Prediksi Bochum vs Hertha Berlin, Apakah Sang Tamu Akan Kian Terbenam?

0
145

Debatbola.com – Liga Jerman sekarang tetap masuk top 5 dalam urusan yang terelite, oleh sebab itu kompetisi ini bak ada magnet tersendiri. Bahkan sekalipun yang bermain adalah dua tim papan bawah, secara rating tetap terbilang cukup tinggi.

Secara persaingan pun juga masih sangat bergejolak walaupun banyak tim yang tak terlalu dipandang di Bundesliga. Walaupun banyak klub yang tak mempunyai skuad mewah, tetapi kekompakannya tak boleh diremehkan begitu saja oleh klub lainnya.

Sebagai contoh, pekan ini akan ada Bochum dan Hertha Berlin yang notabene tak banyak pemain top disana. Kendati demikian laga ini nampaknya akan tetap seru, Bochum dan Hertha kelihatannya juga siap saling menjungkalkan.

Justru di sisi lain cukup banyak publik yang menilai derby papan bawah ini akan makin seru jika dilihat dari dinamikanya. Publik wajib menantikan lanjutan pekan empat Bundesliga Jerman antara Bochum kontra Hertha Berlin ini yang akan dimainkan pada hari Minggu, 12 September 2021 pukul 22.30 WIB.

Apakah Hertha Berlin Makin Terbenam?

Jika dilihat dari klasemen Bundesliga musim 2021/2022, sementara Hertha Berlin harus rela terbenam di juru kunci. Praktis ini sangat miris bagi Hertha Berlin yang dalam tiga pekan terakhir tak dapat meraup angka sama sekali.

Tiga kekalahan beruntun Hertha Berlin nampaknya cukup jadi pukulan dan tekanan yang berat bagi tim Jerman ini. Tak hanya itu, nampaknya Hertha Berlin pada pekan ke empat kontra Bochum nanti akan lebih dituntut tampil atraktif.

Ada beberapa faktor yang agaknya menjadi penyebab utama skuad Hertha terbenam di juru kunci. Salah satu faktor yang paling kuat adalah barisan belakang sangat rapuh dari kubu Hertha Berlin.

Padahal lini belakang adalah pondasi paling utama dalam sebuah skuad di era sepakbola modern saat ini. Karena terkesan cukup mudah kebobolan, akhirnya Hertha Berlin mudah ditekuk oleh lawan.

Laga Bochum vs Hertha Berlin nampaknya akan cukup mengkhawatirkan bagi kubu tamu. Apabila sang tamu Hertha Berlin gagal meraup kemenangan, praktis tim ini pasti akan semakin terbenam di juru kunci.

Bochum Pasti Bermain Pragmatis

Sedangkan jika meraba kubu Bochum sekarang, tentunya tim ini secara materi pemain tak mentereng. Kendati demikian, performa Bochum di tiga pekan terakhir terbilang cukup maksimal dan kerap memainkan sepakbola praktis.

Jika dilihat dari statistik tiga laga yang sudah dijalani, Bochum tak terbiasa memakai strategi penguasaan bola tinggi. Justru skuad Bochum lebih suka bermain dengan tak banyak mengendalikan bola dan hanya andalkan serangan balik gesit. Maka dari itu, nanti hampir dipastikan skuad Hertha Berlin akan lebih menguasai permainan di barisan tengah.

Sedangkan skuad Bochum akan banyak menunggu dan tak menginginkan bermain cantik. Walaupun tak menargetkan bermain cantik, tetapi kabarnya Bochum akan tetap incar kemenangan di pekan ketiga nanti.

Selain itu, nanti Bochum akan tanding bertindak sebagai sang tuan rumah saat kontra Hertha Berlin. Otomatis skuad Bochum akan lebih terpacu dan bersemangat untuk mengamankan tiga angka penuh pada lanjutan Bundesliga pekan ke empat.

Prediksi Skor Liga Jerman: Bochum vs Hertha Berlin 12 September 2021

Serangan akan lebih sering dikendalikan oleh Hertha Berlin, tapi urusan efektivitas sudah dipastikan skuad Bochum lebih unggul. Maka dari itu, peluang atau shot on target nampaknya akan lebih banyak diperoleh kubu Bochum. Dengan demikian, prediksi skor versi situs judi bola online pada laga Bochum vs Hertha Berlin akan lebih mengunggulkan sang tuan rumah Bochum. Sepertinya pekan keempat nanti akan dimenangkan oleh kubu Bochum dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here