Prediksi Birmingham City vs Derby County, Permasalahan Masih Menyelimuti Kedua Tim

0
181

Debatbola.com – Divisi Championship Inggris atau kompetisi domestik tingkat kedua di Inggris akan mewarnai pada akhir pekan ini. Ada laga yang cukup menarik untuk dinikmati pada pagelaran Liga Championship beberapa hari lagi. Pertandingan tersebut adalah Birmingham City vs Derby County yang agaknya akan sangat seru karena kedua tim adalah favorit juara Divisi Championship Inggris.

Walaupun keduanya cukup jadi favorit juara kasta kedua Inggris, tetapi beberapa pekan belakangan ini kedua skuad alami kebuntuan. Birmingham dan Derby Country cukup sering terseok-seok pada awal-awal kompetisi ini dimulai. Dalam hal ini banyak yang tak menyangka bahwa Birmingham dan Derby Country akan alami terseok-seok.

Namun hal tersebut justru membuktikan dan mempertegas bahwa Liga 2 Inggris sebenarnya tak kalah sengitnya dengan Liga Inggris. Maka dari itu, tak heran apabila antusiasme publik Inggris untuk kasta kedua ini terbilang masih sangat tinggi. Bursa situs judi slot terbaru menjadwalkan laga Birmingham kontra Derby County akan dihelat Sabtu 11 September 2021 pukul 02.00 WIB.

Birmingham Sudah Kompak Tetapi Kurang Efektif

Saat ini Birmingham dan Derby County sepertinya sudah bersiap-siap karena tiga hari yang tersisa akan terasa sangat singkat. Namun apabila bertanya siapa yang sudah paling solid, Birmingham adalah jawaban validnya. Pasalnya Birmingham City sekarang terbilang sudah sangat kompak dari sisi kerja tim.

Praktis Birmingham City secara permainan sudah sangat enak untuk dinikmati oleh publik. Terutama saat bola berada di tengah, skuad Birmingham sangat luar biasa ganasnya. Kubu Birmingham City sangat handal apabila beradu persoalan tentang penguasaan bola. Kreativitas barisan tengahnya juga sebenarnya sudah mampu membuat Birmingham ditakuti lawannya.

Namun sangat disayangkan, Birmingham City barisan depannya belum sepenuhnya terbukti seperti lini tengahnya. Ibaratnya Birmingham City belum mempunyai pemain depan yang mempunyai tipe pembunuh di depan gawang.

Otomatis hal tersebut membuat Birmingham alami kebuntuan dalam proses mencetak gol beberapa pekan ini. Padahal jika berbicara peluang, sebenarnya cukup banyak peluang yang diciptakan oleh Birmingham. Otomatis Birmingham harus segera perbaiki barisan depannya sebelum Birmingham City vs Derby County digulirkan.

Akurasi Umpan Derby County Masih Jelek

Permasalahan juga tak dialami oleh Birmingham saja, sang tamu juga alami hal tak jauh beda. Pasalnya problem dan dilematika yang ada pada skuad Derby County masih sangat kompleks. Bahkan bisa dibilang persoalan yang dialami oleh Derby County lebih parah ketimbang skuad Birmingham City.

Maka dari itu, Derby County sekarang memikul pekerjaan rumah yang sangat berat sebelum jumpa Birmingham akhir pekan ini. Dalam hal ini, Derby County dinilai masih sangat minim kreativitas di barisan tengahnya. Tak mengagetkan apabila nanti Derby County kalah penguasaan bola dari Birmingham City yang lebih handal urusan lini tengah.

Selain itu, akurasi umpan yang ada di skuad Derby County juga dinilai masih sangat rendah. Derby County masih cukup sering terhambat ketika mencoba melakukan umpan cepat satu dua di tengah. Maka dari itu, terkadang Derby County serangannya sudah sering patah sebelum masuk ke kotak penalti lawannya. Kelemahan yang sangat terlihat di Derby County harus bisa diperbaiki mumpung ada waktu tiga hari sebelum jumpa Birmingham.

Prediksi Skor Birmingham City vs Derby County 11 September 2021

Karena skuad Birmingham lebih solid dari segi lini tengah, pasti peluang akan lebih banyak didapati oleh sang tuan rumah. Otomatis lanjutan Divisi Championship Inggris antara Birmingham City vs Derby County akan lebih mengarah ke tuan rumah secara prediksi skor. Nampaknya laga antara Birmingham kontra Derby County akan berakhir 2 – 0 dan tuan rumah merengkuh tiga angka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here