Prediksi Blackpool vs Stoke City, Jadwal Bola Divisi Championship Inggris Hari ini

0
171

Debatbola.com – Perjalanan Divisi Championship Inggris di musim 2021/2022 terus berlanjut dan kini telah memasuki matchday ke-16. Kasta kedua persepakbolaan Britania Raya itu direncanakan akan menggelar total 12 pertandingan.

Dimana salah satunya adalah pertarungan antara Blackpool vs Stoke City dengan Bloomfield Road Stadium, markas Blackpool sebagai arena pertandingan. Keduanya memulai laga pada hari Kamis (4/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Blackpool Dalam Tiga Kemenangan Beruntun

Bermain di hadapan suporter sendiri diprediksi akan membuat para pemain Blackpool menjadi lebih bersemangat. Apalagi kini tim sedang dalam performa terbaiknya setelah meraih kemenangan di tiga laga beruntun.

Tim yang berjuluk The Seasiders ini mampu mengalahkan lawan seperti Sheffield United, Preston North End dan Reading. Maka klub pun berhak untuk menempati posisi keenam di klasemen dengan perolehan 24 poin.

Jika dilihat dari pertemuan terakhir antara tim dengan Stoke City maka didapatkan hasil yang hampir berimbang. Dua laga berhasil dimenangkan oleh Blackpool dimana satu laganya harus berakhir dengan adu penalti. Kemudian sisanya satu pertandingan dimenangkan Stoke City dan dua lainnya berakhir imbang.

Maka pada laga ini diprediksi tim akan menargetkan kemenangan guna memperbaiki posisinya di klasemen. Kemungkinan besar juru taktik tim, Neil Critchley akan menggunakan pola permainan 4-4-2. Sang pelatih akan menggunakan duet strikernya, Jerry Yates dan Shayne Lavery sebagai striker inti.

Berlanjut ke zona tengah dipastikan tim bakal mengusung nama-nama seperti Josh Bowler dan Keshi Anderson di sektor sayap. Keduanya akan bermain mengapit dua gelandang tengah tim, Ryan Wintie dan Kenny Dougall.

Zona pertahanan The Seasiders diduga akan menggunakan jasa keempat pemain bertahannya. James Husband beserta Jordan Lawrence-Gabriel dinilai bakal memperkuat sektor sayap pertahanan. Dilanjutkan dengan menurunkan dua bek tengah, Richard Keogh dan Marvin Ekpiteta. Sektor penjaga gawang dipastikan menjadi bagian dari Daniel Grimshaw.

Stoke City Mengalami Penurunan Performa

Stoke City yang bermain di markas Blackpool pada laga ini membawa beban yang berat. Mereka dalam empat pertandingan terakhirnya belum pernah sekalipun meraih kemenangan. Total tiga nihil poin dan satu hasil imbang menjadi hasil yang diraih oleh tim.

Maka tim kini harus menghuni posisi kesembilan dengan perolehan poin 22 dari total 15 laga yang dimainkannya. Kemungkinan besar tim bakal mengalami pertandingan yang sulit kala bertandang ke Bloomfield Road Stadium.

Pelatih tim, Michael O’Neill diduga akan memutuskan menggunakan skema permainan 3-5-2. Pelatih berusia 52 tahun tersebut dinilai akan menurunkan dua serdadu penyerangnya langsung di sektor lini serang.

Kedua pemain tersebut adalah Jacob Brown dan Steven Fletcher. Total tiga gol yang disumbangkan keduanya pada laga seri 3-3 melawan Cardiff City sudah pasti akan menjamin posisinya sebagai juru gedor.

Berlanjut ke zona sentral tim yang dijuluki sebagai The Potters ini diprediksi bakal menggunakan dua gelandang sayap. Josh Tymon beserta Tommy Smith sebagai penghuni sektor tersebut dan diharapkan dapat membantu kedua strikernya dalam menyerang.

Di pusat permainan disinyalir akan bermain tiga gelandang tengah tim yakni Joe Allen, Romaine Sawyers dan Jordan Thompson. Ketiganya bakal diberikan tugas sebagai pengatur serangan tim dan penghubung antar lini.

Pertahanan tim cenderung akan menggunakan taktik tiga bek tengah sekaligus. Diperkirakan ketiga slot itu akan diisi Harry Souttar, James Chester dan Ben Wilmot. Ketiganya bakal bermain di hadapan kiper tim, Josef Bursik.

Prediksi Skor Blackpool vs Stoke City 04 November 2021

Blackpool yang sedang dalam performa menanjak pada laga ini akan sangat diunggulkan menjadi pemenang. Bursa judi bola online memprediksikan tim berjuluk The Seasiders dapat meraih poin penuh dengan menaklukkan Stoke City dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here