Prediksi Bhayangkara vs PSIS Semarang, Pertandingan Ke-14 Liga Indonesia Pekan Ini

0
142

Debatbola.com – Ajang Liga Indonesia terus memuncak daya saingnya pasca banyak tim yang merapat ke papan atas. Bahkan bisa dibilang sekarang persaingan papan atas di Liga Indonesia kian mengundang kagum dan sorotan dari semua pihak. Itu artinya, ajang Liga Indonesia adalah kompetisi yang cukup menjadi kiblat sepakbola di Tanah Air ini. Oleh sebab itu, publik sekarang tak boleh ketinggalan sama sekali untuk menonton Liga Indonesia yang sudah masuk pekan ke 14.

Pada pekan ke 14 nanti, sudah tentu ada partai yang sangat panas yakni Bhayangkara vs PSIS Semarang. Partai antara dua tim hebat Liga Indonesia ini sudah tentu akan menyajikan pertarungan jual beli serangan yang sangat intens. Partai panas antara Bhayangkara kontra PSIS Semarang ini diperkirakan akan mampu membuat publik Tanah Air terpana. Untuk lebih jelas, partai Bhayangkara kontra PSIS Semarang ini akan dapat dinikmati pada Jumat 26 November 2021 malam hari pukul 20.30 WIB.

Duel Papan Atas Liga Indonesia

Semua pasti tahu bahwa partai panas antara Bhayangkara vs PSIS Semarang adalah pertarungan yang sangat seru. Pasalnya partai Bhayangkara kontra PSIS Semarang ini mengusung misi dan gengsi yang sangat tinggi bagi kedua skuad. Gengsi tinggi diusung lantaran kedua tim ini sedang sangat manis duduk di papan atas Liga Indonesia musim ini.

Sumber Foto: BolaSport.com

Bahkan Bhayangkara dan PSIS Semarang secara permainan juga cukup ciamik musim ini. Catatan positif juga kerap direngkuh oleh armada Bhayangkara dan PSIS Semarang musim ini. Maka dari itu, tak heran apabila banyak pihak yang beropini bahwa partai ini adalah super big match pekan ke 14. Super big match antara Bhayangkara kontra PSIS Semarang sudah pasti akan mengundang antusiasme yang sangat tinggi dari pihak fans kedua belah pihak.

Bhayangkara Mulai Goyah

Beberapa bulan yang lalu, performa skuad Bhayangkara benar-benar sulit untuk dibendung oleh klub lainnya. Namun perlu diingat bahwa ajang Liga Indonesia diperlukan adanya konsistensi yang sangat tinggi agar bisa bersaing dengan klub lainnya. Pasalnya dinamika di Liga Indonesia terlalu besar, hal tersebut cukup berpengaruh ke konsistensi para klub di Tanah Air.

Jika tak hati-hati, bisa saja para tim Liga Indonesia akan mulai goyah ketika sudah beberapa pekan berjalan. Sebagai contoh, kini Bhayangkara sudah mulai goyah sisi konsistensinya lantaran dua laga terakhirnya berakhir buruk. Perlu diketahui bahwa Bhayangkara baru saja alami rentetan kurang ciamik di Liga Indonesia. Dua partai terakhir yang dijalani oleh armada Bhayangkara tak berakhir kemenangan sama sekali.

Sumber Foto: Bola.com

PSIS Siap Ramaikan Perburuan Gelar

PSIS sekarang masih cukup konsisten walaupun beberapa kali juga sempat alami naik turun kualitas permainan. Dalam hal ini, kabarnya PSIS Semarang ingin lebih gahar lagi performanya di lanjutan seri ketiga Liga Indonesia.

Sudah pasti nanti armada PSIS Semarang akan sangat berupaya keras untuk jungkalkan skuad Bhayangkara. Dalam hal ini, banyak yang menilai bahwa PSIS masih ingin terus menjaga asa untuk juara Liga Indonesia musim ini. Maka dari itu, PSIS Semarang ini sangat bernafsu ingin sapu bersih laga sisa di seri ketiga musim ini.

Prediksi Skor Bhayangkara vs PSIS Semarang 26 November 2021

Berbicara tentang partai Bhayangkara vs PSIS Semarang, sudah pasti akan sulit sekali meraba kedua tim papan atas ini dari segi prediksi skor. Namun, karena Bhayangkara lebih solid, bursa judi slot terbaru memperkirakan tim ini akan berpeluang besar untuk raih dan petik tiga angka. Diperkirakan Bhayangkara akan menekuk PSIS Semarang dengan hasil skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here