Prediksi Birmingham City vs Bristol City, Divisi Championship Inggris 03 November 2021

0
99

Debatbola.com – Divisi Championship matchday ke-16 siap kembali digelar pada pertengahan pekan mendatang. Dijadwalkan terdapat 12 pertandingan yang melibatkan 24 tim kontestan kasta kedua persepakbolaan Inggris itu.

Salah satunya mempertemukan pertarungan antara Birmingham City vs Bristol City yang diselenggarakan di St. Andrew’s Stadium. Direncanakan masing-masing tim memulai pertandingannya pada hari Rabu (3/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Birmingham City Ingin Kembalikan Rekor Pertemuan Tim

Dari lima pertarungan terakhir antara kedua tim ini, Birmingham City memegang rekor kemenangan terbanyak. Dimana mereka sukses mengalahkan sang lawan dengan rekor sebanyak 3 kali. Namun sayangnya di laga terakhir pada bulan Maret lalu, Bristol City secara meyakinkan memutus dominasi.

Dimana Bristol City berhasil membawa pulang poin penuh dari St. Andrew’s Stadium dengan skor akhir 0-3. Bertemu kembali di Divisi Championship Inggris di musim ini, dipastikan skuat yang berjuluk The Blues ini akan menargetkan kemenangan.

Dilihat dari sejarah pertandingannya di klasemen, kedua tim ini sama-sama telah merengkuh 19 poin dari 15 kali bertanding. Namun, bursa situs judi slot menyebutkan Birmingham City berada lebih baik karena memiliki keunggulan di defisit gol.

Kemungkinan besar juru taktik tim, Lee Bowyer akan menggunakan pola permainan 3-4-2-1. Di posisi striker utama mereka dipastikan akan membubuhkan nama Troy Deeney. Striker berkebangsaan Jamaika itu diplot guna bermain di garis terdepan dalam formasi.

Troy Deeney bakal dibantu kinerjanya dalam melakukan serangan dengan dua kompatriotnya yang berposisi sebagai gelandang serang. Scott Hogan, top skorer tim bakal dipasangkan bersama Riley McGree untuk mengisi lini tersebut.

Bergerak ke zona sentral terdapat tambahan empat gelandang tim dengan dua peran berbeda. Kristian Pedersen bersama Jordan Graham kemungkinan besar bakal bermain di sektor sayap. Keduanya ditempatkan mengapit dua gelandang tengah tim, Gary Gardner dan Ivan Sunjic.

Sektor pertahanan digadang-gadang menjadi tempat bermain bagi tiga pemain tim yang berposisi bek tengah. Marc Roberts akan dipasangkan bersama dua bek tengah lainnya yakni Dion Sanderson dan George Friend. Sedangkan untuk posisi kiper berpotensi diberikan kepada Matija Sarkic.

Bristol City Siap Teruskan Rekornya

Sementara di sisi sebaliknya, Bristol datang ke markas Birmingham City dengan target mengulangi hasil pertemuan sebaliknya. Tim ini berpeluang besar dapat meraih kemenangan setelah keduanya sedang dalam performa yang seimbang.

Dimana dengan kemenangan maka tim dapat memperbaiki posisinya di klasemen dan berpeluang naik ke posisi delapan. Dengan catatan bahwa seluruh tujuh klub yang berposisi di atasnya mendapatkan hasil buruk di matchday ke-16 termasuk Birmingham City.

Dipastikan Nigel Pearson, pelatih tim akan memakai taktik 4-3-2-1 dengan menggunakan Chris Martin sebagai ujung tombak. Sang striker bermain tepat di hadapan dua gelandang serang tim, Nahki Wells dan top skorer tim, Andreas Weimann.

Lini tengah akan mengisi nama-nama seperti Han-Noah Massenga, Matty James dan Tyreeq Bakinson sebagai pengisinya. Ketiganya bersama-sama memerankan peran gelandang tengah tim, dengan bertugas sebagai pusat permainan.

Zona bertahan tim yang berjuluk The Robins ini kemungkinan besar akan diisi oleh George Tanner beserta Cameron Pring di sektor sayap. Selanjutnya duet Rob Atkinson dan Tomas Kalas ditunjuk memperkuat bek tengah. Keempat pemain ini akan bekerja sama meringankan tugas sang kiper, Daniel Bentley.

Prediksi Birmingham City vs Bristol City

Bristol City yang berhasil menghentikan rekor kemenangan Birmingham City di pertemuan terakhir disinyalir dapat mengulanginya di laga ini. Diprediksi The Robins bakal meraih kemenangan dengan skor akhir 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here