Prediksi Bodø / Glimt vs Linfield, Liga Champions 27 Juli 2022

0
52
Prediksi Bodø / Glimt vs Linfield 27 Juli 2022

Debatbola.comLiga Champions mempertandingkan pertandingannya kembali di musim ini dengan menggelar babak kualifikasi kedua leg kedua. Sejumlah 12 pertandingan akan digelar dimana melibatkan total 24 kontestan.

Salah satu laga bakal mempertemukan antara Bodø / Glimt vs Linfield. Keduanya direncanakan bertarung menggunakan Aspmyra Stadion, markas Bodø / Glimt sebagai venue pada Rabu (27/7) pukul 23.00 WIB.

Bodø / Glimt Wajib Manfaatkan Peran Tuan Rumah

Bodø / Glimt akan menjalankan leg kedua dengan menjadi tuan rumah penyelenggaraan leg kedua. Ditonton oleh ribuan penonton yang merupakan pendukungnya, dipastikan tim berjuluk Superlaget tersebut diunggulkan menjadi pemenang.

Superlaget mengakhiri leg pertama atas sang lawan, Linfield dengan kekalahan tipis 0-1. Dengan kekalahan tersebut, Bodø / Glimt masih punya kesempatan besar untuk merebut tiket karena hanya tertinggal satu gol saja.

Klub perwakilan Norwegia tersebut tentu harus membalas minimal dua gol agar melanjutkan ke babak selanjutnya. Diprediksi mereka bakal mengganti strategi dengan lebih memanfaatkan kedalaman skuat mereka yang lebih baik.

Linfield Siap Pertahankan Kemenangan

Linfield datang dengan beban lebih ringan dibandingkan Bodø / Glimt 

pada leg kedua ini. Bertanding di hadapan para penggemar tuan rumah, tim perwakilan Irlandia Utara tersebut membawa keunggulan agregat 0-1.

Hasil satu gol yang dilesatkan Kirk Millar menjadi satu-satunya gol pada laga tersebut. Namun pada leg kedua, tim berjuluk The Blues tersebut harus memasang alarm tanda bahaya agar tidak terlena dengan kemenangan sementara.

Lantaran hanya memegang kemenangan satu gol, Bodø / Glimt yang mempunyai kedalaman skuat lebih baik bisa sewaktu-waktu mengancam. Maka dari itu mereka pun wajib mengganti strategi agar bisa menjungkalkan lawannya tersebut.

Prediksi Pemain

Bodø / Glimt diprediksi akan menggunakan taktik 4-3-3 racikan Kjetil Knutsen di leg kedua ini. Pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut dipastikan memasangkan langsung tiga orang penyerang di lini penyerangan timnya.

Runar Espejord dipastikan menjadi andalan di posisi striker tengah. Peran utamanya adalah sebagai penggedor barisan pertahanan lawan. Guna menambah daya gedor, dua penyerang sayap akan diturunkan. Kedua pemain yang masuk dalam rencana pelatih adalah Joel Mvuka dan Sondre Sørli.

Masuk ke lini tengah, Bodø / Glimt bakal diperkuat dengan hadirnya tiga orang gelandang. Ulrik Saltnes, Elias Kristoffersen Hagen dan Hugo Vetlesen diberikan tempat mengisi posisi gelandang tengah. Ketiganya dituntut untuk bertahan dan menyerang sama baiknya.

Lini pertahanan menjadi lokasi bertanding bagi keempat orang bek. Brice Wembangomo dan Alfons Sampsted dipasangkan sebagai bek sayap. Marius Høibråten serta Isak Amundsen diberikan posisi bek tengah. Nikita Khaikin diberikan tempat sebagai penjaga gawang.

Sementara Linfield bertandang dalam format permainan 4-3-3 rumusan David Healy. Juru taktik berpaspor Britania Raya tersebut bakal memasukkan nama Robbie McDaid sebagai ujung tombak zona penyerangan.

Di sisi kiri dan kanan Robbie McDaid akan bermain dua pemain berposisi penyerang sayap. Diduga kuat posisi tersebut diserahkan kepada duet Kirk Millar dan Jordan Stewart. Ketiga penyerang akan didukung oleh tiga orang gelandang.

Jamie Mulgrew, Chris Shields, beserta sang tandem, Stephen Fallon diminta mengisi posisi utama gelandang tengah. Ketiganya akan mengemban peran yang sama dengan gelandang tengah lawan yakni agar bisa bertahan dan menyerang dengan baik.

Zona pertahanan dipercayakan kepada para pemain bertahan. Daniel Finlayson dan Matthew Clarke ditempatkan sebagai bek sayap. Ben Hall serta Sam Roscoe bermain sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Chris Johns.

Prediksi Skor Bodø / Glimt vs Linfield

Pertarungan leg kedua Liga Champions babak kualifikasi kedua ini cenderung mengunggulkan Bodø / Glimt sebagai pemenang. Diprediksi tim perwakilan Norwegia tersebut bakal memenangkan laga dengan skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here