Prediksi Bochum VS Mainz 05, Bundesliga Jerman 21 Agustus 2021

0
198

Debatbola.com – Akhir pekan nanti, pertandingan Bundesliga Jerman memasuki pertandingan kedua. Laga yang akan berlangsung pada Sabtu (21/8) pukul 20.30 WIB tersebut menampilkan tuan rumah Bochum yang akan menghadapi Mainz 05. Pada pertandingan yang berlangsung di Vonovia Stadium tersebut, jelas tim tamu akan mencoba bertarung apik untuk kembali mengemas tiga angka.

Bochum belum mampu mengawali pertandingan perdana pekan lalu dengan penampilan bagus. Mereka hanya bermain seadanya tanpa persiapan yang matang. Terbukti, tuan rumah pun gagal meraih kemenangan di laga pekan lalu. Mereka masih berada di posisi tiga belas dalam klasemen sementara Bundesliga pekan ini.

Sementra Mainz 05 cukup unggul dengan mengawali kompetisi Bundesliga pekan kemarin menghasilkan kemenangan pertama. Mainz yang sukses mencetak gol lebih banyak juga bertengger sementara di posisi ke lima klasemen saat ini. Setidaknya, mereka bisa mempersiapkan performa terbaik untuk laga pekan nanti.

Statistik Tim Bochum VS Mainz 05

Dalam penampilan beberapa laga terakhirnya, Bochum juga terlihat belum menarik. Inkonsistensi para pemain masih sering terlihat dari skuad yang satu ini. Namun, bertindak sebagai tuan rumah, diharapkan mereka bisa lebih mewujudkan keinginan untuk mengamankan tiga poin. Lima laga terakhirnya menunjukkan, Bochum masih mengemas dua kemenangan saja.

Kemenangan pertama diraih ketika bertemu dengan AS Parma di ajang pramusim. Selanjutnya, masih di uji coba, mereka kalah dari Vitesse dan Utrecht pada beberapa pekan lalu. Dari dua pertandingan berikutnya, Bochum sempat menang menghadapi Wuppertaler SV di pertandingan putaran pertama Piala DFB Pokal. Sayangnya, pekan lalu mereka tumbang dari Wolfsburg.

Sementara statistik yang disuguhkan oleh Mainz memperlihatkan dominasi kuat dari tim ini. Bursa judi bola online mencatatkan bahwa mereka berhasil meraih empat kali kemenangan di lima laga terakhir. Setelah sempat kalah dari Liverpool di ajang pramusim, Mainz membuktikan dengan empat kemenangan beruntun. Kala itu menghadapi Gazisehir, Genoa, Elversberg hingga laga kontra RB Leipzig di partai perdana Bundesliga.

Pertandingan pekan nanti diyakini akan semakin seru dan penuh tantangan bagi tuan rumah. Namun, bukan berarti mereka bisa melemah. Setidaknya, masih tim tamu yang diunggulkan dari laga ini.

Kondisi Pemain Bochum VS Mainz 05

Pemain tuan rumah harus bermain secara optimal di lini tengah. Sebab, salah satu punggawa mereka, Tesche harus absen di laga kali ini karena akumulasi kartu. Sang pelatih akan memaksimalkan formasi 4-3-3- di laga tersebut. Dengan demikian, nama sang pemain pasti akan digantikan oleh lapis kedua dari tim tersebut.

Dari formasi demikian, maka sang pelatih diyakini menurunkan nama Antwi-Adjei, Zoller, dan Asano di lini terdepan. Tuan rumah memaksimalkan nama Rexhbecaj dan Losilla di sektor tengah tim dan mengisi barisan bertahan dengan aksi Soares dkk. Untuk posisi kiper masih dipercayakan pada Riemann di bawah mistar gawang.

Sementara dari kubu Mainz 05, pada penampilan kali ini mereka akan mencoba memaksimalkan permainan potensial di sektor tengah. Formasi 3-4-1-2 mengisi skema permainan dari sang pelatih dengan aksi Lee Jae-Sung dan Burkardt di lini depan serta bantuan Nebel di lini yang sama. Dari formasi lini tengah mereka ada penampilan Widmer, Tauer, Barreiro dan Aaron Martin pada laga kali ini.

Sang kapten, Niakhate akan mengisi barisan bertahan dengan dua penggawa lain, Hack dan Bell. Meski dirasa masih cukup lemah di lini belakang, setidaknya mereka memiliki pengawalan dari lini tengah yang cukup matang di laga kali ini. Kemenangan masih diprediksi bisa diraih tim tamu setelah diyakini penampilan sektor pengumpan sudah semakin matang.

Prediksi Skor Liga Jerman : Bochum VS Mainz 05: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here