Prediksi Bochum vs Eintracht Frankfurt, H2H dan Jadwal Liga Jerman 25 Oktober 2021

0
130

Debatbola.com – Duel dua tim penghuni papan bawah Bundesliga Jerman akan tersaji di lanjutan spieltag kesembilan. Dimana pertandingan akan mempertemukan pertarungan antara Bochum vs Eintracht Frankfurt. Kedua klub tersebut bakal memainkan salah satu dari sembilan laga di spieltag kesembilan.

Markas Bochum, Vonovia Ruhr Stadium direncanakan akan menjadi saksi pertandingan. Dijadwalkan oleh bursa situs judi bola bahwa kedua kubu bakal memulai pertarungannya pada hari Senin (25/10) mulai tengah malam yakni pukul 00.30 WIB dini hari.

Bochum Baru Saja Meraih Kemenangan

Bochum pada laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan tipis atas penghuni dasar klasemen, Greuther Furth. Satu gol dari Anthony Losilla menjadi satu-satunya gol yang mampu diciptakan pada laga tersebut.

Berkat hasil tersebut mereka dapat semakin menjauhi zona degradasi dengan menghuni peringkat ke-15 atau tepat satu posisi di atas jurang. Mereka pun kini mengancam posisi dari sang calon lawan, Eintracht Frankfurt yang mengisi peringkat ke-14 dengan selisih poin 1 angka.

Diprediksi pada laga ini pelatih tim, Thomas Reis akan berusaha keras untuk tidak kembali mengalami kekalahan atas lawannya tersebut. Dilihat dari catatan permainan, Bochum selalu meraih kekalahan di lima pertarungan terakhirnya.

Thomas Reis dinilai akan menurunkan permainan bertahan dengan formula 4-3-1-2. Sebastian Polter beserta Gerrit Holtmann akan menjadi pengisi dua slot pemain yang berada di garis terdepan tim. Keduanya disiapkan menjadi juru gedor utama.

Milos Pantovic kemungkinan besar akan dipasang sepaket dengan kedua penyerang tersebut dengan menghuni posisi gelandang serang. Tiga orang pemain ini diharapkan dapat menyumbangkan gol untuk mempermudah kemenangan timnya.

Di lini tengah bakal bermain tiga orang gelandang tengah tim dengan peran yang sama. Eduard Lowen, Elvis Rexhbejac dan kapten tim, Anthony Losilla berpotensi menjadi penghuni sektor tersebut. Ketiganya akan memerankan peran sebagai pengatur serangan tim.

Zona pertahanan, tim yang berjuluk Die Unabsteigbaren bakal dihuni oleh Danilo Soares dan Cristian Gamboa sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Vasilios Lampropoulos dan Erhan Masovic. Sementara peran kiper akan diserahkan kepada Manuel Riemann.

Eintracht Frankfurt Bersiap Lanjutkan Rekor Pertandingan

Eintracht Frankfurt datang ke markas Bochum dengan satu misi yakni wajib menang. Tim berjuluk Die Adler ini bakal mengupayakan kemenangan agar bisa memperbaiki posisinya dan menjauh dari area degradasi.

Selain itu mereka juga bakal menjaga supaya rekor pertemuan antara keduanya tetap didominasi olehnya. Maka kemungkinan besar juru taktik tim, Oliver Glasner akan mengusung pola permainan 3-4-1-2.

Rafael Borre beserta Goncalo Paciencia dinilai bakal menjadi tumpuan utama kedua tim dalam melakukan serangan. Daichi Kamada bakal diturunkan oleh sang pelatih guna membantu permainan dari kedua striker tersebut sebagai gelandang serang.

Zona sentral, Die Adler akan diperkuat dengan hadirnya empat nama gelandang. Filip Kostic beserta Almamy Toure ditunjuk oleh juru taktik tim agar mengisi sektor gelandang sayap. Kemudian duet Djibril Sow serta Kristian Jakic dimainkan sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan akan dipasang oleh Oliver Glasner dengan menunjuk tiga nama bek sebagai pengisinya. Martin Hinteregger, Tuta beserta kapten tim, Makoto Hasebe bakal diserahkan tugas di posisi jantung pertahanan. Sementara untuk urusan penjaga gawang bakal diembankan kepada Kevin Trapp.

Prediksi Skor Bochum vs Eintracht Frankfurt 25 Oktober 2021

Tim tamu, Eintracht Frankfurt yang telah lima kali sanggup mengalahkan Bochum, pada laga ini dipastikan akan diunggulkan kembali. Diprediksi tim yang mendapatkan julukan Die Adler itu akan mendapatkan kemenangan dengan skor minimal 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here