Prediksi Birmingham City vs Leicester City 19 Desember 2023

0
92
Prediksi Birmingham City vs Leicester City 19 Desember 2023

Debatbola.com – Pada putaran ke-22 Kompetisi Championship, Birmingham City akan menjadi tuan rumah dan menghadapi Leicester City pada hari Selasa, 19 Desember 2023, mulai pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini akan menampilkan keseruan di St Andrew’s Trillion Trophy Stadium, di mana setiap pemain akan berusaha meraih kemenangan untuk mendapatkan kembali posisi terbaik mereka yang telah tergeser. Stadion tersebut akan menjadi saksi dari persaingan yang sengit di antara para pemain.

Birmingham City meraih kemenangan dengan skor 0-1 saat bertanding melawan Cardiff dalam pertandingan sebelumnya dalam kompetisi Championship. Dalam pertandingan tersebut, Birmingham City berhasil memiliki 44% penguasaan bola, sementara lawan mereka, Cardiff mencatatkan 56% penguasaan bola. Pemain Birmingham City mencatatkan 11 percobaan total, di mana 3 di antaranya berhasil diblok oleh pemain Cardiff, dan 3 percobaan lainnya meleset dari gawang lawan.

Selain itu, terdapat 5 peluang yang mengancam gawang Cardiff. Di sisi lain, pemain Cardiff juga aktif dengan 11 percobaan total, tidak peluang di antaranya berhasil diblok oleh pemain Birmingham City, dan 7 percobaan meleset dari gawang lawan. Mereka juga menciptakan 4 peluang yang mengancam gawang Birmingham City. Hasil pertandingan perlu segera dievaluasi dan diperbaiki kembali agar tim dapat meraih kemenangan dalam pertandingan berikutnya.

Leicester City meraih kemenangan dengan skor 3-2 saat menghadapi Millwall dalam pertandingan sebelumnya dalam kompetisi Championship. Dalam pertandingan tersebut, Leicester City berhasil memiliki 78% penguasaan bola, sementara Millwall mencatatkan 22% penguasaan bola. Pemain Leicester City mencatatkan 15 percobaan total, di mana 4 di antaranya berhasil diblok oleh pemain Millwall, dan 5 percobaan lainnya meleset dari gawang lawan. Selain itu, terdapat 6 peluang yang mengancam gawang Millwall.

Di sisi lain, pemain Millwall juga aktif dengan 10 percobaan total, 3 di antaranya berhasil diblok oleh pemain Leicester City, dan 1 percobaan meleset dari gawang lawan. Mereka juga menciptakan 6 peluang yang mengancam gawang Leicester City. Hasil pertandingan perlu segera dievaluasi dan diperbaiki kembali untuk memastikan tim bisa meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya.

HEAD TO HEAD (H2H) BIRMINGHAM CITY VS LEICESTER CITY

26 Agu 2020 Birmingham City 0 : 2 Leicester City – Club Friendly
05 Mar 2020 Leicester City 1 : 0 Birmingham City – FA Cup
01 Agu 2015 Birmingham City 2 : 3 Leicester City – Club Friendly
29 Jan 2014 Birmingham City 1 : 2 Leicester City – Championship
24 Agu 2013 Leicester City 3 : 2 Birmingham City – Championship

UPDATE BERITA TIM BIRMINGHAM CITY

Pada pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal 19 Desember 2023 melawan Leicester City, Birmingham City yang saat ini dilatih oleh Wayne Rooney akan menerapkan strategi utama dengan formasi 4-2-3-1. Pelatih akan menugaskan John Ruddy sebagai penjaga gawang utama, didukung oleh Emanuel Aiwu, Marc Roberts, (c) Dion Sanderson, Lee Buchanan untuk menjaga gawang dari serangan lawan.

Di lini tengah, Krystian Bielik, Ivan Šunjić akan menjadi gelandang bertahan yang bertanggung jawab menghadang serangan lawan sebelum sampai ke lini belakang dan Siriki Dembélé, Jordan James, Juninho Bacuna sebagai gelandang serang yang akan mengatur jalannya taktik permainan. Sementara itu, peran sebagai penyerang akan dipercayakan kepada Jay Stansfield sebagai andalan di lini depan. Saat ini, Birmingham City berada diposisi ke-17 klasemen sementara Championship

5 PERTANDINGAN TERAKHIR BIRMINGHAM CITY

14 Des 2023 Cardiff 0 : 1 Birmingham City – Championship
09 Des 2023 Coventry 2 : 0 Birmingham City – Championship
02 Des 2023 Birmingham City 0 : 0 Rothertham – Championship
30 Nov 2023 Blackburn 4 : 2 Birmingham City – Championship
25 Nov 2023 Birmingham City 2 : 1 Sheffield Wed – Championship

UPDATE BERITA TIM LEICESTER CITY

Pada pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal 19 Desember 2023 melawan Birmingham City, Leicester City yang saat ini dilatih oleh Enzo Maresca akan menerapkan strategi utama dengan formasi 4-3-3. Pelatih akan menugaskan Mads Hermansen sebagai penjaga gawang utama, didukung oleh (c) Ricardo Pereira, Conor Coady, Jannik Vestergaard, Wout Faes untuk menjaga gawang dari serangan lawan.

Di lini tengah, Wilfred Ndidi, Harry Winks, Kiernan Dewsbury-Hall akan menjadi gelandang yang bertanggung jawab mengatur jalannya taktik permainan. Sementara itu, peran sebagai penyerang akan dipercayakan kepada Abdul Fatawu Issahaku, Patson Daka, Stephy Mavididi sebagai andalan di lini depan. Saat ini, Leicester City berada diposisi ke-1 klasemen sementara Championship

5 PERTANDINGAN TERAKHIR LEICESTER CITY

14 Des 2023 Leicester City 3 : 2 Millwall – Championship
09 Des 2023 Leicester City 4 : 0 Plymouth – Championship
02 Des 2023 West Brom 1 : 2 Leicester City – Championship
30 Nov 2023 Sheffield Wed 1 : 1 Leicester City – Championship
25 Nov 2023 Leicester City 2 : 0 Watford – Championship

PREDIKSI SKOR BIRMINGHAM CITY VS LEICESTER CITY

Kompetisi Championship telah mencapai putaran ke-22, di mana kali ini Birmingham City akan menjadi tuan rumah untuk menjamu Leicester City pada tanggal 19 Desember 2023. Pertandingan ini direncanakan akan berlangsung di St Andrew’s Trillion Trophy Stadium. Apabila melihat performa beberapa pertandingan terakhir dari kedua klub, prediksi cenderung mendukung Leicester City sebagai pemenang dengan skor 0-2.

Dalam pertandingan yang penuh dengan tensi dan antusiasme yang tinggi, kedua tim saling berhadapan dengan tekad dan semangat yang luar biasa. Meski demikian, ketika peluit akhir bersuara, keunggulan sepenuhnya dimiliki oleh tim yang berhasil meraih kemenangan gemilang, menciptakan prestasi mengagumkan bagi para penonton, dan menorehkan pencapaian bersejarah dalam dunia sepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here