Prediksi Bhayangkara vs Persija, Liga Indonesia 26 Maret 2022

0
136
Prediksi Bhayangkara vs Persija 26 Maret 2022

Debatbola.com – Liga Indonesia pekan ke-33 akan segera digelar kembali dimulai sejak akhir pekan ini. Kasta teratas persepakbolaan Indonesia tersebut siap memainkan total sembilan pertarungan yang melibatkan seluruh kontestannya berjumlah 18 klub.

Salah satu laga yang dimainkan adalah pertarungan antara Bhayangkara vs Persija. Kedua skuat akan bertanding menggunakan Stadion Dipta sebagai venue pertandingan. Direncanakan laga dimulai pada Sabtu (26/3) pukul 17.30 WIB.

Bhayangkara Punya Rekor Permainan Lebih Baik

Bhayangkara dalam pertandingan ini akan jauh diunggulkan kala bertanding melawan Persija. Pasalnya tim berjuluk The Guardian tersebut sedang dalam tren lebih baik bila dibandingkan dengan performa sang lawan.

Dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Indonesia, Bhayangkara mampu menciptakan dua kemenangan atas Persela Lamongan dan PSS Sleman. Sementara dua hasil seri didapatkan kala bertanding menghadapi PSIS Semarang serta Persita Tangerang. Tim ini mengalami satu kekalahan ketika bertemu Persipura Jayapura.

Dengan bekal tersebut, Bhayangkara dinilai lebih layak memenangkan pertandingan ke-33 Liga Indonesia ini. Tambahan tiga poin dipastikan akan mempertahankan posisi The Guardian di peringkat ketiga.

Sumber : tempo

Persija Tidak Diunggulkan

Persija kembali melanjutkan perjalanannya di Liga Indonesia dengan memainkan pertandingan melawan Bhayangkara. Kemungkinan besar tim yang berasal dari DKI Jakarta ini tidak akan diunggulkan sebagai pemenang.

Hal tersebut menyusul performa tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut dalam lima pertandingan terakhirnya. Dimana mereka hanya sanggup meraih enam poin saja dari dua kemenangan atas PSM Makassar dan TIRA-Persikabo. Sementara tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Tiga kekalahan Madura United, Borneo FC dan Bali United harus dirasakan oleh Persija. Hasil tersebut membuat Macan Kemayoran kini mendekam di peringkat ketujuh Liga Indonesia dengan selisih lima poin atas Borneo FC di posisi enam.

Prediksi Pemain

Judi online melihat Bhayangkara diperkirakan diisi oleh pasukan terbaiknya dalam format 4-4-2 racikan Paul Munster. Pelatih kelahiran Belfast tersebut akan menggunakan Herman Dzumafo Epandi dan Melvin Platje di posisi striker tengah. Keduanya diandalkan dalam melakukan penyerangan ke lini pertahanan lawan.

Sektor sentral diperintahkan untuk diisi oleh empat orang gelandang tim yang saling berbeda tugas. Dendy Sulistyawan serta Wahyu Subo Seto diisukan bermain sebagai gelandang sayap. Kemudian dua gelandang tengah dalam tugas double pivot dimainkan duet Muhammad Hargianto dan Evan Dimas.

Sektor pertahanan Bhayangkara bakal diramaikan oleh empat nama pemain bertahannya. Muhammad Rochman dan I Putu Gede Juni Antara dimainkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet bek sentral, Anderson Salles bersama Hansamu Yama Pranata. Urusan kiper diembankan kepada Awan Setho Raharjo.

Persija diprediksikan akan menggunakan taktik 4-4-2 rumusan sang juru taktik, Sudirman. Pelatih kelahiran Pekanbaru tersebut siap menurunkan dua orang strikernya langsung di lini terdepan permainan timnya.

Irfan Jauhari dan Taufik Hidayat yang bermain ciamik di laga sebelumnya dipastikan mengisi posisi striker kembali di laga ini. Keduanya akan dibantu dalam menyerang oleh sepasang gelandang sayap yang ditempatkan di kedua sisi lapangan. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah Makan Konaté dan Osvaldo Haay.

Masuk ke lini tengah Macan Kemayoran menyiapkan dua tempat yang diberikan kepada para gelandang tengah. Pemain yang masuk dalam rencana permainan adalah Rohit Chand serta Syahrian Abimanyu.

Beranjak ke lini pertahanan, Persija bakal memainkan empat nama pemain seperti Novri Setiawan dan Ilham Rio Fahmi di posisi bek sayap. Diteruskan dua bek tengah, Ryuji Utomo serta Maman Abdurrahman. Peran kiper diberikan kepada Andritany Ardhiyasa.

Sumber : okezone

Prediksi Skor Bhayangkara vs Persija

Pertandingan lanjutan pekan ke-33 Liga Indonesia ini kemungkinan akan lebih mudah untuk dimenangkan Bhayangkara. Pasukan berjuluk The Guardian tersebut diperkirakan bakal menang dengan hasil 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here