Prediksi Blackburn Rovers vs Charlton Athletic : Kedua Tim Akan Tunjukkan Permainan Yang Menarik

0
630
Prediksi Blackburn Rovers vs Charlton Athletic

Debatbola.com – Blackburn Rovers akan menjalani laga pertama di divisi Championship dengan menghadapi Carlton Athletic di Ewood Park Stadion. Setidaknya kedua tim sudah sering bertemu baik itu saat berada di EPL, League one dan juga saat in di Divisi Championship.

Namun baru kali ini tampaknya situasi berbeda, dimana Blackburn Rovers sedikit lebih diunggulkan oleh situs judi slot terbaru untuk meraih kemenangan di laga ini. Pasalnya, Charlton Athletic saat ini menjadi tim debutan setelah di musim lalu berkutat di League one. Blackburn Rovers yang saat ini ditukangi oleh Tony Mowbray tampaknya sangat percaya dari jika anak asuhnya bakalan mampu tampil lebah baik.

Apalagi di saat jeda kompetisi, Blackburn Rovers mampu menunjukkan sebuah pencapaian yang sangat baik karena belum terkalahkan. Hal tersebut dilakukan oleh Tony Mowbray untuk memberikan banyak jam terbang pada setiap anak asuhnya, terlebih pada sederet pemain muda yang di musim lalu tidak mendapatkan kesempatan main secara reguler.

Stewart Downing

Tony Mowbray Hadirkan Downing Untuk Pandu Pemain Muda

Sebagai salah satu tim yang memiliki ambisi sangat besar untuk promosi musim depan ke EPL, berbagai langkah telah dilakukan oleh Tony Mowbray. Salah satunya adalah dengan melakukan perekrutan pemain yang memiliki pengalaman tinggi, seperti dengan meminang Stewart Downing dari Middlesbrough.

Stewart Downng sendiri memiliki jam terbang yang sudah tidak diragukan, karena pemain berusia 35 tahun tersebut telah sempat berlabuh ke tim tim besar di masa keemasannya. Ini perannya seakan sangat vital bagi setiap tim di divisi Championship yang dibelanya. Seperti halnya di musim lalu dengan memperkuat The Borro, dimana Stewart mampu membawa tim nya bersaing di babak play off.

Kini kapasitas dari mantan punggawa timnas Inggris tersebut di butuhkan oleh tim besutan Tony Mowbray. Mengingat Blackburn sendiri sangat berambisi untuk promosi musim depan, terlebih lagi kedalaman dari skuat Balkburn tentunya membutuhkan sosok pemain senior yang bisa membantu mengendalikan keadaan selama pertandingan dan hal tersebut jelas ada sosok Stewart Downing.

Blackburn Rovers vs Charlton Athletic

Kehadiran dari Downing sendiri diikuti oleh perekrutan Bradley johnson dari Derby County, sama – sama bermain di tengah bersama Downing. Membuat skema yang diharapkan oleh Tom Mowbray sangat jelas, dimana sang pelatih asal Inggris tersebut menginginkan kekuatan di lini tengah. Keputusan tersebut telah berbuah hasil positif karena setiap laga uji coba Blackburn mampu mengendalikan pertandingan.

Kehadiran dua pemain senior di Edwood Park sekan juga menegaskan jika Blackburn dibawah asuhan dari Tom Mowbray berharap bisa berada di puncak Divisi Championship atau setidaknya mengikuti babak play off untuk promosi musim depan.

Hal lainnya yang diharapkan dengan datangnya para pemain senior tentu bisa menjadi penyearah dan juga penyeimbang pada saat Blackburn menurunkan beberapa pemain mudanya bertanding. Bahak di laga perdana nanti kehadiran dari Stewart downing dan Bradley Johnson bakalan sangat vital untuk bisa memberikan kestabilan di lini tengah.

Lee Bowyer

Lee Bowyer Mendapat Tantangan Lebih Berat

Tantangan berat sudah hadir di awal musim yang baru bagi Charlton Athletic, terlebih bagi sanga juru raciknya Lee Bowyer. Pelatih yang telah banyak memakan asam garam selam menjadi pemain ini, telah menunjukkan kapasitasnya sebagai pelatih baru yang sensasional. Hal ini didasari dengan pencapaian dari Lee Bowyer yang mampu membawa Charlton untuk promosi di awal karier ke pelatihannya.

Sebuah pencapaian yang terbilang sangat mengesankan dan sulit dilakukan oleh siapa pun yang baru mengawali karier baru. Apalagi Lee Bowyer mampu membawa anak asuhnya lolos promosi melalui jalan play off yang tentunya memerlukan perjuangan yang sangat berat. Bahkan di babak play off final sendiri Lee Bowyer harus berhadapan dengan tim yang cukup tangguh, Sunderland.

Kesuksesan membawa anak asuhnya promosi tidak membuat Bowyer merasa puas, mengingat di jeda kompetisi Charlton telah melakukan banyak persiapan untuk bisa meraih hasil positif. Namun kini tantangan berat sudah tampak di laga perdana, arena Lee Bowyer harus mampu menuntun anak asuhnya mengatasi perlawanan Blackburn Rovers. Laga perdana ini sendiri terkesan sangat sulit karena Charlton harus bertanding ke Ewood Park.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Blackburn Rovers 2 – 1 Charlton Athletic

Baca Juga : Prediksi Stoke City Vs QPR, Divisi Championship Inggris 03 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Blackburn Rovers vs Charlton Athletic :

(Blackburn Rovers) : Leutwiler, Bennett, Lenihan, Mulgrew, Bell, Johnson, Smallwood, Armstrong, Dack, Downing, Gallagher.
Manager : Mowbray.

(Charlton Athletic) : Amos, Solly, Pearce, Sarr, Purrington, Lapslie, Forster-Caskey, Pratley, Williams, Taylor, Aneke.
Manager : Bowyer.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • 5 H2H Blackburn Rovers vs Charlton Athletic
28/04/18LEOCharlton Athletic1-0Blackburn Rovers
16/12/17LEOBlackburn Rovers2-0Charlton Athletic
23/01/16CHACharlton Athletic1-1Blackburn Rovers
19/09/15CHABlackburn Rovers3-0Charlton Athletic
14/03/15CHACharlton Athletic1-3Blackburn Rovers
  • 5 Laga Terakhir Blackburn Rovers
27/07/19CLFBlackpool0-2Sheffield United
25/07/19CLFBury0-3Barnsley
21/07/19CLFRangers1-1Barnsley
18/07/19CLFMansfield Town1-3Barnsley
06/07/19CLFBarrow1-2Blackburn Rovers
  • 5 Laga Terakhir Charlton Athletic
27/07/19CLFCharlton Athletic1-4Aston Villa
24/07/19CLFColchester United1-2Charlton Athletic
20/07/19CLFGillingham3-1Charlton Athletic
18/07/19CLFDagenham & Redbridge0-4Charlton Athletic
17/07/19CLFEbbsfleet United2-1Charlton Athletic

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here