Prediksi Birmingham City vs Huddersfield Town, Jadwal Sepakbola Divisi Championship 6 Agustus 2022

0
19
Prediksi Birmingham City vs Huddersfield Town 6 Agustus 2022

Debatbola.com Divisi Championship akan bergulir kembali di musim 2022/2023 dengan mempertandingkan matchday keduanya. Kasta kedua tertinggi persepakbolaan Inggris tersebut bakal menggelar 12 total pertandingan yang melibatkan 24 tim.

Salah satu laga yang dimainkan akan mempertemukan Birmingham City vs Huddersfield Town. Keduanya direncanakan bakal menggunakan Stadion St Andrew’s, markas Birmingham City pada Sabtu (6/8) pukul 01.45 WIB.

Birmingham City Incar Kemenangan Pertama

Birmingham City pada pekan lalu harus mengakhiri laga dengan saling berbagi angka. Sebab mereka hanya bermain dengan skor imbang tanpa gol melawan Luton Town. Kini tim berjuluk The Blues tersebut berada di peringkat 14.

Akibat hasil seri tersebut, Birmingham City belum bisa meraih kemenangan. Maka dari itu dipastikan The Blues mengincar kemenangan di laga ini agar bisa memetik angka penuh pertamanya. Namun kemungkinan bakalan susah untuk terealisasi.

Lantaran sang penantang, Huddersfield Town berada di level yang berbeda dengan The Blues. Dilihat dari lima pertandingan terakhir antara kedua skuat ini, Birmingham City harus mengalami jumlah kekalahan lebih banyak.

Huddersfield Town Ingin Promosi ke Kasta Tertinggi

Musim lalu Huddersfield Town nyaris saja bisa naik kasta ke Liga Inggris setelah mengakhiri musim sebagai peringkat ketiga. Namun tim berjuluk The Terriers ini harus mengalami kekalahan di final play off.

Huddersfield Town yang bersua Notthingham Forest harus mengakui keunggulan lawannya tersebut. Gol bunuh diri dari bek pinjaman asal Chelsea, Levi Colwill membuat tim yang dibelanya gagal melangkah ke Liga Inggris.

Maka pada musim ini, Huddersfield Town dipastikan akan menjadi penantang serius bagi tim-tim yang bakal meraih tiket promosi. Setelah gagal meraih kemenangan di laga pembuka, The Terriers akan mengincar angka penuh di laga ini.

Prediksi Pemain

Birmingham City diprediksi situs judi online memasang skema permainan 3-4-1-2 rumusan John Eustace. Pelatih berusia 42 tahun tersebut bakal menghadirkan dua strikernya langsung, Troy Matthew Deeney dan Scott Andrew Hogan.

Keduanya ditugaskan khusus untuk terus berada di wilayah pertahanan lawan agar bisa mencuri gol. Guna membantu kedua striker dalam bertugas, sang pelatih menurunkan satu gelandang serang, Juninho Bacuna.

Lini tengah terdapat empat tempat posisi bagi para gelandang dengan dua posisi berbeda. Przemysław Płacheta beserta Maxime Colin turun sebagai gelandang sayap. Jordan James serta Ryan Woods menempati posisi gelandang tengah.

Pertahanan milik Birmingham City bakal diberikan kepada para trio pemain bertahan berposisi bek tengah. Auston Levi-Jesaiah Trusty, Marc Roberts dan Dion Dannie Leonard Sanderson dipastikan menjadi pengawal pertahanan. Posisi penjaga gawang diberikan kepada John Ruddy.

Sementara Huddersfield Town bakal bertandang dalam naungan taktik 4-1-4-1 racikan Danny Schofield. Pelatih kelahiran Doncaster tersebut siap menempatkan Daniel Carl Ward sebagai ujung tombak zona penyerangannya.

Benjamin Sorba William Thomas dan Joshua Abdulai Koroma saling berdampingan mengisi peran gelandang sayap. Keduanya diberikan mandat dari sang pelatih agar bisa membantu tugas sang striker dalam menyerang.

Tugas menyerang juga bakal diserahkan kepada dua gelandang serang, Jon Russell dan Duane Holmes. Zona tengah selanjutnya berisikan satu tempat bagi seorang gelandang bertahan, Jonathan Lee Hogg. Sesuai namanya, dirinya mengemban peran dalam membantu pertahanan.

Zona pertahanan Huddersfield Town sendiri bakal dihiasi dengan empat nama bek. Ollie Turton dan Josh Ruffels mengisi posisi bek sayap. Diteruskan dua bek tengah, Rarmani Edmonds-Green serta Tom Lees. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Lee Nicholls.

Prediksi Skor Birmingham City vs Huddersfield Town

Pertarungan pekan kedua Liga Championship antara Birmingham City melawan Huddersfield Town ini lebih mengunggulkan skuat tamu sebagai pemenang. Diprediksi skuat berjuluk The Terriers tersebut dapat menutup laga dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here