Prediksi Bhayangkara vs Persipura

Debatbola.com – Kemenangan tandang di laga sebelumnya saat menghadapi kabau Sirah dengan skor 2-3, merupakan sebuah keuntungan besar. Hal tersebut dikarenakan kemenangan yang diraih Bhayangkara terjadi di markas lawan, bahkan dengan hasil tersebut sekaligus menenggelamkan Semen Padang di posisi juru kunci.

Sementara itu, penantian panjang dari Mutiara Hitam akhirnya tercapai setelah di musim ini belum pernah meraih kemenangan. Catatan buruk tersebut akhirnya terhapus saat di laga sebelumnya sanggup mengalahkan Madura United dengan susah payah, di mana laga sendiri berakhir dengan skor 1-0 untuk armada Jackson F Thiago.

The Guardian Kembali Ke Markas Utama

Salah satu hal yang unik sekaligus bermanfaat bagi Bhayangkara adalah kembalinya laga kandang menuju kembali ke Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi. Setelah sebelumnya tim yang berjuluk The Guardian tersebut harus bermain di Stadion Madya. Adapun laga di Stadion Patriot Chandrabhaga sendiri terakhir kali terjadi pada saat menjamu Persela lamongan bulan lalu tepat di pekan ke 4.

Bhayangkara

Manajer Bhayangkara saat ini, Sumardji telah menjelaskan kepastian The Guardian, dimana sang Manajer lewat situs Wahana888 mengatakan bahwa kali ini Bhayangkara akan kembali bermain di Stadion Patriot. Sang Manajer Bhayangkara tersebut juga menambahkan jika laga sebelumnya bermain di Stadion Madya karena Stadion Patriot dipakai oleh Macan Kemayoran. Dirinya juga menegaskan jika tidak digunakan Persija tentu kubu Bhayang kara akan menggunakannya.

Adapun alasan lainnya adalah jadwal yang bentrok antara final leg pertama dalam sebuah ajang Piala Indonesia. Dalam ajang tersebut Macan kemayoran harus menjalani laga kandang kala menghadapi Tim asal Pulau Garam, Madura United. Di waktu yang sama, The Guardian juga harus menghadapi Mutiara Hitam.

Mengingat kubu Bhayangkara telah mendaftarkan Stadion Patriot dan juga Stadion PTIK sebagai venue The Guardian, tentu saja setiap laga kandang bisa menggunakan diantara keduanya. Tetapi yang menjadi masalah adalah Stadion PTIK saat ini tengah pada masa renovasi. Terlebih lagi pada sektor lapangan yang belum bisa digunakan untuk menjalani sebuah laga.

Jackson F Thiago

Jackson F Thiago Sudahi Puasa Kemenangan

Praktis setelah kedatangan pelatih berpengalaman, Jackson F Thiago, kini Persipura sukses mengakhiri puasa kemenangannya. Hal ini sendiri telah terhapus saat di laga sebelumnya bermain di Stadion Mandala menjamu Madura United.

Meskipun pada laga tersebut Persipura sukses meraih kemenangan, namun hal ini tidak diraih dengan pencapaian yang sempurna. Pasalnya Boaz dan kolega bermain dengan susah payah dan sangat kesulitan untuk bisa meraih kemenangan.

Gol Penentu yang dicetak oleh sang kapten tersebut, setidaknya melalui berbagai proses yang melelahkan. Terlebih lagi Laskar Sape Kerrab memiliki kedalaman pemain yang sangat kompleks, di mana di deretan pemain depan saja ada banyak pemain berlabel timnas. Bahkan juga disokong oleh pemain asing yang sangat produktif di Liga 1 Indonesia musim ini.

Penantian yang panjang, dan lebih dari tujuh laga Mutiara Hitam menjalani Liga 1 tanpa kemenangan, akhirnya kebuntuan itu pecah di markas sendiri. Sebelum mendapatkan kemenangan tersebut, anak asuh dari jackson F Thiago tersebut hanya mampu mencetak empat hasil imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

Persipura

Jacksen Sukses Berikan Perubahan

Hadirnya pelatih baru, Jacksen F. Tiago jelas memberikan perubahan yang signifikan, baik dari segi strategi dan juga mentalitas bermain. Jacksen seakan tahu apa yang harus dilakukan oleh anak asuh nya, hal ini pun dicermati oleh sang kapten, kaka Boci yang menjadi penentu kemenangan bagi tim Mutiara Hitam.

Namun ada beberapa hal yang membuat Pelatih asal Brasil tersebut tampak dingin menyikapi kemenangan tersebut. Pasalnya Jacksen sendiri menegaskan bahwa Persipura tidak boleh terlalu puas, karena masih banyak waktu dan juga ruang untuk mengembangkan potensi yang ada.

Secara garis besar, Jacksen F Thiago mengatakan jika Mutiara Hitam telah menunjukkan sebuah progres yang sangat pesat. Meski demikian pelatih asal Brazil tersebut menyadari jika anak asuhnya masih memiliki kelemahan. Namun dengan semangat untuk menang dan disokong dengan skema yang tepat kubu Persipura bisa meraih kemenangan perdananya. Pencapaian tersebut membuat kini Mutiara hitam untuk sementara berada di posisi ke-15 klasemen Liga 1.

Baca Juga : Prediksi Republik Irlandia U19 Vs Republik Ceko U19, UEFA U19 Championship League 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bhayangkara vs Persipura :

(Bhayangkara) : Raharjo; Anderson Salles, Gede, Rochman, Ardhiyaksa, Flavio, Lee Yoo-Joon, Iskandar, Fergonzi, Epandi, Sanda.
Manager : Angel Alfredo Vera.

(Persipura) : Sulaiman; Pae, Andre Ribeiro, Telaubun, Tjoe, Oh In-Kyun, Conteh, Tahir, Ferre, Solossa, Bonai.
Manager : Jacksen Tiago.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bhayangkara vs Persipura
19/11/18 LI1 Bhayangkara 2-0 Persipura
07/07/18 LI1 Persipura 0-2 Bhayangkara
11/03/18 CLF Bhayangkara 0-1 Persipura
09/09/17 LI1 Bhayangkara 2-1 Persipura
12/05/17 LI1 Persipura 3-2 Bhayangkara
  • 5 Laga Terakhir Bhayangkara
17/07/19 LI1 Semen Padang 2-3 Bhayangkara
13/07/19 LI1 PSM 2-1 Bhayangkara
04/07/19 LI1 Bhayangkara 1-1 TIRA-Persikabo
30/06/19 LI1 Persib 1-2 Bhayangkara
26/06/19 LI1 Bhayangkara 3-1 Persela
  • 5 Laga Terakhir Persipura
16/07/19 LI1 Persipura 1-0 Madura United
10/07/19 LI1 Persipura 1-1 Badak Lampung
04/07/19 LI1 Arema 3-1 Persipura
28/06/19 LI1 Persipura 1-1 Semen Padang
23/06/19 LI1 TIRA-Persikabo 2-1 Persipura

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here