Prediksi Birmingham City vs Sheffield United, Jadwal Sepakbola Divisi Championship 5 Februari 2022

0
Prediksi Birmingham City vs Sheffield United 5 Februari 2022

Debatbola.comDivisi Championship terus berlanjut di musim ini dan telah memasuki matchday ke-30. Kasta kedua tertinggi persepakbolaan Inggris tersebut akan menggelar enam laga yang melibatkan total 12 klub Divisi Championship.

Pertandingan antara Birmingham City vs Sheffield United merupakan salah satu pertarungan yang menjadi bagian dari matchday ke-30. Keduanya direncanakan bertarung di Stadion St Andrew’s pada Sabtu (5/2) pukul 02.45 WIB.

Birmingham City Siap Kalahkan Sang Lawan Kembali

Menghadapi kembali Sheffield United di pertemuan kedua di Divisi Championship, Birmingham City akan diunggulkan. Lantaran di pertemuan perdana pada Agustus, 2021 lalu mereka sanggup menaklukkan sang lawan dengan skor 0-1.

Bertanding di hadapan para pendukungnya sendiri dipastikan Birmingham City mendapatkan mayoritas dukungan dari para pendukung yang hadir. Tim berjuluk The Blues ini juga sedang membutuhkan kemenangan guna mengubur dua laga terakhirnya yang berakhir seri beruntun.

Kini Birmingham City duduk di papan bawah klasemen Divisi Championship dengan tepatnya di posisi 17 berkat perolehan 33 angka. Mereka berpotensi naik ke posisi 16 menggeser Bristol City jika dapat mengalahkan Sheffield United lagi.

Sumber : TALKSPORT

Sheffield United Dalam Dua Kemenangan Beruntun

Kemungkinan besar Sheffield United akan berusaha keras untuk dapat menaklukkan Birmingham City di pertemuan keduanya ini. Dimana mereka akan mati-matian bekerja keras guna membayar kesalahan di pertemuan perdananya.

Situs judi online memprediksi dari dua kemenangan beruntun di Divisi Championship, Berhasil diraih oleh pasukan berjuluk The Blades. Mereka sukses mengakhiri laga atas Peterborough serta Luton Town dengan kemenangan 2-0 berturut-turut.

Saat ini Sheffield United berdiri di peringkat ke-11 klasemen Divisi Championship berkat perolehan 39 poin. Jika mereka berhasil mengalahkan Birmingham City maka tim berpotensi naik ke posisi 9. Namun sebaliknya jika kembali kalah mereka berpeluang terjun ke posisi 15.

Prediksi Pemain

Birmingham City diprediksi akan turun bermain di markasnya sendiri dalam skema 4-3-1-2 rumusan Lee Bowyer. Juru taktik kelahiran Canning Town tersebut bakal mengisi posisi strikernya dengan nama seperti Scott Hogan dan Lyle Taylor. Keduanya dijadikan tujuan serangan tim.

Berlanjut ke lini tengah, The Blues diyakini akan menurunkan empat orang gelandang sebagai penghuni. Onel Hernández ditempatkan di posisi gelandang serang, dirinya diberikan tugas membantu kedua striker. Dilanjutkan tiga orang gelandang tengah; Ryan Woods, Gary Gardner dan Juninho Bacuna.

Lini pertahanan Birmingham City akan menjadi tempat bermain bagi keempat orang bek. Kristian Pedersen serta Maxime Colin diberikan tempat sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Marc Roberts serta Teden Mengi. Untuk peran kiper, Lee Bowyer mempercayakannya kepada Neil Etheridge.

Sementara pasukan Sheffield United datang ke markas Birmingham City dalam balutan skema 3-4-1-2 racikan Paul Heckingbottom. Sang pelatih dinilai mengandalkan dua striker seperti sang tuan rumah. Billy Sharp dan Rhian Brewster menjadi pilihan pertama pelatih.

Keduanya tidak akan bermain sendiri di lini depan melainkan ditemani oleh satu orang gelandang serang, Iliman Ndiaye. Dilanjutkan oleh Rhys Norrington-Davies dan Jayden Bogle di posisi gelandang sayap. Kemudian ada dua nama lainnya, Conor Hourihane serta Oliver Norwood di posisi gelandang tengah.

Sektor belakang The Blades diprediksi akan menghadirkan tiga nama pemain tim berposisi bek. Ketiga pemain yang menjadi andalan sang pelatih adalah Jack Robinson, John Egan dan Chris Basham. Gawang tim akan dikawal Wes Foderingham.

Sumber : SHEFFIELDUNITED

Prediksi Hasil Birmingham City vs. Sheffield United

Pertarungan matchday ke-30 Divisi Championship ini disinyalir akan mengunggulkan Birmingham City sebagai pemenang. Diprediksi The Blues dapat menutup pertandingan atas Sheffield United dengan skor 1-0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version