Prediksi Blackburn Rovers vs Peterborough United, Jadwal Laga Ke-19 Divisi Championship Inggris

0
180

Debatbola.com – Sekarang adalah momen yang tepat bagi semua tim Divisi Championship Inggris untuk tampil lebih ganas. Pasalnya Divisi Championship Inggris tak terasa sudah cukup jauh berjalan yakni tepatnya di pekan ke 19. Pastinya pada pekan ke 19 tersebut para tim yang berada di Divisi Championship akan kian panas dan bernafsu saling tikam di klasemen. Oleh sebab itu, tak heran apabila sekarang ini sudah banyak klub yang bersiap untuk tampil lebih ganas lagi pada tengah pekan ini.

Tengah pekan ini Divisi Championship Inggris akan banyak menyuguhkan laga alot dan tak boleh ketinggalan oleh publik. Partai yang cukup jadi sorotan dan dinilai mengandung unsur big match adalah partai Blackburn Rovers vs Peterborough United. Partai Blackburn Rovers kontra Peterborough United ini diperkirakan akan berlangsung dengan intensitas yang luar biasa deras. Untuk lebih jelas, publik seluruh dunia bisa menonton partai Blackburn Rovers kontra Peterborough United ini pada Kamis 25 November 2021 pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Blackburn Rovers Sangat Solid

Menurut data dan statistik versi situs judi slot terbaru bahwa sekarang performa skuad Blackburn Rovers bisa dibilang sangat ganas sekali. Bahkan beberapa tim besar juga sudah tumbang di tangan armada Blackburn Rovers musim ini. Divisi Championship Inggris musim ini agaknya benar-benar jadi momen yang sangat spesial bagi Blackburn Rovers. Karena pada musim ini Blackburn Rovers dinilai sangat naik secara kualitas tim dan performanya.

Sumber Foto: Peterborough United

Tak heran apabila sekarang Blackburn Rovers posisinya cukup bagus karena sedang berupaya naik ke papan atas. Jika berhasil menang kontra Peterborough United, sudah tentu Blackburn Rovers akan membuat papan atas kian sengit. Peluang Blackburn Rovers untuk naik ke papan atas agaknya terbuka sangat lebar lantaran lawan tandingnya nanti bukanlah tim yang sedang naik performanya.

Lawan tandingnya adalah Peterborough United, diperkirakan kubu Blackburn Rovers akan siap bermain menyerang total pada tengah pekan ini. Kabarnya Blackburn Rovers akan mengincar peluang sebanyak mungkin agar bisa berbuah banyak gol. Pastinya laga Blackburn Rovers vs Peterborough United nanti kemungkinan penguasaan bola akan sepenuhnya dipegang oleh tuan rumah.

Barisan Pertahanan Peterborough United Jadi Sorotan

Sudah tuntas meraba kekuatan armada Blackburn Rovers, sudah saatnya kini meraba kubu tamu yakni Peterborough United. Semua pencinta Divisi Championship agaknya sudah tahu betul bahwa skuad Peterborough United masih sangat belum matang. Tak heran apabila musim ini Peterborough United tak pernah berhenti diselimuti tren buruk dan berulang kali kehilangan poin krusial.

Sumber Foto: Lancashire Telegraph

Perlu diingat juga bahwa Peterborough United musim ini sedang sangat terpuruk lantaran berada di papan bawah klasemen. Posisi papan bawah klasemen yang sekarang ditempati disebabkan oleh buruknya performa armada Peterborough United. Badai berkepanjangan yang menerpa kubu Peterborough United dipercaya cukup menjatuhkan mental dan kondisi tim ini. Bahkan jika ditelaah lebih dalam, sektor pertahanan Peterborough United sekarang ini sedang jadi sorotan.

Publik pasti cukup paham bahwa Peterborough United sekarang ini sedang dibalut masalah keropos pada sektor pertahanan. Jantung pertahanan Peterborough United dinilai sangat rapuh dan mudah sekali dibobol oleh para lawan tandingnya. Bahkan jika dilihat data statistik, sekarang Peterborough United jadi tim yang paling banyak kebobolan di Liga Championship. Tercatat kini Peterborough United sudah kebobolan sebanyak 34 gol dari 18 partai.

Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Peterborough United 25 November 2021

Partai Blackburn Rovers vs Peterborough United tengah pekan ini sudah pasti akan dikendalikan oleh tuan rumah. Pasalnya tuan rumah Blackburn Rovers dinilai lebih solid karena punya barisan gelandang yang sangat top. Diperkirakan Blackburn Rovers akan berhasil menjegal skuad Peterborough United dengan hasil skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here