Prediksi Boca Juniors vs Santos: Memperbaiki Pertemuan Yang Buruk

0
536
Prediksi Boca Juniors vs Santos 28 April 2021

Debatbola.comBoca Juniors akan menjamu Santos pada fase grup C kompetisi CONMEBOL Libertadores, Amerika Selatan 2020/21, Sabtu (28/4/21), di Alberto Jose Armando. Pertandingan kali ini mungkin bisa jadi sebagai pertandingan balas dendam Boca Juniors terhadap Santos.

  • Terus Memperbaiki Poin

Dengan kemenangan di ronde pertama membuat Boca Juniors berkewajiban untuk terus bermain konsisten. Boca Juniors memiliki 3 poin yang diperoleh atas kemenangan perdananya melawan The Strongest.

Namun dengan selisih gol yang dimilikinya membuat Boca Juniors hanya menempati posisi kedua di klasemen grup C CONMEBOL. Sehingga Tevez dan rekannya wajib menang untuk terus memperbaiki poin.

Bila dilihat dari kemampuan para pemainnya, tentu saja klub yang sempat membesarkan mega bintang Neymar ini seharusnya mampu mengatasi Santos. Dapat dikatakan bahwa Santos lebih unggul 1 kesempatan dalam laga Head-to-Head.

Tetapi dengan kondisi Santos saat ini, tampaknya akan jauh lebih berbeda ketika saat pertemuan terakhir mereka. Boca Juniors tampaknya lebih percaya diri untuk laga kandang, ketika mereka memiliki moral yang baik atas kemenangan liga lokal dan internasional.

Meskipun demikian pelatih Miguel Angel harus mewaspadai kesempatan yang dimiliki oleh tim tamu. Karena Boca Juniors sendiri masih memiliki celah dan kelemahan yang harus diperbaiki.

Mereka tampaknya selalu keteran bila menghadapi para pemain cepat dalam serangan-serangan balik. Disamping itu mereka masih kurang dalam penguasaan bola dan terlalu memaksakan diri dengan skill-skill individu para pemain bintang yang dimilikinya.

Prediksi Boca Juniors vs Santos 28 April 2021
Sumber : https://images.daznservices.com/di/library/GOAL
  • Kesempatan Yang Cukup Besar

Saat melawan The Strongest mereka hanya mampu menorehkan satu gol dari segudang kesempatan yang ada. Mungkin Tevez yang kini menginjak usia 37 tahun, perlu mendapat sedikit kelonggaran untuk bermain.

Miguel Angel perlu memanfaatkan juga para penerus dalam pengelolaan pemain mudanya. Laga melawan Santos adalah laga yang cukup baik untuk menurunkan pemain muda yang berbakat.

Dengan amunisi pemain yang cukup baik tentunya Miguel Angel harus memanfaatkan potensi yang ada. Boca Juniors harus mampu memperbaiki kelemahannya. Sehingga mungkin saja mereka bisa menjadi kandidat yang difavoritkan untuk menjadi calon terkuat untuk bersaing ketat di CONMEBOL Libertadores ini.

Menghadapi tim sekelas Santos maka strategi kali ini dirasakan sudah cukup baik. Mereka sepertinya masih akan menurunkan Carlos Tevez sebagai bomber yang bersanding dengan Franco Soldano.

Dalam pertandingan liga lokal pekan lalu casino online melihat Franco Soldano mampu memberikan permainan apik dan mencetak gol. Tentu saja modal tersebut cukup baik untuk ronde ke-2 dalam pertarungan grup di CONMEBOL ini.

  • Belum Cukup Baik

Kesempatan emas saat memperoleh poin penuh di laga perdana harus terbuang. Mereka kalah dengan tim Barcelona cabang Ekuador dengan skor 2-0.

Padahal saat itu Santos mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun kesempatan emas dari setiap peluang yang ada harus sirna ketika para penyerang mereka tidak dapat memanfaatkannya.

Hal fatal terjadi ketika pemain belakang Santos yang terlalu mengendorkan pengawasan dari setiap penyerangan. Maka serangan balik dari Barcelona SC malah tidak dapat dibendung.

Gol bunuh diri seakan memperburuk keadaan mereka untuk menang. Dan saat ini mereka akan menghadapi tim sekuat Boca Juniors yang sejatinya memiliki kemampuan lebih.

Sumber : https://sm.imgix.net/21/14/sansan.jpg?
  • Pertarungan Yang Sengit

Tentunya laga ini akan sangat sengit bagi Santos. Mereka mau tidak mau harus memperbaiki keadaan agar mampu mengimbangi boca Junior. Laga kali ini tampaknya akan dimenangkan oleh Boca Juniors dengan skor tipis.

Baca Juga : Prediksi Athletic Bilbao vs Real Valladolid 29 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Boca Juniors vs Santos :

(Boca Juniors) : A. Rossi; J. Buffarini, E. Más, L. López, C. Izquierdoz, E. Almendra, C. Medina, A. Varela, F. Soldano, S. Villa, A. Obando.

Manager : M. Russo.

(Santos) : João Paulo; Pará, Mádson, Luan Peres, Felipe Jonatan, Kaiky, Alison, Y. Soteldo, Gabriel Pirani, Marinho, Marcos Leonardo.

Manager : A. Holan.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Boca Juniors vs Santos
14/01/21COLSantos3-0Boca Juniors
07/01/21COLBoca Juniors0-0Santos
03/07/03COLSantos1-3Boca Juniors
26/06/03COLBoca Juniors2-0Santos
12/09/63COLBoca Juniors1-2Santos
  • 5 Laga Terakhir Boca Juniors
25/04/21LPAHuracán0-2Boca Juniors
22/04/21COLThe Strongest0-1Boca Juniors
18/04/21LPABoca Juniors3-1Atlético Tucumán
12/04/21LPAUnión1-0Boca Juniors
04/04/21LPABoca Juniors2-1Defensa y Justicia
  • 5 Laga Terakhir Santos
26/04/21PAASantos0-2Corinthians
24/04/21PAANovorizontino1-0Santos
21/04/21COLSantos0-2Barcelona
19/04/21PAASantos2-1Inter de Limeira
17/04/21PAAPonte Preta3-0Santos

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here