Prediksi Bochum VS Dortmund, Jadwal Pertandingan Ke-15 Liga Jerman Pekan Ini

0

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Jerman pekan ini akan menyuguhkan laga antara Bochum menghadapi Dortmund. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Sabtu (11/12) besok malam pukul 21.30 WIB dengan peluang cukup besar dimiliki oleh tim tamu. Bochum menjadi tuan rumah pada pertandingan yang berlangsung di Vonovia Ruhrstadion tersebut.

Pada musim ini, penampilan Bochum sudah cukup baik dengan berhasil menembus sepuluh besar klasemen Liga Jerman. Tuan rumah saat ini berada di posisi ke sepuluh dengan menghasilkan sembilan belas poin. Dari empat belas pekan yang dilalui, Bochum sudah mengemas kemenangan enam kali pertandingan dan hanya satu laga imbang.

Sementara itu, Dortmund berada di posisi kedua klasemen dengan mengemas tiga puluh poin. Terpaut empat poin dari tim raksasa Jerman, Bayern Munchen, Dortmund pun ingin bisa menampilkan aksi mereka dan menggeser Die Rotten. Keberhasilan Dortmund musim ini terlihat dari sepuluh kemenangan yang sudah dilalui.

Catatan Statistik Bochum

Selama lima pertandingan terakhir, tuan rumah Bochum juga terlihat cukup menarik. Mereka bisa bersaing di papan tengah klasemen Liga Jerman dan memiliki jumlah poin mirip dengan FC Koln di posisi sembilan. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bochum meraih kemenangan sebanyak tiga laga dan dua lainnya kalah.

Sebelumnya, Bochum sempat dikalahkan oleh Monchengladbach. Pertandingan berikutnya menghadapi Hoffenheim, mereka sukses tampil sempurna. Kemenangan Bochum kembali diraih ketika bertemu dengan Freiburg. Sementara dalam laga lainnya kontra Bayer Leverkusen, mereka sempat tumbang hingga akhirnya pekan lalu menang kontra Augsburg.

Sumber Foto: BVB Buzz

Catatan Statistik Dortmund

Penampilan Dortmund tidak perlu banyak dipertanyakan lagi. Tim tamu juga sudah memberikan banyak kesempatan untuk mereka bisa bersaing di papan atas. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani Dortmund, statistik agen sbobet terpercaya mencatatkan mereka meraih kemenangan hingga dua kali laga. Sempat memenangkan laga kontra Stuttgart, tim ini kemudian dikalahkan Sporting Lisbon di ajang berbeda.

Penampilan Dortmund kemudian kembali diuji pada saat menang menghadapi Wolfsburg. Dua laga lainnya, Dortmund sempat tumbang ketika berhadapan dengan Bayern Munchen. Pertandingan pekan lalu menghadapi Besiktas, skuad marco Rose sukses menang telak.

Kondisi Para Pemain Bochum

Bochum tidak sedang mengalami masalah dengan skuad utamanya. Tuan rumah memastikan akan menurunkan pemain terbaiknya di laga ini. formasi 4-3-3 kabarnya menjadi peluang tuan rumah untuk laga kontra Die Borussen. Dengan menggunakan formasi tersebut, Bochum akan menampilkan T. Asano, S. Polter, dan G. Holtmann di lini terdepan.

Penampilan dari sektor tengah, diisi oleh aksi E. Rexhbecaj, A. Losilla, dan E. Lowen. Sementara untuk barisan bertahan, sang pelatih menurunkan nama D. Soares, K. Lampropoulos, E. Masovic serta K. Stafylidis dengan aksi M. Esser di posisi kiper.

Sumber Foto: DW

Kondisi Para Pemain Dortmund

Skuad asuhan Marco Rose juga sedang berada dalam kondisi terbaiknya usai mengalahkan Besiktas. Pada kesempatan ini, Dortmund akan menggunakan strategi 4-3-3 yang menurunkan nama M. Wolf, Marco Reus, serta Donyell Mallen di posisi terdepan.

Formasi ini juga memainkan nama Jude Bellingham, A. Witsel serta M. Dahoud pada sektor tengah. Barisan bertahan dari tim tamu diwarnai aksi T. Meunier, Matt Hummels, dan D. Zagadou. Satu bek kiri yang dimainkan adalah N. Schulz.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan kedua tim, masih banyak peluang bisa dihasilkan oleh lini tengah Dortmund. Pada pertandingan ini, tim tamu diprediksi mampu menguasai jalannya permainan dan memberikan serangan lebih kuat ke kubu tuan rumah.

Prediksi Skor Bochum VS Dortmund: 0 – 2

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version