Prediksi Bola AC Milan vs Sassuolo Pada Pertandingan Ke-14 Liga Italia

0
91

Debatbola.com – AC Milan akan bertemu dengan Sassuolo pada laga giornata ke-14 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 di hari Minggu mendatang (28/11) mulai malam hari pukul 21:00 WIB, bertempat di Stadion San Siro.

AC Milan Usung Misi Kudeta

Bermodalkan laga kandang yang akan berlangsung akhir pekan ini, AC Milan akan kembali berusaha untuk mendulang kemenangan. Kekalahan kontra Fiorentina di laga terbaru Liga Italia kemarin sempat membuat tim asuhan Stefano Pioli ini hanya jalan di tempat.

Mereka gagal menggeser Napoli dari puncak klasemen. Padahal di pekan yang sama Napoli juga tumbang di tangan Inter Milan. Pada pekan ke-14 kali ini, AC Milan juga mendapatkan laga yang lebih mudah dibandingkan Napoli.

Jika melihat situasi di pekan terbaru, AC Milan masih belum bisa beranjak dari peringkat kedua dengan koleksi 32 poin. Tidak ingin mengulang kesalahan di musim lalu, AC Milan harus tancap gas dan mengamankan puncak klasemen. Tim asuhan Stefano Pioli ini sebenarnya menjadi salah satu tim kandidat terkuat untuk bisa menjadi juara musim ini.

Namun menengok kejadian musim lalu mereka juga tampil konsisten dan lengah di akhir kompetisi. Musim ini kesalahan yang sama tidak bisa dibiarkan terjadi. Brahim Diaz dan kolega harus bisa memenangkan laga ini dan terus tampil konsisten hingga akhir kompetisi.

Sumber Foto: MARCA

Sassuolo Pertahankan Posisi

Menyambut laga krusial pada akhir pekan mendatang, Alessio Dionisi akan kembali berusaha membawa timnya untuk bertahan dari gempuran lawan. Laga kontra AC Milan kali ini dianggap menjadi laga krusial untuk mereka.

Terlebih lagi dari tiga laga terbaru performa skuad I Neroverdi nampak tengah menurun. Usai menumbangkan Juventus, Sassuolo gagal meraih kemenangan melawan tiga tim di peringkat bawahnya. Dari tiga laga terbaru Sassuolo hanya bisa mengantongi satu poin saja. Akhirnya tim inui hanya menghuni peringkat ke-13 dengan mengoleksi 15 poin.

Evaluasi perlu dilakukan kembali demi bisa kembali memetik poin di laga kontra AC Milan mendatang. Modal utama bagi Sassuolo di laga kali ini hanyalah permainan yang solid. Sebab rekor kebobolan dan koleksi gol mereka belum bisa dijadikan senjata utama.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : AC Milan vs Sassuolo

Melihat perjalanan AC Milan dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini sempat mencatatkan satu kali kekalahan. Dua laga lainnya juga hanya berujung dengan skor imbang tanpa pemenang.

Akan tetapi dari dua laga tersisa, skuad I Rossoneri berhasil memetik kemenangan. Setelah melalui lima laga yang sudah tersaji ini, data terpercaya agen slot online mencatat AC Milan mampu menghasilkan sebanyak delapan gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Sumber Foto: 90min

Di sisi lain, Sassuolo kali ini datang sebagai tim penantang dengan membawa rekor bertanding yang lebih buruk daripada AC Milan. Tim ini tercatat mengalami dua kekalahan beruntun dalam lima laga terakhir. Padahal sebelumnya mereka mampu menghasilkan dua kemenangan beruntun.

Sedangkan satu laga terbaru hanya berakhir dengan skor imbang. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Sassuolo mampu menghasilkan 10 gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Skor AC Milan vs Sassuolo 28 November 2021

Dari enam pertemuan sebelumnya antara AC Milan kontra Sassuolo, satu laga diantaranya berakhir imbang tanpa pemenang. Sedangkan AC Milan sudah empat kali menang atas Sassuolo.

Akan tetapi dalam satu pertemuan paling baru, Sassuolo berhasil menumbangkan AC Milan di laga tandang. Dari tren ini AC Milan benar-benar harus waspada dengan permainan yang akan dihadirkan lawan.

Meski memiliki peringkat jauh di bawah AC Milan, namun Sassuolo merupakan lawan yang mampu membuat kejutan. Dengan koleksi gol lebih banyak di lima laga terbaru, Sassuolo terlihat sangat berbahaya untuk tuan rumah. Diprediksi laga antara AC Milan kontra Sassuolo akan berakhir dengan skor 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here