Prediksi Boca Juniors vs Corinthians, Mampukah Boca Juniors Manfaatkan Peran Sebagai Tuan Rumah

0

Debatbola.com – Piala Libertadores akan dilanjutkan kembali pada pertengahan pekan mendatang. Terdapat total 16 pertandingan yang siap dimainkan oleh 32 total kontestan kasta persepakbolaan tertinggi di Amerika Selatan tersebut.

Salah satu laga yang dipertandingkan pada grup E adalah pertarungan antara Boca Juniors vs Corinthians. Kedua tim bakal memainkan laganya di Stadion Alberto J. Armando, markas Boca Juniors. Direncanakan laga dimulai pada Rabu (18/5) pukul 07.30 WIB.

Boca Juniors Harus Manfaatkan Peran Tuan Rumah

Memainkan pertemuan kedua melawan Corinthians, Boca Juniors wajib memanfaatkan perannya sebagai tuan rumah. Mendapatkan dukungan dari para suporter yang hadir, skuat berjuluk Los Chanchitos ini diunggulkan.

Terlebih pada pertemuan menghadapi Corinthians bulan April silam, Boca Juniors harus menelan pil pahit dan mengakui keunggulan sang lawan. Bermain di Sao Paulo, Los Chanchitos mengakui keunggulan perwakilan Brasil tersebut lewat skor 2-0.

Selain itu Los Chanchitos juga akan membidik kemenangan agar mempertahankan rekor permainan yang telah diraih. Dimana pada laga sebelumnya Boca Juniors berhasil merebut kemenangan atas Always Ready dan kini berada di peringkat kedua.

Corinthians Siap Pertahankan Rekor Kemenangan

Menang melawan Boca Juniors dipastikan akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Corinthians. Dimana klub perwakilan Brasil ini akan membawa nama negaranya dan melawan sang perwakilan Argentina tersebut.

Dimana sepakbola Argentina dan Brasil merupakan yang terbaik di Amerika Selatan. Persaingan di antara keduanya baik itu di tingkat klub maupun tim nasional dipastikan akan menjadi tontonan yang menarik.

Dalam lima pertemuan antara keduanya yang dicatat judi bola online, Corinthians berhasil meraih kemenangan lebih banyak. Setelah di pertemuan pertama babak grup Piala Libertadores April silam sukses menjungkalkan Boca Juniors. Rekor tersebut berpotensi bertahan apabila mereka berhasil meraih kemenangan lagi di laga ini.

Prediksi Pemain

Boca Juniors kemungkinan akan bertanding menggunakan pola permainan 4-1-4-1 hasil rumusan Sebastián Battaglia. Pelatih kelahiran Santa Fe tersebut disinyalir bakal memainkan Luis Vázquez sebagai ujung tombak.

Lima gelandang akan bermain di belakang Luis Vázquez guna mendukung permainan sang striker. Eduardo Salvio beserta Guillermo Matías Fernández diplot sebagai gelandang sayap. Dimana keduanya diperintahkan menambah daya gedor tim.

Kemudian lini tengah akan berisikan duet Juan Edgardo Ramírez dan Óscar Romero bermain sebagai gelandang tengah. Dilanjutkan oleh satu gelandang bertahan milik Los Chanchitos disinyalir yang turun adalah Alan Varela.

Lini pertahanan Boca Juniors akan menjadi tempat bermain bagi keempat orang bek. Frank Fabra dan Luis Advíncula diposisikan sebagai bek sayap. Jorge Figal serta Carlos Zambrano di posisi bek tengah. Untuk posisi kiper diserahkan kepada Agustín Rossi.

Sementara Corinthians akan turun bermain dengan skema permainan 4-3-3 rancangan Vítor Pereira. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut diprediksi menurunkan João Alves de Assis Silva sebagai striker tunggal.

Sang striker akan dibantu dalam menyerang oleh dua penyerang sayap tim. Dua posisi tersebut bakal diisi oleh Gustavo Silva beserta sang tandem, Gustavo Mantuan. Keduanya diberikan tempat di kedua sisi sang striker.

Zona sentral berisikan tiga tempat yang diserahkan kepada para gelandang. Du Queiroz akan bermain berdampingan bersama dua gelandang tengah lainnya yakni Maycon de Andrade Barberan dan Giuliano de Paula.

Zona pertahanan milik Corinthians akan diperkuat dengan hadirnya empat bek. Fábio Santos dan Fagner Conserva Lemos ditempatkan sebagai bek sayap. Raul Gustavo serta João Victor di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Cássio Ramos.

Prediksi Hasil Boca Juniors vs Corinthians

Pertandingan lanjutan babak grup Piala Libertadores ini akan mengunggulkan Boca Juniors sebagai pemenang. Diprediksi klub perwakilan Argentina tersebut diprediksi dapat memenangkan laga dengan skor 1-0 atas Corinthians.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version