Prediksi Bhayangkara Vs TIRA Persikabo

Debatbola.com – Duel antara Bhayangkara FC dan TIRA Persikabo bisa dikatakan sebagai duel paling menarik di Liga 1 Indonesia musim ini. Pasalnya kedua kubu secara mengejutkan mampu berada di papan atas musim ini, dan berupaya merapatkan poin dengan kubu Bali United yang menjadi pemuncak klasemen sementara di Liga 1. Laga ini sendiri menjadi sebuah kesempatan yang tepat untuk menjauhkan poin dari beberapa tim di papan bawah. Mengingat persaingan di Liga 1 masih terbilang cukup ketat dimana selisih poi belum terlampau jauh.

Bhayangkara FC untuk sementara berada di posisi 3 dan telah sukses meraih 11 poin dari 6 laga yang telah dijalani. Apabila di laga ini kubu Bhayangkara FC sukses meraih kemenangan, maka perolehan poin bisa semakin tipis dengan kubu Bali United menjadi selisih 2 poin saja. Namun hal tersebut bisa dikatakan belum aman, mengingat kubu Bhayangkara FC telah menjalani laga lebih banyak dari tim lainnya. hal tersebutlah yang bisa membuat posisi dari Bhayangkara masih bisa berpotensi di salib oleh tim yang lainnya, terlebih yang kini berada di papan atas.

Sementara itu di kubu TIRA Persikabo berada pada posisi yang lebih baik yakni di posisi 2 dengan raihan 11 poin dan baru menjalani 5 laga di Liga 1. Meskipun perolehan poin yang dimiliki dari TIRA Persikabo sama dengan raihan poin dari kubu Bhayangkara FC, namun dari selisih gol kubu TIRA Persikabo lebih unggul. Hal tersebutlah yang menempatkan kubu TIRA Persikabo berada di posisi yang lebih baik, terlebih lagi kubu TIRA Persikabo baru menjalani 5 laga sedangkan kubu Bhayangkara FC telah menjalani 6 laga di awal musim ini.

Bhayangkara Vs TIRA Persikabo

Bhayangkara FC Alami Peningkatan Progres

Situs resmi judi bola online terpercaya melaporkan bahwa penampilan dari Kubu Bhayangkara FC berangsur angsur telah melakukan evaluasi dengan sempurna, pasalnya kubu Bhayangkara FC sempat mengalami kesulitan di 2 laga awal Liga Utama Indonesia. Namun kini situasi berubah dimana kubu Bhayangkara FC praktis belum mengalami kekalahan dari 4 laga sebelumnya. bahkan dilaga terakhir kubu Bhayangkara FC telah sukses meraih kemenangan berharga di laga tandang nya saat berhadapan dengan Persib Bandung. Pada laga dramatis tersebut kubu Bhayangkara FC sukses mempermalukan tuan rumah Persib Bandung dengan skor 2-1. Pencapaian tersebut menjadi modal penting bagi kubu Bhayangkara FC untuk meraih hasil sempurna lagi di laga – laga selanjutnya.

Pertandingan sangat ketat tampaknya bakalan terjadi di laga kali ini, dimana kubu Bhayangkara FC dan kubu TIRA Persikabo sendiri memiliki catatan pertemuan yang terbilang berimbang. Bahkan dari 4 pertemuan terakhir saja kedua kubu telah sama – sama meraih kemenangan, baik itu menang di laga kandang dan juga di laga tandang. Di musim lalu kedua kubu saling mengalahkan, dan tim yang berstatus menjadi tim kandang berhasil meraih kemenangan, namun di liga 1 musim 2017, kedua kubu saling mengalahkan di laga tandang nya.

Bhayangkara Vs TIRA Persikabo

TIRA Persikabo Belum Terkalahkan

Pencapaian dari TIRA Persikabo di musim ini terbilang sangat impresif karena dari 5 laga yang telah dijalani di liga 1 musim ini, kubu TIRA Persikabo belum mengalami kekalahan sekalipun. Tercatat kubu TIRA Persikabo telah meraih kemenangan sebanyak 3 kali dan baru meraih 2 kali imbang. Dari hasil tersebut, kini kubu TIRA Persikabo memiliki kesempatan besar untuk bisa merapatkan poin dengan kubu Bali United yang kini menjadi pemuncak klasemen. Ambisi tersebut setidaknya bisa diupayakan, mengingat kubu TIRA Persikabo tengah berada pada performa yang sangat baik, bahkan sempat merepotkan tim besar di Liga 1 lainnya.

Kesuksesan dari TIRA Persikabo dan juga Bhayangkara FC berada di papan atas sendiri, tentunya ditunjang oleh beberapa pemain bintang yang memberikan kontribusi besar. Di kubu Bhayangkara FC ada beberapa diantaranya yang telah mencetak banyak gol seperti Flavio dengan 4 gol, Fergonzi dengan 3 gol, Anderson Salles dengan 3 gol dan juga Herman Dzumafo dengan satu gol. Sementara di kubu TIRA Persikabo ada satu nama yang paling menonjol yakni Ciro, pemain asal Brazil tersebut telah sukses mencetak 3 gol di musim ini.

Prediksi Skor : Bhayangkara 2 – 2 TIRA Persikabo

Baca Juga : Prediksi Badak Lampung Vs Barito Putera, Liga Indonesia 05 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bhayangkara vs TIRA Persikabo :

(Bhayangkara) : Raharjo; Anderson Salles, Rochman, Haris, Flavio, Iskandar, Lee Yoo-Joon, Fauzi, Fergonzi, Mulyana, Sulistyawan.

Manager : Angel Alfredo Vera.

(Persikabo) : Saputra; Beknazarov, Marasabessy, Nugroho, Parfait, Lestusen, Febrianto, Arnaud, Ciro, Ikpefua, Lestaluhu.

Manager : Rachmat Darmawan.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bhayangkara vs TIRA Persikabo
06/10/18 LI1 Persikabo 2-0 Bhayangkara
04/05/18 LI1 Bhayangkara 4-2 Persikabo
03/09/17 LI1 Persikabo 0-1 Bhayangkara
29/04/17 LI1 Bhayangkara 1-2 Persikabo
11/02/17 PIP Bhayangkara 2-1 Persikabo
  • 5 Laga Terakhir Bhayangkara
30/06/19 LI1 Persib 1-2 Bhayangkara
26/06/19 LI1 Bhayangkara 3-1 Persela
21/06/19 LI1 PSS Sleman 1-1 Bhayangkara
28/05/19 LI1 Bhayangkara 4-2 Barito Putera
21/05/19 LI1 Bali United 1-0 Bhayangkara
  • 5 Laga Terakhir TIRA Persikabo
29/06/19 LI1 Arema 1-2 Persikabo
23/06/19 LI1 Persikabo 2-1 Persipura
18/06/19 LI1 Persib 1-1 Persikabo
29/05/19 LI1 Persikabo 0-0 PSM
18/05/19 LI1 Persikabo 3-0 Badak Lampung

Salam, DebatBola.

Simak Juga : Prediksi Maroko Vs Benin, Quater Final Africa Cup 05 Juli 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here