Prediksi Blackburn Rovers vs Fulham, The Cottagers Dalam Konsistensi Yang Lebih Baik

0
188

Debatbola.com – Pertandingan matchday ke-16 akan menyajikan total 12 pertandingan dengan melibatkan total seluruh tim yang berjumlah 24 di Divisi Championship Inggris. Total ke-24 tim itu akan saling sikut guna mengumpulkan poin agar bisa promosi ke Premier League.

Salah satu laga yang dimainkan adalah pertandingan antara Blackburn vs Fulham. Dimana markas Blackburn, Ewood Park bakal dijadikan tempat bertanding keduanya pada Kamis (4/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Blackburn Wajib Waspada

Melawan Fulham dengan kekuatan yang tidak berimbang diprediksi kuat akan membuat Blackburn Rovers kesulitan. Tim yang berjuluk The Rovers ini memiliki total skuat yang lebih buruk dibandingkan sang penantangnya tersebut.

Dilansir dari transfermarkt.com, Blackburn hanya memiliki total harga pasar 39.5 juta Euro apabila semua nilai pasar pemainnya dijumlahkan. Sementara Fulham berada di angka 148.15 juta Euro dengan selisih hingga hampir 4 kali lipat.

Diprediksi sang pelatih, Tony Mowbray tidak berharap banyak pada laga ini dan menurunkan pola permainan 4-3-3. Sam Gallagher dipastikan mengisi slot striker tunggal tim dan dipercaya akan ditandemkan bersama dua winger tim.

Kedua winger tersebut disinyalir adalah top skorer tim, Ben Breton Diaz dengan total 12 golnya. Dirinya menjadi pahlawan kemenangan tim atas Derby County di matchday sebelumnya dengan total 2 golnya dengan skor akhir 1-2. Ben Brereton Diaz diperkirakan akan dipasangkan bersama satu winger lainnya, Thrys Dolan.

Zona sentral akan menjadi tempat bermain bagi total tiga gelandang dengan dua peran yang berbeda. Joe Rothwell dan Lewis Travis bakal berpasangan dengan membentuk duet gelandang tengah. Sedangkan satu gelandang lainnya adalah Bradley Johnson yang menghuni sektor gelandang bertahan.

Pertahanan The Rovers berpotensi dihuni oleh beberapa nama seperti Tayo Edun dan John Buckley sebagai bek sayap. Diteruskan oleh tambahan dua nama lainnya, Darragh Lenihan beserta Paul van Hecke di posisi bek tengah. Di bawah mistar gawang tim diprediksi akan berdiri Thomas Kaminski.

Fulham Lebih Konsisten

Fulham yang datang berkunjung ke markas Blackburn dipercaya akan menargetkan kemenangan. Dimana dengan raihan poin penuh akan membuat tim dapat terus menguntit Bournemouth di posisi puncak.

Hingga matchday ke-15, tim yang mendapatkan julukan The Cottagers ini telah mengumpulkan total poin sebesar 32 angka. Mereka pun tertinggal total 5 poin di belakang pemuncak klasemen sementara tersebut.

Selain itu dari lima pertemuan terakhir antara Fulham dan Blackburn, The Cottagers selalu dapat menyulitkan sang lawan. Maka dipastikan pelatih tim, Marco Silva akan memasang para pemain terbaiknya guna menambang poin penuh dengan formasi 4-2-3-1.

Top skorer Divisi Championship Inggris, Aleksandar Mitrovic dinilai kuat akan tetap menjadi juru gedor utama bagi timnya. Striker asal Serbia tersebut kemungkinan besar akan dipasangkan bersama duet Neeskens Kebano beserta Harry Wilson sebagai pemain sayap.

Di zona sentral tim berpotensi dihuni oleh tiga gelandang dengan peran yang berbeda. Bobby Reid diprediksi menjadi playmaker tim dengan menghuni sektor gelandang serang. Diteruskan duet Michael Seri dan Harrison Reed di gelandang tengah.

Masuk ke pertahanan The Cottagers, sang pelatih diperkirakan akan memasukkan nama Antonee Robinson dan Denis Odoi di sektor bek sayap. Kemudian di pusat pertahanan akan bermain duet Tim Ream dan Michael Hector. Sedangkan di posisi kiper bakal diserahkan kepada Marek Rodak.

Prediksi Skor Blackburn vs Fulham 04 November 2021

Fulham yang lebih konsisten dalam bermain dipastikan akan menjadi unggulan versi situs judi bola untuk memenangkan laga ini. Kemungkinan besar The Cottagers dapat meraih poin penuh setelah mengalahkan sang lawan dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here