan David Nemeth bakal menjadi pengisi sektor tersebut. Sedangkan di bawah mistar gawang akan berdiri kapten tim, Robin Zentner.

Prediksi Skor Arminia Bielefeld vs Mainz 30 Oktober 2021

Arminia Bielefeld yang mengalami kekalahan di pertemuan sebelumnya melawan Mainz 05 diprediksi akan mengalami hal yang sama di Bundesliga Jerman. Diprediksi Mainz 05 yang dalam permainan terbaiknya dapat mencuri poin penuh dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here