Prediksi Blackpool vs Coventry City, Kedua Kubu Diperkirakan Akan Tampil Terbuka

0
194

Debatbola.com – Pekan ketiga ajang divisi kedua Inggris sepertinya akan kian alot mengingat semua tim masih naik turun performanya. Memang benar ada beberapa tim yang bisa sapu bersih dua laga perdana, tapi itupun hanya segelintir saja. Maka dari itu, jika berbicara peluang, tentunya masih sama rata bagi semua tim yang berlaga di Liga Championship.

Drama masih bisa saja berlanjut asalkan semua tim dapat segera mengupayakan kebangkitan pasca menelan hasil negatif selama dua pekan. Perlu dicatat juga bahwa pagelaran ini akan kembali digelar tengah pekan nanti, praktis semua tim divisi dua sudah mulai berkemas dan bersiap.

Baik dari segi taktik maupun fisik, semua tim nampaknya sudah sangat siap bentrok dan saling sikut satu sama lain. Saling sikut nampaknya juga akan terjadi ketika laga Blackpool vs Coventry City dihelat tengah pekan ini. Adalah hal yang wajar apabila publik memperkirakan partai Blackpool kontra Coventry sangat seru untuk disaksikan.

Hal tersebut lantaran jika diraba materi skuadnya, tentunya Blackpool dan Coventry hampir sama. Praktis peran sang nahkoda utama kedua kubu akan jadi pembeda ketika Blackpool dan Coventry dipertemukan. Bagi penggiat Divisi Dua Inggris, bursa situs slot online menjadwalkan partai Blackpool melawan Coventry akan digelar Rabu 18 Agustus 2021 01.45 WIB.

Blackpool Berupaya Bangkit Dan Raih Poin Penuh

Jika dilihat dari data dan statistik dua partai terakhir Blackpool, tentunya masih jauh dari kata sempurna. Pasalnya tim ini belum bisa tampil agresif dan bahkan tak banyak alami peningkatan dari musim kemarin.

Dua partai terakhir yang dilalui oleh Blackpool berakhir dengan tanpa kemenangan satu kali pun musim ini. Praktis tak ada pilihan lainnya yang lebih baik daripada bangkit dan segera menatap partai berikutnya. Berhubung partai berikutnya yang harus dihadapi Blackpool adalah klub Coventry, maka tim ini sangat antusias untuk bangkit.

Walaupun sepertinya Blackpool diperkirakan akan sangat kewalahan saat berjumpa dengan Coventry City. Namun terlepas dari segala kelemahan Blackpool, klub ini diperkirakan akan terus berjuang agar bisa mendapatkan poin penuh perdananya.

Jika berhasil mendapatkan tiga poin perdananya musim ini, praktis mentalitas skuad Blackpool akan naik dengan sendirinya. Maka dari itu, kemenangan pada laga Blackpool vs Coventry City akan sangat krusial utamanya bagi tuan rumah. Jika tak meraih hasil yang optimal, maka kemungkinan besar Blackpool akan terus tenggelam di papan dasar.

Coventry City Nampaknya Meladeni Permainan Terbuka

Walaupun Coventry City sebagai tamu, nampaknya permainan terbuka akan tetap jadi opsi andalan bagi tim ini. Pasalnya secara permainan dan kematangan skuad, tentunya Coventry jauh lebih mantap ketimbang kubu tuan rumah.

Maka dari itu, publik banyak yang memprediksi bahwa Coventry akan berani jika ditantang bermain terbuka tengah pekan ini. Sepertinya target utama dari Coventry adalah kemenangan, hal tersebut dikarenakan lawannya sedang dalam kondisi tak apik.

Nampaknya momentum tersebut akan sangat dimanfaatkan oleh Coventry untuk bisa mendulang poin penuh di pekan ketiga. Diperkirakan Coventry City akan mencoba banyak mengendalikan bola dan banyak menciptakan peluang.

Prediksi Skor Bola Blackpool vs Coventry City 18 Agustus 2021

Jika dilihat dari kekuatan kedua skuad, tentunya kapasitas Blackpool masih sedikit dibawah kubu tamu yakni Coventry City. Dua partai terakhir di ajang Liga Divisi Championship seakan sudah cukup membuktikan bahwa kapasitas Coventry cukup ciamik.

Maka dari itu, banyak yang memperkirakan prediksi skor akan lebih condong ke Coventry pada pekan ketiga ini. Diperkirakan duel sengit Blackpool vs Coventry City akan sepenuhnya menjadi milik Coventry dengan skor 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here