Prediksi Bola Arema vs Persipura, Jadwal Pertandingan Liga Indonesia 28 Januari 2022

0
106
Prediksi Arema vs Persipura 28 Januari 2022

Debatbola.com  –  Liga Indonesia kini sudah memasuki pekan ke-21 dan akan mempertemukan antara Arema dengan Persipura Jayapura. Laga yang akan dilaksanakan pada Jumat tanggal 28 Januari besok dimulai pada 20.45 malam WIB. Kapten I Wayan Dipta Stadium yang berlokasi di Kota Gianyar terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Arema FC harus kehilangan 5 pemainnya yang harus absen dalam laga melawan Persipura nantinya. Empat pemain milik Arema dipanggil oleh Timnas dalam laga Matchday FIFA. Meskipun begitu, Arema juga kedatangan 4 pemain baru yang membuat klub tersebut tetap cukup tangguh untuk Persipura.

Statistik Terbaru Kedua Tim

Hasil hampir sempurna didapatkan oleh Arema dalam 5 laga terbaru yang diikuti oleh klub tersebut di Liga 1. Total 3 kemenangan ditambah 2 hasil seri tanpa kekalahan didapatkan oleh Arema. Pasca 2 kemenangan berturut-turut, Arema FC berhasil ditahan seri oleh PSIS Semarang.

Persipura mendapatkan hasil yang sedikit lebih buruk dibandingkan Arema di Liga 1 Indonesia. Sama-sama belum pernah kalah dalam 5 laga terbaru, Persipura mendapat 2 kemenangan ditambah dengan 3 kali seri dalam 5 laga terbaru. Laga terakhir kali, Persipura berhasil ditahan imbang oleh Persiraja dengan skor 0-0.

Prediksi Arema vs Persipura 28 Januari 2022
Sumber : mantrasukabumi

Arema berhasil mengoleksi 3 kemenangan atas Persipura dalam 5 laga tatap muka terbaru. Persipura sendiri hanya berhasil mendapat satu kemenangan dan satu kali menahan seri. Laga terakhir kali dimenangkan oleh Singo Edan dengan skor 0-1.

Hanya kalah dalam satu laga saja sejak awal musim, Arema kini menjadi pemilik posisi 2 pada klasemen sementara Liga 1. Perolehan 11 kali kemenangan ditambah 8 kali hasil seri membuat Arema mendapatkan 41 poin dan hanya berselisih 2 angka dari Bhayangkara FC. Sejauh ini Singo Edan hanya kebobolan 13 kali dan sudah berhasil mencetak 27 gol.

Berbanding jauh dengan lawannya, Persipura sudah kalah dalam 10 laga dari 20 laga yang diikutinya di Liga 1 Indonesia. Persipura baru bisa mendapatkan 18 poin dari 4 kali kemenangan ditambah 6 kali seri. Sejauh ini, Persipura sudah kebobolan sebanyak 28 kali dan hanya berhasil mencetak 17 kali saja.

Prediksi Line Up Pemain

Teguh Amiruddin akan ditunjuk sebagai Kiper dalam skema 4-3-3 milik Arema. Alfarizi, Michiels, Adi serta Sergio Silva akan menjaga pertahanan. Hariono, Sute serta Hariono akan dipercaya untuk mengisi lini tengah. Sedangkan penyerangan akan dipercayakan pada Yudo, Kurnia dan Santoso.

Fitrul Dwi Rustapa akan dipilih sebagai Kiper utama dalam skema 4-4-2 yang dipakai oleh Persipura. Tahir, Fatari, Monim serta Rumakiek akan dipercaya untuk mengisi lini pertahanan. Pahabol, Matsunaga, Alom dan Mandowen akan mengisi lini tengah. Penyerangan akan dipercayakan pada Bokhashvilli sera Fergonzi.

Arema Kehilangan 4 Pilarnya

Keseluruhan pemain Arema FC sudah berada di Bali dan siap untuk menghadapi Persipura Jumat besok. Sayang sekali Arema FC harus kehilangan 4 pemain kuncinya karena dipanggil Timnas dalam laga FIFA Matchday serta Hanif Sjahbandi karena akumulasi kartu kuning. Pemain yang harus absen karena dipanggil Timnas yaitu Achmad Figo, M Rafli, Rizky Dwi Febrianto dan Dedik Setiawan.

Kehilangan 4 Pilar tidak serta membuat Arema lemah, pasalnya klub asal kota Malang tersebut juga ketambahan 4 amunisi baru yang bisa diturunkan dalam melawan Persipura nanti. Carlos Fortes, Sergio Silva, Adilson Maringa serta Renshi Yamaguchi yang merupakan pemain asing sudah bisa kembali membela Arema. Keempat pemain tersebut sudah pulih pasca terserang virus Covid-19 beberapa waktu lalu.

Prediksi Arema vs Persipura 28 Januari 2022
Sumber : kompas

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 laga terbaru judi bola online menilai, Arema unggul tipis dengan 3 kemenangan atas Persipura. Singo Edan juga unggul atas Persipura dalam laga head-to-head kedua klub tersebut dengan koleksi 3 kemenangan. Rekor Arema yang hanya kalah satu kali sejak awal musim membuat klub tersebut menjadi lawan yang tangguh untuk Persipura.

Persentase kemenangan Arema FC lebih besar dibandingkan Persipura Jayapura di laga Jumat besok. Kedua klub bisa saja berakhir seri dengan persentase 20% saja. Singo Edan diprediksi sekali lagi akan memenangkan laga kali ini dengan catatan skor akhir 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here