Prediksi Blackburn Rovers vs Stoke City, Jadwal Sepakbola Divisi Championship 18 April 2022

0
75
Prediksi Blackburn Rovers vs Stoke City 18 April 2022

Debatbola.comBlackburn Rovers dijadwalkan akan bertemu dengan Stoke City pada laga pekan ke-43 lanjutan dari kompetisi Divisi Championship musim 2021/2022, di hari Senin (18/4/2022) mendatang mulai pukul 21:00 WIB, di Stadion Ewood Park.

Blackburn Rovers Kejar Peluang Naik Kasta

Karena menjadi tuan rumah di laga mendatang, Tony Mowbray dipastikan mendapatkan peluang emas dan menjadi kubu yang diuntungkan. Sebab dengan tampil di hadapan pendukung sendiri, motivasi untuk memenangkan laga akan semakin besar. 

Terlebih lagi untuk saat ini, Blackburn Rovers tengah berjuang mati-matian untuk bisa naik ke kasta utama dari Liga Inggris musim depan. Meski musim ini masih menyisakan empat laga ke depan, namun peluang tim ini untuk mendapatkan kesempatan promosi masih terbuka lebar.

Dari pekan terbaru, Blackburn Rovers terlihat masih berada di peringkat kedelapan. Melihat posisi ini menang mereka tidak akan mampu untuk promosi. Namun karena tim ini memiliki koleksi sebanyak 63 poin, mereka hanya butuh dua poin tambahan untuk masuk ke zona promosi. Hal ini harus bisa dikejar untuk empat pekan ke depan dan terus tampil konsisten. Belum lagi harus bersaing dengan Middlesbrough dengan koleksi poin sama banyak.

Sumber : adnradio

Stoke City Buru Konsistensi

Meski akan datang sebagai tim tamu, namun Stoke City tidak akan gentar sedikitpun. Tim besutan Michael O’Neill ini dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh. Dari empat laga tersisa, memang mereka sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan tiket promosi. Akan tetapi tim ini dipastikan akan berusaha untuk tetap bertahan di posisi klasemen mereka.

Dari pekan terbaru, Stoke City terlihat menghuni peringkat ke-15 dengan koleksi sebanyak 55 poin. Akan tetapi mereka terbilang cukup konsisten dalam lima laga terakhir usai mampu memetik tiga kemenangan dari lawan. Di laga mendatang diharapkan Stoke City mampu bermain maksimal untuk bisa memetik kemenangan dan melanjutkan tren positif yang sudah dibangun saat ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi online melihat tren laga yang sudah dilalui Blackburn Rovers hasilnya nampak tidak terlalu baik. Dari kampanye lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, tim ini sempat mengalami dua kekalahan dari lawan. Mereka juga hanya mampu menang sebanyak satu kali. 

Kemudian untuk dua laga tersisa, tim ini terjebak dalam tren imbang dan harus berbagi poin dengan lawan. Dari kelima laga terakhir ini, Blackburn Rovers mampu mencetak sebanyak tujuh gol dan juga sudah tujuh kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Stoke City menyambut laga kontra Blackburn Rovers mendatang dengan membawa tren yang sedikit lebih baik. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini juga sudah pernah menelan kekalahan atas lawan sebanyak dua kali. 

Namun dari tiga laga tersisa, semuanya berhasil dikemas dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Stoke City tercatat sudah menghasilkan sebanyak tujuh gol dan sudah empat kali kebobolan dari lawan.

Sumber : thewingsofwisdom

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari tujuh pertemuan terakhir antara Blackburn Rovers kontra Stoke City, diatas kertas koleksi kemenangan dari Blackburn Rovers jauh lebih baik. Sebab Blackburn Rovers sudah tiga kali menang atas Stoke City. Sebaliknya Stoke City baru dua kali menang ketika bertemu dengan Blackburn Rovers. Kemudian untuk dua laga lainnya, kedua tim ini tercatat hanya bermain imbang.

Melihat tren tersebut, Blackburn Rovers nampak memiliki peluang menang di laga mendatang lebih besar. Diprediksi duel antara Blackburn Rovers kontra Stoke City akan selesai dengan skor akhir 1:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here