Prediksi Bola AC Milan vs Sampdoria 13 Februari 2022

0
Prediksi AC Milan vs Sampdoria 13 Februari 2022

Debatbola.comAC Milan akan dijadwalkan bertemu dengan Sampdoria di lanjutan partai Liga Italia pekan ini. Rossoneri menjamu tim papan bawah klasemen tersebut pada Minggu (13/2) malam esok pukul 18.30 WIB di markas mereka, Stadion San Siro. Pertemuan ini tentunya menjadi peluang besar bagi AC Milan untuk bisa menunjukkan ketangguhan mereka sebagai salah satu tim papan atas di Italia.

AC Milan musim ini menyuguhkan aksi yang gemilang dengan keberhasilan mereka berada di posisi ketiga klasemen Liga Italia. Penampilan AC Milan juga telah menuntaskan enam belas pertandingan dengan kemenangan. Sepanjang musim ini, tuan rumah sudah berhasil mengumpulkan 52 poin, sehingga hanya selisih gol saja dengan Napoli yang ada di peringkat kedua.

Sementara itu, penampilan Sampdoria dianggap belum begitu serius sepanjang musim ini. Mereka telah menelan tiga belas kekalahan dari 24 pertandingan yang dijalani. Sampdoria menghasilkan enam kemenangan saja yang membuat mereka mengoleksi total 23 poin. Masih terpaut jauh dibandingkan tuan rumah.

Catatan Tuan Rumah

AC Milan memiliki potensi yang besar untuk kembali menang di laga kandang ini. Dalam lima pertandingan terakhirnya, AC Milan sanggup mengoleksi kemenangan hingga tiga pertandingan. Sebelumnya, mereka menaklukkan Genoa dalam lanjutan Pial Italia di babak 16 besar. Namun, kemudian mereka tumbang di pertandingan kandang melawan Spezia dengan skor 1-2.

Dari pertandingan tersebut, AC Milan kemudian bertemu dengan Juventus di lanjutan Liga Italia dengan hasil imbang 0-0. Sementara dalam dua pertandingan terakhir di dua kompetisi berbeda, tuan rumah mencatatkan kemenangan kontra Inter Milan dan Lazio di tengah pekan ini.

Sumber : OKEZONE

Statistik Sampdoria

Sampdoria mengumpulkan statistik yang masih dianggap belum beruntung. Sepanjang lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, tim tamu sempat menang sebanyak satu pertandingan saja. Sampdoria meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia pekan lalu. Sebelumnya, empat pertandingan diwarnai hasil tak memuaskan.

Slot online melihat Sampdoria kalah dari Napoli dengan skor tipis 1-0 di partai tandang. Mereka kembali dipermalukan oleh Torino dengan skor kekalahan 1-2. Pada dua pertandingan lainnya, Sampdoria juga gagal meraih kemenangan kontra Juventus dalam lanjutan babak 16 besar Piala Italia. Satu laga kontra Spezia juga berakhir mengecewakan.

Perkiraan Susunan Pemain AC Milan

AC Milan diyakini akan menurunkan skuad terbaiknya di pekan nanti dengan penampilan formasi 4-2-3-1. Formasi ini menempatkan Olivier Giroud di lini terdepan dengan bantuan tiga pemain lainnya yakni, J. Messias, Brahim Diaz, serta Rafael Leao.

Ada Sandro Tonali dan Franck Kessie di lini tengah tuan rumah untuk memaksimalkan umpan. Sementara dari barisan belakang, sang pelatih menurunkan D. Calabria, P. Kalulu, A. Romagnoli, serta T. Hernandez. Pesona kiper M. Maignan ada di bawah mistar gawang tuan rumah.

Sumber : TWIMG

Prediksi Pemain Sampdoria yang Diturunkan

Skuad inti Sampdoria dipastikan memainkan taktik 4-3-1-2 dalam laga tandang di San Siro. Sang pelatih siap menurunkan nama M. Gabbiadini dan F. Caputo di lini depan, sekaligus aksi dari S. Sensi di sektor serupa.

Permainan tim tamu diramaikan juga oleh A. Candreva, T. Rincon, serta M. Thorsby dalam kesempatan ini untuk memaksimalkan lini tengah. Sementara peran A. Ferrari dkk akan mengisi lini belakang dari tim tamu di laga tersebut.

Dengan melihat catatan dari kedua tim, pertemuan keduanya mengunggulkan AC Milan untuk meraih kemenangan sempurna. Tuan rumah memiliki catatan yang bagus sekaligus bekal pengalaman untuk bisa menuntaskan laga tersebut dengan kemenangan.

Prediksi AC Milan VS Sampdoria: 3-0

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version