Prediksi Bhayangkara vs PSIS Semarang

Debatbola.com – Bhayangkara akan menjalani laga ke 15 nya di Liga 1 Indonesia dengan menghadapi PSIS Semarang. Laga ini menjadi kesempatan bagi Bhayangkara untuk memperbaiki performanya, mengingat laga sendiri akan dihelat di Stadion Patriot Bekasi.

Sebagai tim yang mampu menunjukkan performa baik di awal musim, kini tampaknya ada sebuah masalah besar yang menghampiri Bhayangkara. Begitu juga dengan PSIS Semarang, dimana penampilannya semakin melempem memasuki pertengahan musim ini.

  • Kedua Tim Paceklik Kemenangan

Jelang pertemuan nanti, keduanya memiliki catatan yang sama – sama minus dengan tanpa kemenangan. Bhayangkara sendiri sejauh ini belum bisa meraih kemenangan lebih dari 5 laga sebelumnya, dimana dari 5 laga terakhirnya hanya sanggup meraih 2 kali hasil seri dan 3 kali kekalahan.

Prediksi Bhayangkara vs PSIS Semarang

Sementara PSIS Semarang alami paceklik kemenangan dalam 4 laga terakhirnya, namun catatannya terkesan lebih buruk karena PSIS Semarang alami kekalahan beruntun. Bahkan hal tersbut terjadi pada saat berlaga kandang dan juga laga tandang.

Dari perbandingan tersebut setidaknya catatan dari Bhayangkara bisa dikatakan sedikit lebih baik, meskipun berada dalam tren buruk.

  • Produktivitas Minim Bisa Pengaruhi Pertemuan Nanti

Sejauh musim ini bergulir, tampaknya kedua tim memiliki permasalahan yang sama dari sisi produktivitas. Terlebih bagi kubu PSIS Semarang yang hanya menempatkan nama Hari nur Yulianto saja sebagai pencetak gol terbanyak di tim sebanyak 3 gol, sementara pemain lainnya hanya di kisaran 2 gol.

Prediksi Bhayangkara vs PSIS Semarang

Begitu pun juga dengan Bhayangkara yang notabene memiliki kedalaman pemain yang lebih baik. Namun tampaknya masih belum bisa menunjukkan catatan gol yang lebih produktif dari para pemainnya. Tercatat hanya Flavio yang menjadi pencetak gol terbanyak bagi Bhayangkara dengan 5 gol.

Bila melihat perbandingan produktivitas dari kedua tim yang terbilang masih sangat minim, tampaknya pada laga nanti skor tidak akan terlalu mencolok.

  • Performa Flavio Bisa Pengaruhi Pemain lain di Bhayangkara

Meskipun Bhayangkara berada dalam tren buruk di beberapa laga sebelumnya, namun terlepas dari itu ada sosok pemain yang sejauh ini bisa mempengaruhi hasil yang bisa diraih oleh Bhayangkara. Pasalnya, Flavio menjadi pemain yang paling menonjol di kubu Bhayangkara selama musim ini.

Bukan hanya torehan gol saja yang menjadi paling produktif di kubu Bhayangkara, namun, agen judi bola terpercaya mencatat assist yang dilakukan Flavio menjadi yang terbaik di tim dengan total 4 assist sejauh ini. Dari hal ini setidaknya performa yang baik dari Flavio jelas sangat diperlukan Bhayangkara untuk memecah paceklik kemenangannya.

Prediksi Bhayangkara vs PSIS Semarang

  • Bhayangkara Memiliki Catatan Pertemuan Lebih Baik

Berkaca pada 5 pertemuan terakhir sangat jelas jika Bhayangkara belum terkalahkan, bahkan 3 laga diantaranya berakhir dengan kemenangan dari Bhayangkara. Terlebih lagi kemenangan di pertemuan terakhir Bhayangkara mampu menang dengan skor meyakinkan 4-1.

Bila melihat potensi tim yang bisa meraih kemenangan, ada sedikit kemungkinan jika Bhayangkara bakalan mampu menang dengan skor 1 – 0. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika skor bisa berakhir dengan skor 2 – 0 bagi Bhayangkara, mengingat dari segi kedalaman pemain sedikit lebih unggul.

Baca Juga : Prediksi Madura United Vs Bali United, Liga Indonesia 20 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bhayangkara vs PSIS Semarang :

(Bhayangkara) : Nugroho; Anderson Salles, Gede, Rochman, Flavio, Lee Yoo-Joon, Subo, Fergonzi, Epandi, Mulyana, Sanda.
Manager : Yeyen Tumena.

(PSIS) : Ribowo; Wallace, Sugiantoro, Saptura, Setiawan, Bonai, Maulana, Patrick, Escobar, Nugroho, Yulianto.
Manager : Jafri Sastra.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bhayangkara vs PSIS Semarang
24/02/19 PII PSIS Semarang 1-4 Bhayangkara
19/02/19 PII Bhayangkara 1-1 PSIS Semarang
13/08/18 LI1 PSIS Semarang 1-2 Bhayangkara
07/04/18 LI1 Bhayangkara 1-1 PSIS Semarang
20/01/18 PIP Bhayangkara 1-0 PSIS Semarang
  • 5 Laga Terakhir Bhayangkara
16/08/19 LI1 Bhayangkara 0-1 Badak Lampung
10/08/19 LI1 Persija 1-1 Bhayangkara
05/08/19 LI1 Bhayangkara 1-1 Madura United
26/07/19 LI1 Arema 3-2 Bhayangkara
21/07/19 LI1 Bhayangkara 0-1 Persipura
  • 5 Laga Terakhir PSIS Semarang
16/08/19 LI1 Semen Padang 1-0 PSIS Semarang
06/08/19 LI1 PSIS Semarang 1-3 Persipura
02/08/19 LI1 PSIS Semarang 0-2 TIRA-Persikabo
21/07/19 LI1 PSIS Semarang 0-1 Persib
17/07/19 LI1 PSS Sleman 1-3 PSIS Semarang

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here