Prediksi Bochum VS Vitesse, Laga Persahabatan Tim Jerman vs Tim Belanda

0

Debatbola.com – Pertandingan persahabatan antara Bochum menghadapi Vitesse akan berlangsung pada jelang akhir pekan ini. Laga kedua tim digelar pada Jumat (29/7) malam esok pukul 21.30 WIB. Laga yang dilangsungkan di Jerman tersebut menjadikan kedua tim mencoba skuad terbaru mereka di musim ini. Peluang bagi klub promosi Bundesliga tersebut untuk bisa bermain sengit akan tampak di pertandingan malam esok.

Bochum menjadi salah satu klub yang sukses di musim 2020-2021 lalu dengan mengemas 67 poin. Pertandingan yang dilangsungkan sepanjang musim kemarin membuat Bochum meraih kemenangan hingga 21 kali dari 34 laga. Catatan ini cukup bagus bagi Bochum yang akan mengawali musim depan dengan skuad barunya.

Sementara Vitesse merupakan klub dari Belanda dengan ketangguhan yang cukup bagus. Meski gagal meraih posisi pertama di kompetisi Belanda tersebut, tim ini menghasilkan 61 poin sepanjang 34 pertandingan. Artinya mereka cukup tangguh untuk bisa menghasilkan kemenangan. Vitesse juga mampu unggul di beberapa laga pramusim terakhir yang dilangsungkan Juli ini.

Statistik Kedua Tim

Pada pertandingan musim lalu, Bochum meraih kesempatan menjadi juara di Bundesliga 2. Pertandingan yang berlangsung sepanjang 34 caps tersebut hanya menuai kekalahan sebanyak 9 kali saja, sementara di empat laga lainnya mereka bermain imbang tandang dan kandang. Saat ini, Bochum juga memulai sesi pramusim dengan catatan yang cukup baik.

Sepanjang lima pertandingan terakhir, Bochum menghasilkan statistik kemenangan hingga empat kali kemenangan. Sebelumnya, mereka imbang ketika bertemu dengan Nurnberg di pertandingan Mei silam. Empat laga kemenangan beruntun dihasilkan dari partai pertemuan antara Bochum menghadapi Sandhausen, Velbert, Bonner SC, dan AS Parma.

Sementara itu, Vitesse mengemas kemenangan sebanyak satu kali saja di lima pertandingan terakhirnya. Vitesse sanggup tampil dominan hanya di laga kontra OFI. Sebelumnya, mereka bermain dengan buruk ketika bertemu dengan NK Lokomotiva. Dua kekalahan berikutnya dihasilkan dari laga kontra Schalke 04 dan Lommel dalam ajang pramusim.

Dengan data statistik bursa judi online menunjukkan kedua tim, Vitesse masih belum bisa diandalkan pada laga kali ini. Mereka memiliki kelemahan di sektor pertahanan, sehingga mungkin bagi Bochum untuk mengalahkan tim asal Belanda tersebut.

Kondisi Pemain yang Diturunkan

Melihat kondisi pemain Bochum yang akan diturunkan di pertandingan kali ini, mereka memiliki banyak peluang manis. Bochum sukses mengemas banyak gol di laga pramusim, termasuk saat menghadapi Bonner SC dimana mereka menang enam gol tanpa balas. Pada laga nanti, sang pelatih Thomas Reis diyakini akan menurunkan formasi 4-1-4-1 untuk laga ini.

Formasi tersebut menurunkan nama Drewes di posisi kiper. Ada pula nama Bockhorn, Bella Kot, Leitsch, dan Soares yang akan mengisi lini pertahanan mereka. Di komposisi lini tengah, sang pelatih mengunggulkan nama Masovic. Kekuatan lini serang Bochum terlihat dari peran Pantovic, Losilla, Zulj, dan Holtmann ditambah peran Zoller di ujung serangan.

Sementara komposisi permainan yang akan ditunjukkan oleh Vitesse tampak dominan di sektor tengah. Pelatih Vitesse, Thomas Letsch memastikan mereka akan menggunakan formasi 5-3-2 di laga kali ini. Sang pelatih menurunkan nama Broja, Openda di sektor depan. tiga pemain andalan seperti Bero, Tannane dan Trondstad akan mengisi lini tengah tim.

Peran di lini pertahanan Vitesse akan menurunkan nama Bazoer dkk di pertandingan kali ini. Mereka cukup memiliki keunggulan dari dua laga terakhir. Namun, tentunya peluang bagi Vitesse untuk menang belum bisa dipastikan. Mereka bisa lebih dulu kalah dari Bochum di laga ini.

Prediksi Skor Bochum VS Vitesse : 2 – 0

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version