Prediksi Bola Argentina vs Meksiko

Debatbola.com – Laga uji coba paling ketat bakalan tersaji di Alamodome, San Antonio Texas, saat Argentina berhadapan dengan Meksiko. Kedua tim sendiri memiliki reputasi sangat baik di kancah internasional, terlebih bagi Argentina yang pernah mencicipi gelar Juara Piala dunia.

Berbicara masalah prestasi, tentu saja Argentina dan juga Meksiko memiliki pencapaian yang sangat baik di zona nya masing – masing. Selain pernah menjadi juara 2 kali di ajang Piala Dunia, Argentina juga sempat menjadi juara Copa Amerika sebanyak 14 kali.

Sementara itu, Meksiko juga tidak boleh dikesampingkan karena selain selalu berpartisipasi di pentas Piala Dunia, Meksiko juga menjadi yang tersukses di zona Concacaf. Pasalnya, hasil laporan situs judi online menyebutkan jika Meksiko telah menjadi juara 11 kali pada ajang Piala Emas Concacaf.

Prediksi Bola Argentina vs Meksiko

  • Kedua Kubu Telah Jalani laga Uji Coba Berat

Terlepas dari banyaknya pencapaian prestasi yang mengisyaratkan jika laga antara Argentina menghadapi Meksiko merupakan laga uji coba terpanas. Kedua kubu juga telah melewati laga uji coba yang berat di laga terakhirnya sebelum saling berhadapan.

Argentina sendiri di laga uji coba sebelumnya telah menghadapi Chile, dimana laga berjalan begitu melelahkan karena berakhir tanpa gol. Sementara Meksiko, secara meyakinkan mampu menenggelamkan Amerika Serikat dengan skor cukup telak 3-0.

Perbedaan hasil di laga sebelumnya, setidaknya menjadi sedikit isyarat jika Meksiko berada dalam performa yang cukup baik. Berbeda halnya dengan Argentina yang masih meraba – raba kembali susunan pemain utamanya, meski diisi banyak pemain bintang.

Prediksi Bola Argentina vs Meksiko

  • Adu Kekuatan Kedua Tim

Secara garis besar, kekuatan kedua tim tentunya sama – sama kuat karena diisi oleh pemain bintang. Bila dilihat secara kolektivitas kubu Meksiko lebih unggul, pasalnya selalu konsisten menang. Namun bila dilihat dari masih – masing individu, Argentina jelas lebih menonjol karena banyak dihuni pemain top dunia.

Meskipun Lionel Messi dipastikan tidak bakalan masuk daftar line up pada laga uji coba, namun Argentina masih memiliki sederet pemain bintang lain. Seperti halnya Paulo Dybala, lautaro Martinez, Geovani Le Celso ataupun juga Roberto Perreyra.

Sedangkan di kubu Meksiko salah satu penyerang andalannya Javier Chicarito Hrnandez masih menjadi pilihan utama. Salah satu penyerang potensialnya seperti Hirving Lozano juga selalu masuk dalam skuat utama Meksiko, kolaborasi ini jelas bisa membuat lini depan Meksiko sangat mematikan.

Prediksi Bola Argentina vs Meksiko

  • Argentina Masih Belum Bisa Dikalahkan Meksiko

Meski sepintas kedua kubu memiliki kekuatan dan juga kelebihan yang berbeda. Namun bila berkaca pada sejarah pertemuan, sejauh ini Argentina tamak lebih dominan karena belum mengalami kekalahan. Bahkan dua kali laga uji coba di taun 2018 selalu dimenangkan Argentina dengan skor 2-0.

Perbedaan susunan pemain yang terjadi di beberapa pertemuan sebelumnya jelas bisa mempengaruhi hasil pertemuan kali ini. Mengingat Argentina tampaknya tidak menyertakan Kun Aguero, Higuain dan juga Mauro Icardi.

Bila dikaitkan dengan tanpa adanya pemain bintang yang disertakan Argentina, tampaknya laga bakalan berakhir dengan skor sengit 2-2 ataupun juga 1-1. Skor tersebut dirasa sangat layak, melihat Argentina belum menunjukkan konsistensi dalam mengemas skuat utama.

Baca Juga : Prediksi Brazil Vs Peru 11 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Argentina vs Meksiko :

(Argentina) : Marchesín; Otamendi, Tagliafico, Montiel, Paredes, Correa, de Paul, Lo Celso, Martínez, Dybala, Lautaro Martínez.
Manager : Lionel Scaloni.

(Meksiko) : Orozco; Moreno, Reyes, Sánchez, Guardado, Herrera, Alvarado, Gallardo, Hernández, Corona, Rodríguez.
Manager : Gerardo Martino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Argentina vs Meksiko
21/11/18 FRI Argentina 2-0 Meksiko
17/11/18 FRI Argentina 2-0 Meksiko
09/09/15 FRI Argentina 2-2 Meksiko
28/06/10 WOC Argentina 3-1 Meksiko
05/06/08 FRI Meksiko 1-4 Argentina
  • 5 Laga Terakhir Argentina
06/09/19 FRI Chile 0-0 Argentina
07/07/19 COA Argentina 2-1 Chile
03/07/19 COA Brasil 2-0 Argentina
29/06/19 COA Venezuela 0-2 Argentina
24/06/19 COA Qatar 0-2 Argentina
  • 5 Laga Terakhir Meksiko
07/09/19 FRI Amerika Serikat 0-3 Meksiko
08/07/19 CGC Meksiko 1-0 Amerika Serikat
03/07/19 CGC Haiti 0-1E Meksiko
30/06/19 CGC Meksiko P1-1 Kosta Rika
24/06/19 CGC Martinique 2-3 Meksiko

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here