Prediksi Bola Arema Malang vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia 27 Oktober 2021

0
214

Debatbola.com – Pekan kesembilan BRI Liga 1 Indonesia akan berlangsung kembali pertengahan pekan ini dan menyajikan sembilan pertandingan yang melibatkan 18 tim. Kasta persepakbolaan tertinggi di Indonesia tersebut bakal menyelenggarakan laga dimana masing-masing tim dapat merebut poin penuh sebagai hasilnya.

Duel antara Arema FC vs Persita Tangerang menjadi salah satu pertarungan yang akan diselenggarakan di pekan kesembilan. Stadion Sultan Agung direncanakan akan menjadi tempat kedua tim bertanding pada Rabu (27/10) sore hari pukul 18.15 WIB.

Arema FC Dalam 4 Kemenangan Beruntun

Tim asal Jawa Timur ini sementara dalam performa terbaiknya sejauh bertanding di BRI Liga 1 Indonesia. Dimana Arema FC berhasil meraih empat kemenangan beruntun di keempat laga terakhirnya. Berkat hasil itu tim yang berjuluk Singo Edan tersebut berhak mendapatkan tempat di posisi keempat.

Kemenangan dipastikan akan menjadi harga mati bagi skuat Arema FC guna diraihnya kala melawan Persita Tangerang. Dengan hasil poin penuh berpotensi menaikkan peringkatnya ke posisi dua. Apabila beberapa tim seperti PSIS dan Persib tersandung di laga lainnya.

Disinyalir juru taktik Singo Edan, Eduardo Almeida akan menggunakan taktik 4-4-2. Carlos Fortes, top skorer sementara tim dengan lima golnya akan dipasangkan bersama Muhammad Rafli di sektor penyerang.

Lini tengah diduga akan menjadi tempat bermain bagi empat gelandang Arema FC. Dedik Setiawan dinilai bakal ditandemkan bersama Dendi Santoso di posisi gelandang sayap. Dilanjutkan duet Renshi Yamaguchi beserta Hanif Sjahbandi di posisi gelandang tengah.

Pertahanan Singo Edan sementara ini menjadi pertahanan terkuat di BRI Liga 1 Indonesia dengan hanya menderita kebobolan 4 gol. Sebagai pembanding, Bhayangkara Solo FC pemuncak klasemen sudah menderita satu gol lebih banyak, 5 gol.

Sektor pertahanan kemungkinannya bakal menggunakan tenaga empat punggawa tim yang berposisi bek. Diego Michiels serta Johan Alfarizi, kapten tim disinyalir mengisi sektor bek sayap. Diteruskan duet bek tengah, Bagas Adi dan Sergio Silva yang berdiri tepat di depan Adilson Maringa, kiper tim.

Persita Tangerang Kurang Diunggulkan

Sementara itu dari sisi Persita Tangerang menghadapi pertahanan kokoh Arema FC, diprediksi akan membuat skuat asal Banten ini kesulitan. Namun tidak ada yang mustahil untuk dicoba oleh Widodo Cahyono Putro, pelatih tim untuk menghancurkan tembok kokoh Singo Edan.

Hingga pekan ke delapannya, tim yang mendapatkan julukan Pendekar Cisadane ini berada di peringkat kedelapan dengan perolehan 12 poin. Bursa agen judi online mencatatkan bahwa mereka telah meraih tiga kali poin penuh, 3 hasil seri dan sisanya kekalahan.

Diprediksi pada laga ini juru taktik tim bakal memakai formula variasi dari 4-3-3, 4-2-3-1. Alex Goncalves diduga kuat akan menjadi ujung tombak dari Persita Tangerang dan diposisikan di garis terdepan. Duet Irsyad Maulana dan Andre Agustiar akan bersama-sama ditempatkan sebagai winger.

Zona sentral dipastikan bakal menjadi tempat bermain bagi Harrison Cardoso yang bermain di sektor gelandang serang. Dilanjutkan oleh duet gelandang tengah, Sin-young Bae dan Taufiq Febriyanto yang berposisi sebagai gelandang tengah.

Terus ke belakang, Pendekar Cisadane akan menurunkan empat punggawa tim yang berposisi bek. Edo Febriansyah dan kapten tim, Muhammad Toha bakal mengisi sektor bek sayap. Dilanjutkan duet Syaiful Anwar dan Adam Mitter di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper tim bakal menjadi tempat bagi Dhika Bayangkara.

Prediksi Skor Arema FC vs Persita Tangerang

Laga pekan kesembilan BRI Liga 1 Indonesia ini, kemungkinan besar menjadi peluang bagi Arema FC untuk dapat meraih kemenangan kelima beruntunnya. Disinyalir Singo Edan dapat meraih kemenangan dengan skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here