Prediksi Bodo Glimt VS AS Roma, Liga Konferensi Europa 21 Oktober 2021

0
137

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan laga ketiga kompetisi Liga Konferensi Eropa UEFA akan dilangsungkan pada akhir pekan ini. Babak fase grup menampilkan laga menarik antara wakil Serie A Italia, AS Roma yang akan menjalani laga tandang ke markas Bodo Glimt. Keduanya yang berada di grup C akan melangsungkan pertandingan di Aspmyra Stadion pada Kamis (21/10) besok malam dimulai kick off pukul 23.45 WIB.

Glimt merupakan tuan rumah pada pertandingan ketiga dari enam laga fase grup di kompetisi ini. Glimt sendiri merupakan salah satu wakil klub Norwegia yang kiprahnya cukup menarik di kompetisi liga lokal. Namun demikian, pengalaman berbicara tentang klub tuan rumah yang tidak lebih unggul dibandingkan Roma.

AS Roma adalah tim besar dan papan atas di Italia. Sempat beberapa kali menjadi wakil Serie A untuk ajang bergengsi tentunya skuad Giallorosso tidak bisa disepelekan begitu saja. Mereka juga berhasil memuncaki grup C UEFA Conference League dengan perolehan enam poin dan lebih unggul dua poin dibandingkan tuan rumah yang akan ditantang.

Statistik Kedua Tim : Bodo Glimt VS AS Roma

Bodo Glimt mengawali kompetisi ini dengan catatan yang cukup bagus. Meski demikian, perjalanannya di liga lokal masih mengalami kesulitan untuk bersaing dengan tim besar di liga Norwegia lainnya. Glimt sukses mengemas empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir yang mereka jalani sepanjang musim ini dan cukup membuktikan konsistensinya.

Sebelum imbang tanpa skor bermain menghadapi CSKA Sofia, mereka sempat mengalahkan Valerenga dan Alta dalam dua kompetisi berbeda. Dua kemenangan yang lain diperoleh saat berhadapan dengan Stabaek dan Sarpsborg 08 di pertandingan pekan kemarin. Hasil ini masih bisa dimaksimalkan untuk peran tuan rumah.

Sementara catatan lima pertandingan terakhir dari AS Roma terlihat lebih dominan dengan tiga kali kemenangan dan dua kekalahan. Sebelumnya, AS Roma sempat tumbang ketika bertemu dengan Lazio di partai Serie A. Pada tiga pertandingan lainnya, data terpercaya agen judi bola menyebutkan skuad Mourinho berhasil menang menghadapi Zorya, Empoli dan kembali kalah dari Juventus pekan lalu.

Kondisi Pemain yang Diturunkan

Glimt dipastikan tampil dengan para pemain utama mereka. Tidak ada kabar cedera yang membuat tuan rumah pasti bisa menurunkan pemainnya secara maksimal di laga pekan nanti. Pada kesempatan menjamu tim papan atas seperti AS Roma, nantinya Glimt diyakini akan menurunkan formasi 4-3-3 yang menjadi andalan bagi pelatih.

Menggunakan formasi demikian, maka beberapa nama yang dipastikan mengisi sektor tengah antara lain P. Berg, Konradsen dan Fet. Ketiganya bertugas meraup umpan untuk tiga pemain lainnya di lini depan. Sosok yang dimaksud adalah Solbakken, Botheim serta Pellegrino. Untuk lini belakang, sang pelatih tetap percaya pada Sampsted dkk.

Dari kubu AS Roma, sepertinya klub yang satu ini tidak ingin diremehkan. Skuad inti mereka dipastikan turun untuk menjalani laga pekan nanti. Formasi skuad asuhan Jose Mourinho ini menyuguhkan skema 4-2-3-1 yang cukup diunggulkan. Ada peran Tammy Abraham di lini depan dengan bantuan Mkhitaryan, Pellegrini, serta Zaniolo. Sektor tengah dari tim tamu dimaksimalkan nama Veretout dan Cristante dalam laga tersebut.

Lini pertahanan Roma dimaksimalkan oleh performa Karsdorp, Mancini, Ibanez serta M. Vina di partai kali ini. Sang pelatih juga memastikan kiper Patricio tetap menjalankan perannya di laga tersebut.

Skema yang dimainkan kedua tim membuat kemungkinan besar AS Roma mengalami kesulitan di laga ini. Namun, mereka memiliki pengalaman yang jauh lebih matang dibandingkan tuan rumah, sehingga kemenangan tipis bisa mempermalukan Glimt pada babak ini.

Prediksi Skor Bodo Glimt VS Roma: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here