Prediksi Birmingham VS Fulham, Divisi Championship Inggris 16 September 2021

0
328

Debatbola.com – Mendapatkan tantangan dari Fulham, kali ini Birmingham akan beradu taktik menjalani pekan ke tujuh di ajang Divisi Championship Inggris. Pertandingan yang digelar Kamis (16/9) dini hari tersebut diyakini akan menjadi kesempatan bagi tim tamu merebut tiga poin dari kandang Birmingham. Laga yang dilangsungkan di Stadion St Andrews tersebut pasti harus dimaksimalkan tuan rumah.

Birmingham sendiri masih berada di posisi ke tujuh pada klasemen Divisi Championship pekan ini. Mereka baru mengemas sebelas poin dari enam laga yang sempat berlangsung. Tiga kali kemenangan yang diraihnya membuat Birmingham masih ditempel ketat oleh Cardiff dan harus segera mengejar keunggulan dari tim tamu.

Sementara itu, catatan yang cukup bagus diperoleh Fulham ketika saat ini mereka berada di posisi kedua. Dalam klasemen ini, situs judi slot terpercaya menyebutkan Fulham telah tercatat mengemas empat kali laga kemenangan dengan hasil 13 poin sepanjang enam pekan. Dengan demikian, mereka masih terpaut satu angka saja dari pemuncak klasemen West Bromwich.

Data Statistik Pertemuan Birmingham VS Fulham

Menjalani awal musim ini, Birmingham City terbukti sudah mencoba yang terbaik. Akan tetapi, mereka memang masih memiliki sedikit kelemahan di sektor tengah. Dominasi umpan yang kurang maksimal membuat para pemain disana terlihat belum konsisten. Lima pertandingan terakhir yang dijalaninya menghasilkan dua kali kemenangan.

Sebelumnya, mereka tumbang dari Bournemouth dan kemudian menang dari Luton dengan skor telak 5-0. Kemenangan Birmingham berlanjut pada laga kontra Fulham yang akhirnya mengecewakan. Mereka kalah dari Fulham di laga Piala Liga beberapa pekan lalu. Dua pertandingan terakhir kemudian ada yang berakhir imbang saat bertemu dengan Barnsley dan kembali menang menghadapi Derby County pekan kemarin.

Sementara itu, catatan yang dihadirkan oleh Fulham cukup bagus dengan hasil kemenangan sebanyak empat kemenangan di lima pertandingan terakhirnya. Setelah bermain bagus kontra Millwall, mereka kemudian menaklukkan Hull City. Pertandingan kontra Birmingham dan Stoke City juga dimenangkan. Berlanjut pada laga kontra Blackpool yang harus merelakan kekalahan mereka di partai tandang pekan lalu.

Kondisi Pemain yang Bertanding

Birmingham memastikan tidak ada pemainnya yang mengalami cedera sampai pekan ini, sehingga mereka kemungkinan akan menjalani pertarungan dengan skuad utama. Birmingham menggunakan formasi 3-4-3 di laga ini dengan menurunkan nama T. Chong, Jutkiewicz dan S. Hogan di lini depan. Penampilan ketiganya mendapatkan dukungan umpan dari J. Bela dkk.

Dari lini pertahanan, tuan rumah diyakini kembali memainkan nama Roberts, Dean dan Pedersen, dengan otomatis peran kiper Sarkic di laga kali ini. Tiga bek yang diandalkan bisa saja membantu peran sang kiper, apalagi mereka sudah empat menghadapi lawan sama di beberapa pekan lalu.

Tim tamu, Fulham di laga kali ini dipastikan kembali menggunakan formasi mereka saat menang menghadapi Birmingham di ajang Piala Liga. Fulham menurunkan nama M. Rodak pada posisi kiper dengan berlanjut skema permainan 3-4-2-1 di laga ini. Beberapa nama yang juga dimainkan antara lain seperti Mawson, Hector dan Odoi di posisi belakang.

Ada peran Stansfield di lini terdepan sebagai striker tunggal dengan bantuan Bobby Decordova-Reid dan Kebano pada lini berikutnya. Sektor pengumpan diramaikan dengan aksi Joe Bryan, Pajaziti, serta Knockaert di laga tersebut.

Penampilan kedua tim masih menunjukkan kekuatan yang dimiliki tim tamu. Laga ini bisa saja menjadi peluang bagi Fulham kembali mempermalukan Birmingham yang sebelumnya sudah mereka kuasai teknik permainannya di ajang berbeda.

Prediksi Skor Birmingham VS Fulham: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here