Prediksi Boca Juniors vs The Strongest: Tugas Mempertahankan Posisi

0
Prediksi Boca Juniors vs The Strongest 27 Mei 2021

Debatbola.com  – Boca Juniors akan menghadapi The Strongest pada ronde ke-6 Grup C CONMEBOL Libertadores 2020/21, Kamis (27/5/21), di Alberto Jose Armando Stadium. Boca Juniors sudah melakukan tugasnya yang cukup berat meski kini mereka harus puas berada di urutan kedua pada klasemen sementara Copa Libertadores ini.

  • Masih Belum Cukup Aman

Meskipun mereka sudah mengoleksi dua kemenangan dan satu kali imbang yang membuat mereka berada di urutan kedua, tampaknya perjuangan mereka masih terancam. Karena Santos sudah mengincar posisi mereka di posisi ke-2 ini.

Boca Juniors kini hanya mampu mengoleksi 7 poin saja dan Santos tepat di bawah mereka dengan 6 poin. Sehingga bila laga ini tidak dapat dijalankan dengan baik sudah pasti akan menjadi masalah.

Karena mereka butuh terus menjauh dengan Santos meskipun mereka sulit untuk mengejar posisi pertama. Namun ronde yang sudah berakhir ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi Boca Juniors untuk memperbaiki posisi.

Memang dalam ronde awal Boca Juniors tampak sedikit piawai dengan kemenangannya. Kemenangan pertama mereka dapatkan saat menghadapi The Strongest di awal ronde pertama Copa Libertadores.

Kemenangan kedua mereka dapatkan saat menghadapi Santos 2-0. Lalu mereka kalah oleh Barcelona SC 1-0 dan laga balasan Santos 1-0. Pada laga balasan melawan Barcelona SC tampaknya Boca Juniors belum mampu mendominasi sehingga laga hanya menghasilkan skor akhir imbang 0-0.

Sumber : https://golazoargentino.files.wordpress.com/2020/12/5jkoncwmmbhbnbzsj2wpgbsjsy.jpg
  • Berusaha Bangkit Kembali

Setelah libur dari kemenangan selama tiga ronde berturut-turut maka kini adalah kesempatan mereka untuk memperbaikinya. Mereka sebenarnya dapat menang bila mereka mampu tampil konsisten.

Dan sebenarnya bila dilihat dari segi kredibilitas pemain tampaknya Boca Juniors sangat mampu mendapatkan kemenangan lagi seperti ronde pertama. Meskipun memang mereka hanya mampu menang tipis namun kemenangan saat ronde pertama melawan The Strongest bisa menjadi data yang penting.

Tentunya Boca Juniors sendiri memang perlu banyak pembenahan yang cukup banyak. Apalagi mengenai beberapa kerjasama di lini tengah dan lini belakang.

Boca Juniors harus lebih sabar untuk menghadapi kompetisi yang memang penuh drama ini. Memang hal tersebut menjadi sesuatu yang menghibur bagi fans, tetapi bila mereka terus kehilangan pemain gara-gara kartu akan mempengaruhi mereka untuk juara.

Saat kalah menghadapi Santos saja Boca Juniors harus banyak didera kartu kuning dan merah. Apalagi pelatih mereka yang diganjar pula dengan kartu kuning. Tentu saja pemandangan tersebut bukan pemandangan bagi calon kandidat juara.

  • Belajar Dari Kesalahan yang Lalu

The Strongest malah telat untuk bangkit dari keterpurukan mereka untuk menjalani kompetisi ini. Tercatat tiga ronde pertama tidak mampu diselesaikan dengan baik.

Mereka harus kalah di awal ronde saat berhadapan dengan Boca Juniors 1-0. Setelah itu mereka harus terlibas habis oleh Barcelona SC 4-0 dan diikuti dengan lebih buruk saat menghadapi Santos 5-0.

Namun uniknya mereka mampu membalaskan dendam di ronde berikutnya. Kala berhadapan lagi dengan Barcelona SC mereka mampu balas dendam dengan skor 2-0 dan diikuti balas dendam menghadapi Santos 2-1.

Dari catatan situs judi bola online , Bisa disimpulkan bahwa sebenarnya The Strongest memiliki pemain yang mumpuni dan tidak terlalu tertinggal. Namun sayangnya mereka baru dapat bangkit di akhir ronde yang mungkin mampu menutup impian mereka untuk melanjutkan Copa Libertadores ini.

Sumber : https://imagenessupertrending.canalrcn.com/ImgSuperTrending/000_98H3XY%20%281%29.jpg
  • Pertandingan Berbahaya

The Strongest cukup kuat dan mungkin saja mereka akan sangat ngotot untuk menghadapi laga ini. Tetapi Boca Juniors memiliki kemampuan lebih baik dari lawan. Sehingga diprediksi laga kali ini akan dimenangkan oleh tuan rumah Boca.

Perkiraan Susunan Pemain Boca Juniors vs The Strongest :

(Boca Juniors) : E. Andrada; E. Más, L. López, C. Izquierdoz, J. Campuzano, E. Almendra, C. Medina, N. Capaldo, F. Soldano, C. Pavón, S. Villa.

Manager : M. Russo.

(The Strongest) : D. Vaca; G. Castillo, J. Valverde, José Sagredo, F. Martelli, S. Torres, R. Gómez, R. Vaca, R. Blackburn, J. Reinoso, Willie.

Manager : L. Orozco.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Boca Juniors vs The Strongest
22/04/21 COL The Strongest 0-1 Boca Juniors
01/09/82 COL Boca Juniors 1-0 The Strongest
12/08/82 COL The Strongest 1-0 Boca Juniors
06/03/65 COL Boca Juniors 2-0 The Strongest
15/02/65 COL The Strongest 2-3 Boca Juniors
  • 5 Laga Terakhir Boca Juniors
21/05/21 COL Boca Juniors 0-0 Barcelona
17/05/21 LPA Boca Juniors P 1-1 River Plate
12/05/21 COL Santos 1-0 Boca Juniors
09/05/21 LPA Patronato 1-0 Boca Juniors
22/04/21 COL The Strongest 0-1 Boca Juniors
  • 5 Laga Terakhir The Strongest
19/05/21 COL The Strongest 2-1 Santos
12/05/21 COL The Strongest 2-0 Barcelona
09/05/21 PRD The Strongest 3-0 Royal Pari
05/05/21 COL Santos 5-0 The Strongest
29/04/21 COL Barcelona 4-0 The Strongest

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version