Prediksi Blackpool VS WBA, Jadwal Bola Divisi Championship Inggris 24 November 2021

0
119

Debatbola.com – Blackpool akan bertemu dengan WBA (West Bromwich Albion) dalam laga pekan ke-19 lanjutan dari kompetisi Divisi Championship Inggris musim 2021/2022 di hari Rabu (24/11) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Bloomfield Road.

Blackpool Pertahankan Posisi

Melalui laga di pekan ke-19 musim ini, Blackpool akan kembali berusaha untuk bertahan dalam lingkaran sepuluh besar klasemen Divisi Championship Inggris. Sejauh ini Neil Critchley berhasil membawa timnya tampil konsisten.

Hanya saja dari tiga laga terbaru mereka mengalami puasa kemenangan dan hanya dua memainkan dua laga imbang sebagai torehan terbaiknya. Alhasil di pekan terbaru tim ini masih berada di peringkat kesepuluh dengan koleksi 26 poin.

Dengan bermain di laga kandang pada laga mendatang, Blackpool akan berusaha untuk tetap bermain konsisten demi mengamankan tiga poin penuh. Tim ini akan berusaha memutus tren laga imbang dengan kemenangan manis. Hanya saja memang butuh usaha ekstra berat mengingat lawan kali ini memiliki peringkat yang lebih baik.

Sumber Foto: The Independent

WBA Kejar Tiket Promosi

Mengarungi musim kompetisi kali ini, Valerien Ismael dan pasukannya masih memiliki misi utama yang sama. Yaitu mengejar peluang untuk kembali naik ke Liga Inggris di musim depan. Setelah berganti pelatih, WBA kali ini akan kembali ke Liga Inggris secepatnya.

Peluang yang dimiliki sebenarnya sudah sangat besar. Sebab dari pekan terbaru, tim berjuluk The Baggies ini sudah bertengger di peringkat tiga klasemen dengan modal 32 poin. Dengan koleksi poin tersebut di atas, WBA saat ini memiliki jarak delapan poin dari peringkat kedua yang masih dihuni Bournemouth.

Dengan berusaha menghadirkan kemenangan di laga kontra Blackpool, mereka berharap bisa mengikis jarak dari peringkat kedua klasemen musim ini. Kemudian tiket promosi akan menjadi milik mereka.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Blackpool VS WBA

Melihat perjalanan Blackpool dari lima laga terbaru musim ini, mereka hanya tercatat mengalami satu kali kekalahan. Namun dari dua laga sebelumnya, tim ini sebenarnya sempat mengoleksi dua kemenangan beruntun.

Kemudian setelah mengalami kekalahan, dua laga berikutnya hanya bisa diakhiri dengan hasil imbang. Setelah melewati kelima laga terbaru ini, catatan agen judi bola menyebut Blackpool tercatat mampu menghasilkan lima gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Sumber Foto: Birmingham Mail

Di sisi lain, WBA datang menyambut laga ini dengan rekor yang tidak lebih baik daripada Blackpool. Sebab The Baggies dalam lima laga terbarunya sudah mengalami kekalahan sebanyak dua kali.

Untuk dua laga lainnya, tim ini berhasil mengukir dengan kemenangan. Akan tetapi untuk satu laga lainnya hanya berujung dengan skor imbang tanpa pemenang. Melalui kelima laga terbaru yang sudah dilalui ini WBA mampu menghasilkan lima kali namun juga sudah kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Blackpool VS WBA 24 November 2021

Melihat enam pertemuan sebelumnya antara Blackpool dan juga WBA, kemenangan lebih banyak dipetik oleh WBA sebanyak empat kali. Namun dari dua laga terbaru Blackpool berhasil menumbangkan WBA. Dua kemenangan Blackpool ini diraih di laga kandang.

Dari tren di atas bisa disimpulkan jika Blackpool memiliki peluang besar untuk menang di laga yang akan datang. Meski demikian, kesiapan berkompetisi dari WBA nampak lebih baik yang dapat dilihat dari peringkat mereka di papan klasemen.

Di sisi lain, dua laga imbang dari Blackpool bisa menjadi motivasi mereka untuk menahan WBA di laga yang akan datang. Dengan melihat semua statistik yang dimiliki masing-masing kesebelasan, duel antara Blackpool kontra WBA akan selesai dengan skor akhir laga 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here