Prediksi Bhayangkara vs PSS Sleman, Jadwal Sepakbola Liga Indonesia 7 Maret 2022

0
179
Prediksi Bhayangkara vs PSS Sleman 7 Maret 2022

Debatbola.comBhayangkara akan bertemu dengan PSS Sleman pada laga pekan ke-29 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022, di hari Senin (7/3/2022) mulai pukul 20:30 mendatang WIB, di Stadion Kompyang Sujana Denpasar.

Bhayangkara Kejar Peluang Juara

Laga kali ini menjadi laga yang sangat penting untuk Paul Munster dan pasukannya. Sebab dengan hanya menyisakan lima laga tersisa di kompetisi musim ini, Bhayangkara masih belum mau mengibarkan bendera putih untuk perebutan gelar juara. 

Dari pekan terbaru tim ini masih tertahan di peringkat empat dengan koleksi sebanyak 55 poin. Sedangkan untuk bisa sekedar menyamai perolehan puncak klasemen, mereka harus mengikis selisih lima poin.

Karena musim ini hanya menyisakan lima laga ke depan, Bhayangkara wajib memenangkan semua laga secara beruntun. Meski demikian, pada kenyataannya tim berjuluk The Guardians ini masih terjebak dalam tren laga imbang. 

Dari empat laga terbaru tim ini hanya mampu memetik satu kemenangan. Kemudian tiga laga lainnya mereka rela berbagi poin dengan lawan. Situasi ini tidak boleh dibiarkan berlarut-larut dan Bhayangkara harus segera kembali ke jalur kemenangan mereka.

Sumber : kompas

PSS Sleman Perbaiki Posisi Klasemen

Melalui laga awal pekan mendatang, PSS Sleman dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh. Tim berjuluk Super Elang Jawa ini masih belum menyerah untuk masuk ke lingkaran sepuluh besar. Dilihat dari sepuluh laga terbaru, tim besutan I Putu Gede Santoso ini terlihat masih kehilangan konsistensi. Sebab mereka baru mampu mengukir kemenangan sebanyak dua kali saja.

Melalui laga mendatang I Putu Gede Santoso masih dituntut untuk menemukan kembali magisnya dan memoles tim kebanggaan warga Kabupaten Sleman ini. Sebagai pelatih baru, pria berusia 48 tahun ini diharapkan mampu memperbaiki posisi PSS Sleman di papan klasemen sementara musim ini. 

Dari pekan terbaru, tim ini masih tertahan di peringkat ke-11 dengan koleksi 32 poin. Untuk masuk ke sepuluh besar, PSS Sleman butuh suntikan dua poin saja. Untuk itu kemenangan wajib untuk dicatatkan melalui laga kontra Bhayangkara mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi online melihat tren laga yang sudah dilalui Bhayangkara dalam lima laga terbaru musim ini, tim ini cukup menjanjikan dengan hanya menelan kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Kekalahan ini berhasil ditebus dengan mengukir kemenangan juga satu kali. 

Namun untuk tiga laga lainnya, Bhayangkara terlihat terlalu akrab dengan hasil imbang. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, skuad The Guardians mampu mencetak tujuh gol dan sudah enam kali kebobolan dari musuhnya.

Di sisi lain, PSS Sleman dalam lima laga terakhir musim ini nampak masih memiliki tren laga yang naik turun. Tim ini hanya mampu mengukir masing-masing satu kemenangan dan satu kali bermain imbang.

Selebihnya, dalam tiga laga mereka menelan kekalahan dari lawan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, skuad Super Elang Jawa ini hanya mampu mengukir sebanyak dua gol saja namun sudah lima kali kebobolan dari lawan.

Sumber : inews

Prediksi Hasil Pertandingan

Laga mendatang dipastikan akan menjadi pertemuan keempat untuk masing-masing kesebelasan. Melihat kembali dari tiga pertemuan sebelumnya, Bhayangkara belum pernah menang sekalipun atas PSS Sleman. Bahkan PSS Sleman pernah sekali menumbangkan Bhayangkara. Sedangkan untuk dua pertemuan lainnya kedua tim hanya bermain imbang.

Melihat tren pertemuan di atas, PSS Sleman merupakan lawan yang sulit untuk Bhayangkara. Namun dari beberapa laga terakhir PSS Sleman tengah memiliki tren laga yang buruk. Hal ini bisa menjadi keuntungan untuk Bhayangkara dan memetik hasil sempurna di laga ini. Diprediksi duel antara Bhayangkara kontra PSS Sleman akan selesai dengan skor akhir 1:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here