Prediksi Birmingham VS Bournemouth, Divisi Championship Inggris 19 Agustus 2021

0
315

Debatbola.com – Pertandingan ketiga di ajang kompetisi Liga Championship akan berlangsung pada tengah pekan ini. Satu laga menarik di Stadion St Andrew’s akan mempertemukan tuan rumah Birmingham dengan Bournemouth. Kedua tim akan bertanding pada Kamis (19/8) dini hari mendatang, tepatnya pada 01.45 WIB. Kesempatan ini mungkin akan digunakan tim tamu untuk memperbesar keunggulan mereka.

Birmingham pekan lalu tampil cukup bagus dengan menghasilkan satu kemenangan dan satu laga imbang. Mereka menghasilkan poin empat dengan berada di posisi sepuluh klasemen sementara Divisi Championship Inggris. Namun, agregat gol masih lebih unggul tim tamu dibandingkan dengan tuan rumah. Itulah alasan kemungkinan tuan rumah akan lebih beringas di partai kandang nanti.

Bournemouth adalah tim dengan kekuatan cukup menarik di lini tengah. Mereka selalu bisa menuntaskan umpan dengan baik. Kini, berada di posisi kelima klasemen, tim tamu juga mengemas empat poin serupa Birmingham. Pada pertandingan kali ini, diyakini tuan rumah akan tampil penuh percaya diri meski tekanan tetap diberikan oleh tim tamu.

Statistik Kedua Tim

Pertandingan kali ini merupakan partai kandang bagi Birmingham. Mereka tampil cukup bagus di dua pertandingan sebelumnya. Catatan yang disuguhkan untuk bekal laga kali ini juga menarik. Tuan rumah Birmingham menjalani laga pramusim dengan tampil apik di dua laga. Lima pertandingan terakhirnya menyuguhkan kemenangan hingga dua kali pertandingan.

Sebelumnya, mereka sempat bermain imbang menghadapi Stoke City pekan lalu. kemenangan menghadapi Colchester jadi satu catatan kemenangan tuan rumah. Mereka juga sempat bermain menarik saat bertemu Sheffield United di partai pramusim. Namun, kekalahan dari West Brom menjadi catatan buruk tuan rumah lima pekan lalu.

Sementara statistik yang ditampilkan oleh Bournemouth memperlihatkan bahwa tim tamu dinilai cukup unggul. Mematangkan performa di partai kali ini membuat mereka menghasilkan peluang kemenangan yang bagus. Lima pertandingan terakhir, Bournemouth sukses mengemas dua kali kemenangan dan satu laga imbang.

Sempat kalah dari Chelsea, mereka kemudian menang di Piala Liga menghadapi MK Dons. Laga imbang berhasil diraih saat bertemu dengan West Brom di partai Championship. Kemudian mereka juga memenangkan laga kontra Nottingham Forest di pekan lalu. Satu laga yang berakhir dengan kekalahan terjadi di partai pramusim menghadapi Granada.

Dari statistik versi situs judi online yang dihasilkan kedua tim, Bournemouth masih unggul dalam perolehan umpan terbaik. Mereka bisa memiliki lini tengah andal dengan beberapa pemain potensial untuk memulai umpan dengan maksimal.

Kondisi Tim Yang Bertanding

Melihat kondisi para pemain yang akan bertanding di partai ini, kedua tim diuntungkan. Tidak ada pemain yang akan absen baik cedera atau akumulasi kartu. Birmingham akan tampil dengan performa 4-1-2-1-2 di laga kali ini. Otomatis, nama seorang Jutkiewicz dan Hogan dipastikan mengisi lini serang bertemu dengan Gardner.

Di lini tengah mereka, ada performa Woods, Bellingham, dan Sunjic pada pertandingan nanti. Sementara untuk lini pertahanan, tuan rumah akan memainkan nama Colin, Roberts, Dean dan Pedersen di laga ini. Posisi kiper masih dipercayakan pada Sarkic di laga tersebut.

Dari kubu tim tamu, Bournemouth akan menuntaskan laga ini dengan formasi 4-3-3. Formasi ini menurunkan nama Solanke, Broooks, dan Anthony di lini terdepan. Performa Billing, Kilkenny dan Marcondes mengisi sektor tengah. Pada barisan bertahan ada nama Zemura, Kelly, Rossi, dan Mepham di laga kali ini.

Statistik dan skema permainan kedua tim menunjukkan dominasi kuat masih dipegang oleh tim tamu. Kemungkinan mereka kembali meraih tiga poin di laga tandang ini.

Prediksi Skor Birmingham VS Bournemouth: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here