Prediksi Bodø / Glimt vs Zalgiris, Liga Champions 3 Agustus 2022

0
81
Prediksi Bodø / Glimt vs Zalgiris 3 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Champions sudah selesai melaksanakan babak kualifikasi putaran kedua. Namun rangkaian kualifikasi belum berakhir karena akan segera diadakan babak kualifikasi putaran ketiga. Total 20 tim bakal berlaga, saling berebut tiket ke babak selanjutnya.

Salah satu laga leg pertama yang digelar akan pertemuan antara Bodø / Glimt vs Zalgiris. Keduanya bakal bermain pertandingan bertempat di Aspmyra Stadion. Dijadwalkan laga antara keduanya dimulai pada Rabu (3/8) pukul 23.00 WIB.

Bodø / Glimt Dalam Keunggulan

Bertindak sebagai tuan rumah, Bodø / Glimt punya keunggulan lebih besar dibandingkan sang lawan. Pasalnya tim berjuluk Superlaget tersebut bakal mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir di Aspmyra Stadion.

Selain itu Bodø / Glimt juga memiliki keunggulan lainnya yang diprediksi dapat membawa perwakilan Norwegia ini meraih kemenangan. Keunggulan tersebut adalah skuat mereka yang jauh lebih baik dibandingkan Zalgiris.

Bodø / Glimt sendiri berhasil menembus kualifikasi putaran ketiga Liga Champions wakil Irlandia Utara, Linfield FC. Superlaget harus melewati babak kualifikasi lantaran sukses menjuarai Eliteserien, Liga Utama Norwegia.

Zalgiris Terancam

Sementara Zalgiris diperkirakan akan mengalami pertandingan sulit ketika harus bertemu Bodø / Glimt dalam pertandingan tandang. Pasukan berjuluk The Green-Whites ini seperti disebutkan di atas memiliki skuat yang lebih lemah dari milik sang calon tuan rumah.

Berkaca dari hal tersebut diprediksi eksistensi Zalgiris di Liga Champions bakal terancam. Namun The Green-Whites masih beruntung karena laga ini diselenggarakan dua leg dan leg selanjutnya dimainkan di markas mereka.

Maka satu-satunya cara yang terbaik untuk dilakukan oleh Zalgiris adalah bagaimana caranya menahan Bodø / Glimt di Aspmyra Stadion. Barulah di leg selanjutnya, The Green-Whites yang bertindak sebagai tuan rumah punya kesempatan lebih besar untuk mengalahkan lawannya.

Prediksi Pemain

Bodø / Glimt diprediksi judi online akan menurunkan format permainan 4-3-3 Kjetil Knutsen. Pelatih berpaspor Norwegia tersebut disinyalir memainkan tiga penyerang langsung di lini serang timnya. Victor Boniface kemungkinan dimainkan sebagai striker tengah.

Amahl Pellegrino dan Joel Mvuka berpotensi bermain sebagai penyerang sayap. Mereka dipasangkan untuk membantu tugas sang striker dalam menciptakan gol. Tiga orang gelandang bakal diterjunkan ke lapangan yang mengisi lini tengah.

Ketiga pemain yang menjadi andalan sang pelatih adalah Elias Kristoffersen Hagen, Ulrik Saltnes dan Hugo Vetlesen. Ketiganya mengisi peran sebagai gelandang tengah dan diperintahkan tampil menyerang dan bertahan sama baiknya.

Lini pertahanan milik Bodø / Glimt dipercayakan kepada para pemain bertahan berposisi bek. Brice Wembangomo dan Alfons Sampsted bermain sebagai bek sayap. Marius Høibråten serta Isak Amundsen di posisi bek tengah. Posisi kiper diberikan kepada Nikita Khaikin.

Sementara Zalgiris bermain dengan taktik 4-4-2 rumusan Vladimir Cheburin. Juru taktik berpaspor Kazakhstan tersebut akan memasang Renan Oliveira beserta sang tandem, Mathias Oyewusi Kehinde sebagai striker tengah.

Keduanya diberikan perintah dari sang pelatih agar dapat menjebol gawang sang lawan sebanyak-banyaknya. Masuk ke zona tengah terdapat empat tempat bagi para gelandang dengan dua posisi berbeda.

Posisi pertama adalah gelandang sayap dengan pengisi peran tersebut adalah Fabien Ourega dan Oliver Buff. Keduanya bakal mengapit dua orang gelandang tengah yang diisi oleh Marko Milićković dan Nicolás Gorobsov.

Zona pertahanan menjadi lokasi bermain bagi keempat pemain bertahan. Petar Mamić dan Joël Bopesu mengisi posisi bek sayap. Nemanja Ljubisavljević serta Mario Pavelić di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Edvinas Gertmonas.

Prediksi Hasil Bodø / Glimt vs Zalgiris

Pertarungan kualifikasi putaran ketiga Liga Champions leg pertama ini kemungkinan dimenangkan oleh pasukan Bodø / Glimt. Diperkirakan tim berjuluk Superlaget tersebut dapat mengakhiri laga atas Zalgiris dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here