Prediksi Birmingham City vs Sheffield United 11 April 2019

Debatbola.com – Birmingham wajib menang kala menjamu Sheffield United di laga ini, Pasalnya Birmingham terancam terus menurun ke papan bawah bila tidak bisa memaksimalkan poin kandang. Apalagi selisih poin dari beberapa tim di zona degradasi divisi championship jelas sangatlah tipis. Birmingham harus bermain dengan menurunkan pemain terbaiknya dan sebisa mungkin memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Birmingham di musim ini tampak sangat kesulitan bersaing dengan tim di divisi championship, apabila tidak mampu keluar dari rentetan buruknya pastinya Birmingham terus terjerumus pada posisi yang sangat berat. Menghadapi Sheffield bisa menjadi momentum yang baik untuk memperbaiki posisinya sekarang, setidaknya tidak terjerumus lebih jauh ke papan bawah. Kemenangan atas Leeds harus bisa dijadikan referensi untuk meraih hasil positif di setiap laga yang hendak dijalani.

Bertandang ke markas Birmingham membuat Sheffield membuka sedikit asa untuk bisa menuju zona play off ke kasta tertinggi. Menurut situs agen bola terpercaya, peluang bagi Sheffield masih ada meskipun terbilang sangat kecil, apabila mampu menang di laga ini tentu saja bisa membuat peluang bisa semakin melebar. Meskipun demikian laga dengan Birmingham akan berjalan dengan sangat ketat pasalnya di putaran pertama kedua tim bermain imbang dengan skor kaca mata. Hal tersebut mengindikasikan kedua tim berada dalam level yang sama sejauh ini.

Birmingham City VS Sheffield United

Birmingham harus Bermain Apik

Poin tentunya sangat berharga bagi Birmingham di musim ini supaya tidak terperosok lebih dalam di dasar klasemen. Meskipun berada di posisi aman dari jangkauan tim dari zona degradasi, namun banyak kekalahan telah dirasakan, bahkan saat sebelum meraih kemenangan dengan Leeds, Birmingham tampak terus menerus menelan kekalahan. Bila di laga krusial kali ini gagal mendapatkan poin, hal tersebut pastinya sangat menguntungkan setiap tim pesaing yang berada di papan bawah.

Bermain di kandang sendiri tentu saja sebuah keuntungan berharga dan bisa dijadikan sebuah momentum kebangkitan dari Birmingham di musim ini. Karena poin di laga – laga terakhir pada divisi championship bisa melegakan Birmingham di musim ini. Target realistis dari Birmingham sangat jelas, di musim ini harus bisa keluar dari rentetan buruk, setidaknya harus meminimalisir setiap kesalahan di partai – partai sebelumnya.

Kemenangan atas Leeds merupakan pencapaian luar biasa dari Birmingham apalagi kini Leeds merupakan salah satu dari kandidat terkuat untuk promosi di musim depan. Hal tersebut bisa mengindikasikan laga kali ini saat menghadapi Sheffield bisa di maksimalkan, pasalnya Shiefield berada jauh dari Leeds yang pernah di kalahkan Birmingham. Terlepas dari itu semua, Birmingham pastinya bisa berada pada tren yang baik di musim ini bila mendapatkan kemenangan saat menjamu Sheffield.

Birmingham City VS Sheffield United

Sheffield Bisa Mencuri Poin di Laga ini

Bertandang ke markas Birmingham bisa menjadi salah satu kesempatan untuk mencuri poin di laga tandang nya. Apalagi Sheffield berada sedikit lebih baik dari posisi Birmingham di klasemen divisi Championship. Bukan hanya itu saja pemain dari Sheffield United memiliki torehan gol yang sangat menonjol, hal tersebut di tunjukan oleh salah satu striker andalannya yakni Billy Sharp. Pemain 33 tahu tersebut telah mampu mencetak 23 gol di musim ini.

Catatan tersebut bisa menjadi sebuah indikasi penting bahwa Sheffield United memiliki lini depan yang sangat mengancam dan lebih tajam. Apabila di laga kali ini disokong oleh beberapa pemain lain seperti Mark Duffy bukan tidak mungkin Sheffield United mampu mengamankan poin penuh. Pasalnya Mark Duffy memiliki kemampuan olah bola yang baik, selain itu pemain asal inggris tersebut terbilang sangat produktif untuk ukuran pemain tengah karena telah mampu mencetak 5 gol sejauh ini.

Bila berkaca pada laga di pertemuan sebelumnya Sheffield United dan juga Birmingham bermain dengan skor sama kuat. Laga di putaran pertama tersebut diadakan di markas dari Sheffield United tepatnya di Bramall Lane. Kini laga Sheffield United harus mempersiapkan berbagai cara untuk bisa meraih poin, karena tambahan poin bisa mengantarkan Sheffield United mendekati zona play off menuju ke kasta tertinggi di Liga Inggris.

Prediksi Skor Bola Antara Birmingham City vs Sheffield United Adalah 1 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Brentford vs Ipswich Town 11 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Birmingham City vs Sheffield United :

(Birmingham City) : Camp; Morrison, Dean, Colin, Pedersen, Kieftenbeld, Maghoma, Gardner, Mahoney, Che Adams, Jutkiewicz.
Manager : Garry Monk.

(Sheffield United) : Henderson; Basham, Stevens, Baldock, Egan, Fleck, Duffy, Norwood, Dowell, McGoldrick, Sharp.
Manager : Chris Wilder.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Birmingham City vs Sheffield United
20/09/18 CHA Sheffield United 0-0 Birmingham City
21/04/18 CHA Birmingham City 2-1 Sheffield United
26/11/17 CHA Sheffield United 1-1 Birmingham City
28/01/12 FAC Sheffield United 0-4 Birmingham City
01/03/09 CHA Sheffield United 2-1 Birmingham City
  • 5 Laga Terakhir Birmingham City
06/04/19 CHA Birmingham City 1-0 Leeds United
30/03/19 CHA West Bromwich 3-2 Birmingham City
16/03/19 CHA Preston North End 1-0 Birmingham City
14/03/19 CHA Birmingham City 0-2 Millwall
10/03/19 CHA Birmingham City 0-1 Aston Villa
  • 5 Laga Terakhir Sheffield United
06/04/19 CHA Preston North End 0-1 Sheffield United
30/03/19 CHA Sheffield United 2-3 Bristol City
16/03/19 CHA Leeds United 0-1 Sheffield United
13/03/19 CHA Sheffield United 2-0 Brentford
09/03/19 CHA Sheffield United 2-0 Rotherham United

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here