Prediksi Bochum vs Augsburg, Babak 32 Besar DFB Pokal Jerman 27 Oktober 2021

0
108

Debatbola.com – Turnamen DFB Pokal direncanakan akan berlangsung di pertengahan pekan ini dengan membagi waktu bersamaan dengan penyelenggaraan Bundesliga. Gelaran yang mempertemukan berbagai tim di Jerman ini bakal memasuki ronde kedua.

Di ronde pertama, sejumlah 32 tim telah gugur dan kini total 32 tim lainnya akan kembali berebut tiket lolos ke ronde ketiga. Salah satu pertandingan akan mempertemukan pertarungan antara Bochum vs Augsburg.

Kedua tim tersebut akan menggunakan Vonovia Ruhrstadion, markas Bochum sebagai venue pertandingan. Bursa situs judi bola telah menjadwalkan kick off babak pertama akan dimulai pada hari Rabu (27/10) besok malam pukul 23.30 WIB.

Bochum Dinilai Lebih Layak Menang

Bochum memang baru saja promosi dari 2 Bundesliga tepat di awal musim ini. Namun peringkat mereka hingga spieltag kesembilan berada lebih baik dari sang penantang. Kini tim yang dijuluki Die Unabsteigbaren berada di posisi 14.

Sementara Augsburg yang telah 11 musim bertahan di Bundesliga terancam bakal degradasi di musim ini jika tidak segera merubah taktik bermain. Mereka menduduki sementara peringkat ke-16 atau tepat di jurang degradasi.

Pada laga DFB Pokal ini, kedua tim bertemu kembali setelah terakhir kali saling jumpa pada tahun 2011 silam. Di laga tersebut, Bochum yang bertindak sebagai tim tamu dapat merebut kemenangan atas Augsburg dengan skor 0-1.

Tentunya kedua tim sudah sangat berubah ketimbang sepuluh tahun yang lalu itu. Diperkirakan pelatih tim, Thomas Reis akan menggunakan taktik 4-3-3. Sebastian Polter dipastikan akan mengisi posisi striker tim. Penyerang bernomor punggung 40 tahun itu akan ditemani oleh dua winger, Danny Blum dan Takuma Asano.

Lini sentral bakal menjadi tempat bermain bagi duo Eduard Lowen beserta Elvis Rexhbejac yang diplot sebagai gelandang tengah. Kapten tim, Anthony Losilla kemungkinan besar bakal diturunkan sebagai gelandang bertahan.

Zona pertahanan Die Unabsteigbaren bakal menjadi tempat bermain bagi empat bek tim. Danilo Soares bakal dipasangkan bersama Cristian Gambia sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Vasilios Lampropoulos dan Erhan Masovic. Terakhir posisi kiper akan menjadi milik Manuel Riemann.

Augsburg Patut Waspada

Melawan tim promosi di lanjutan turnamen DFB Pokal kemungkinan akan menjadi laga yang mudah bagi beberapa klub. Tapi bagi Augsburg yang sedang dalam performa yang buruk, pertandingan ini diprediksi menjadi laga yang sulit.

Apalagi laga ini akan dimainkan di markas Bochum dan dipastikan tim tersebut mendapatkan dukungan dari suporternya. Nasib bertambah buruk setelah di laga sebelumnya, tim yang dijuluki Der Fuggerstädte ini mengalami kekalahan telak, 4-1.

Bukan melawan Bayern Munchen atau Borussia Dortmund melainkan atas Eintracht Frankfurt yang berada satu tingkat saja di atasnya. Diperkirakan pelatih tim, Markus Weinzierl akan menggunakan taktik 4-2-3-1 untuk menghadapi Bochum.

Sebastian Cordova dipastikan mengisi satu slot pemain tim yang berposisi sebagai penyerang utama. Penyerang asal Kolombia itu akan dibantu dengan turunnya dua orang pemain sayap tim, Ruben Vargas dan Andre Hahn.

Zona tengah Der Fuggerstädte bakal ditempati oleh Daniel Caligiuri sebagai gelandang serang dengan mengemban peran playmaker. Sementara sisanya bakal diisi oleh duet Carlos Gruezo beserta Arne Maier di sektor gelandang tengah.

Lini belakang Augsburg dinilai akan menurunkan Iago dan tandemnya di sektor bek sayap, Robert Gummy. Sementara untuk mengisi sektor palang pintu dipercaya sang pelatih akan memberikannya kepada Reece Oxford dan kapten tim, Jeffrey Gouweleeuw. Keempatnya akan berdiri di depan kiper tim, Rafal Gikiewicz.

Prediksi Skor Bochum vs Augsburg 27 Oktober 2021

Pada pertandingan lanjutan ronde kedua DFB Pokal ini diprediksi akan mengunggulkan Bochum sebagai pemenangnya. Tim yang mendapatkan julukan sebagai Die Unabsteigbaren akan meraih kemenangan dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here